0.7

3.7K 196 20
                                    

Pesan dari gue, selama kalian baca ini tuh ada yang aneh gak si? Kayak Chanyeol yang gak pernah ke apartemennya sama si Hana, dia sakit malah pulang kerumah. Gini gue jelasin Sabtu & Minggu itu Chanyeol sama Hana tuh di apartemen makannya gak gue ceritain. Nah,  yang waktu dia sakit kenapa Hana gak bawa ke apart aja malah ke rumah nya si Chanyeol? Karena si Hana belum bisa ngerawat Chanyeol. Ngerti?

----

Selasa

Kring...

Bel sekolah bunyi. Pelajaran pertama MTK, males banget gue.

"Anak anak Hari ini bapak akan ada rapat dengan Kepsek, Jadi bapak hanya akan kasih kalian Soal saja dan di kumpulkan besok"

Njirrr seneng banget gue - Hana

"Bobby"

"Iya pak"

"Bagikan kertas ini ke teman teman kamu"

"Siap!!" Bobby langsung berdiri, bagi bagiin kertas dan Guru MTK gue keluar kelas.

"Han, kuy lah kekantin"

"Kantin?"

"Iya elah, lu kek anak baru aja"

"Bercanda elah Ming, kuylah!!"

Kantin

Gue sama Mingyu duduk di meja paling pojok. Gue duduk nya dibangku elah...  kantin di tengah tengah. Pasti kalian heran kok gak ada JungYeon? JungYeon lagi ada urusan keluarga.

"Han lu mau makan apa?"
"Han?"
"Han??"
"Hana, oi jangan bengong mikirin apa si?"

Jujur Gue kangen sama si Chanyeol, sekarang dia lagi ngapain ya?.

"Eh i-iya Ming, sorry" Gue langsung tunjukkin Fake smile gue.

"Mikirin apa si?"

"Emh..tapi lu janji ya gak kasih tau siapa siapa"

"Iya gue janji"

"Gue kangen sama si Chanyeol"

"Chanyeol? Bang Chanyeol maksud Lo?" Mingyu heran dia gak tau kalau gue sama si Chanyeol punya hubungan.

"Iya gue kangen sumpah"

"Cieeee"

"Paan si, diem Lo udah pesen makan gih"

"Emh..iya deh mau makan apa??" Dia udah mulai iseng, udah nunjukin muka jailnya.

"Gue mau Ramyeon aja"

Mingyu ngeliatin gue.

"Ming..ih jangan liatin"

"Ih.. Cantik"

"Hah?" Kaget gue.

Cantik? - Hana

"Canda elah..."

Anyink Lo ming - Hana.

"Ih...udah Sono cepetan!!"

"Iya iya.." Mingyu langsung pesen makanannya. Dan gue langsung buka hp ternyata banyak banget notif line dari Chanyeol.

Buka ah - Hana.

Yeollie❤

Sayang

Yang

Hanaku

sayank

Di Jodohin - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang