-(4)

638 30 12
                                    

Mereka pun akhirnya sampai dibasecamp setelah tadi sempat dihadang oleh anak-anak SMK GLORI dibawah pimpinan Vino.

"Ca lu bisa berantem?" pertanyaan dari bagas mewakili keempat sahabatnya yang sebenarnya juga ingin bertanya. "Iya bisa dikit-dikit mah hehe." jawab ica sambil terkekeh gakjelas.

"Sedikit apaan si ca itu tadi lu abis ngelawan si Vino yang megang SMK GLORI dan dia bisa lu bikin sampe babak belur gitu bahkan pukulan die gapernah kena kewajah lu gilee hebat juga lu nangkis-nangkisnya." ucap david panjang lebar dengan raut kagum. "Kayanya mulai sekarang lu lagi dalam bahaya deh ca." kali ini aldo berbicara dengan wajah serius.

"Bahaya kenapa?" tanya ica. "Bahaya karena lu udah ikut masuk dalam permasalahan kita kayanya mereka bakal ngincer lu deh apalagi tadi elu udah bikin Vino babak belur." jawab aldo. "Yaudah berarti mulai sekarang lu jadi sahabat kita." ucap adit yang membuat yang lainnya langsung nengok kearahnya.

"Gue bisa jaga diri kok jadi kal--"ucapan ica terpotong dengan kalimat yang keluar dari mulut dicky. "Gue setuju sama adit mulai sekarang lu jadi sahabat kita."

"Tap----" lagi-lagi ucapan ica terpotong oleh ucapan bagas,david dan aldo. "Gue juga setuju kebetulan kitakan gapernah punya sahabat perempuan." ucap david. "Gue juga setuju ica orangnya asik gue juga gacanggung kalo sama dia." ucap aldo menambahkan. "Kalo lu udh jadi sahabat salah satu dari mereka berarti lu juga sahabat gue."ucap bagas sembari menepuk bahu ica dan diakhiri dengan senyuman manisnya.

"Berarti sekarang gue sahabat kalian?" tanya ica.
"Iya ca."jawab bagas dan diangguki oleh keempat pria yang lainnya.

"Ini basecamp kita ca karena lu udah jadi sahabat kita berarti ini juga basecamp lu." ucap adit diakhirin dengan senyuman yang jarang ditunjukan oleh pria itu.

"Berarti gue paling cantik dong disini duh jadi terharu nih." ucap ica dengan nada dramastis. "Najis lu mah gak bisa serius dikit." ucap aldo sambil mendorong bahu ica. "yaelah al serius-serius amad yang serius aja ditinggalin." ucap ica. "Si bego malah baper die haha." ucap david diakhiri tertawa gajelas.

****

"Siapa?" tanya Vino kepada anak buahnya. Mereka yang mengerti kemana arah pertanyaan bosnya menjawab "kita gatau bos kita baru ngeliat tuh cewe." ujar salah satu anak buah Vino.

"Cari tau gue mau bsk udh dapet informasinye." ucap Vino dengan tegas. "Siap bos." ucap anak buahnya.

"Cewek itu bikin jantung gue pengen loncat pas deket sama dia tadi." ucapnya dalam hati.



Awal persahabatan dari satu gadis cantik dengan kelima pria tampan.

Gimana ya kelanjutannya hehe.
#JanganlupaVote
#kalobisadicomentjuga hehe

Possesive FriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang