"Dek bangun lu Jan ngebo Mulu Napa!!" Itu Abang gue yang teriak dari balik pintu namanya Kai, dia tuh rada mirip sama Kai EXO, jadi setiap ngeliat dia tuh gue berasa ngeliat Kai EXO. Halah jadi curhat kan gua taiq.
"Iya abangku sayang"
"Cepet mandi Jan tidur lagi.."
"Iya elah lu..bawel sumpah ke cewek"
Gua langsung mandi selese mandi gua langsung pake baju seragam sekolah gua. Gua langsung keluar dari kamar dan gua udah gak malu lagi karena sekarang gua udah xantik gak kayak kebo lagi. Dan gua udah ngeliat Abang gue yang lagi nyantai di sofa sambil men hp.
"Ayo bang..tadi di suruh cepet"
"Sarapan dulu elah"
"Udah udah ayo sarapan dulu" itu mamah gua yang ngomong. Sip gak penting.
"Hana.."
"Hm.."
"Hari ini kamu gak masuk sekolah dulu ya..mama udah izin kok ke wali kelas kamu" njir...Mamah gua baik banget nyettt antara mamah gua tau kalau gua belum ngerjain PR dan harus di selesain besok. Sayang mamah.
"Kenapa mah?" Abang gua cuma cengok aja dari tadi. "Masa adek gak masuk si mah gak adill"
"Shitt.. Mamah tuh ada urusan sama adek kamu"
"Ya elah sepenting apa si"
"Udah elah bang gak bisa terima banget kalo ada nya gak masuk" Gua cuma ketawa gak jelas.
"Yaudah kalo gitu Abang sekolah dulu" Abang gua ngambek.
--
"Hana cepetan siap siap..kita mau pergi" Gausah teriak elah mah.
"Iya mah"
Gua langsung siap siap pake baju yang sumperrr sederhana bagi gua dan bagi gua, gua juga udah cantik banget guys.
Gua langsung keluar kamar dan gua udah ngeliat mamah gua di bawah lagi duduk di sofa, dandan, kunci mobil di samping. Bukan emaQ kalau yang tidak seperti ini.
"Ayo.."
"Siap lah mahhh" Gua si happy aja. Mana tau mamah gua pen ngajak gua shopping gitu.
Sip cuss kita. EmaQ tua tua masih bisa bawa mobil lho guys.
--Dan akhirnya setelah gua sadar kalau mamah gua bawah bawa gua ke Restorant bintang lima.
"Jangan bikin mamah malu" Ucapan terakhir Mak gua. Gak lah boong.
"Sip lah" Gua mah siap siap ae.
Gua sama Mamah gua pun masuk ke dalem dan gua liat Mamah gua malah dadah dadah gitu ke ibu ibu. Langsung dah tuh ibu ibu di samper. Gua mah ngebuntutin ae.
"Silahkan duduk jeng"
Aduh ini mah pasti temen mamah arisan nih. Tapi eh btw kok kek nya gua kenal ya sama laki laki di samping Tante itu.
"Nih Jeng anak saya Hana"
"Cantik ya.."
"Tunggu deh mah..kayaknya aku kenal deh" Sip lah kita merasakan hal yang sama. Jodoh.
"Bang Chanyeol?!"
"Hana?!"
Ucap gua sama dia kompak.
"Jadi kalian udah saling kenal?" Itu Mamah Chanyeol yang ngomong.
"Yaudah kalau gitu kita langsung ke pembahasan" Kalau ini Mamah gua.
"Kalian kita Jodohin" Mamah gua sama Mamah Chanyeol ngomongnya Kompak.
"Kita gak terima penolakan" tytyd. Eh titik.
"Tapi Mah..Hana kan belum lulus"
"Kalau Chan si terima aja mah" Njingg.
"Mulai besok kalian udah di apartemen kalian"
"Mah..Hana belum mau" Gua langsung meluk Mamah gua. Halah alay.
"Mah..Tan..- Chan si gak maksa kalau Hana gak mau yaudah gak apa apa jangan di paksa.." Sik..pengertiannn.
"Gak besok kalian udah tinggal berdua jadi entar malem Mamah bakal bantu Hana buat beresen baju" Awas lu bang kalo kangen.
"Jeng..dah makan?"
"Belum jeng.."
"Yaudah kalau gitu mesen dulu yuk.."
Gua udah lepas pelukan gua ke Mamah gua dari tadi ya.. yakali aja belum.
--------------
Capek Aing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin - Pcy
Fanfic'Situ sape gua hah?!' - HN 'saiah ini pacar kamu' - PCY 'owh..masa lupa gue (?)' - HN 'pacar yang ternistakan' - PCY 'Sabarr ae Chan, adek gua mang gitu' - Kai •Non baku •Kadang ceritanya gitu :O •Hati hati Typo bertebaran :)