Special Chapter!!

3.1K 148 4
                                    

Sebenernya sih Chapter ini gak ada hubungannya sama Chapter Chapter sebelum nya. Gue cuma gereget doang pengen bikin chapter ini. Heuheu. Tapi, di sini gak ada kaitannya sama Chanyeol & Hana. Disini Baekhyun & Seok Ra. Khusus chapter ini doang.

===============

07.58 pagi.

"Baekhyunie, ayo bangun, kita sarapan dulu, ne?" Aku membangunkan Baekhyun yang masih terlelap.

"Hm..Baiklah"

"Kajja.. aku menunggu mu di meja makan"

"Arraseo"

Yap, aku dan Baekhyun sudah menikah selama 1 tahun. Tapi, kami berdua masih belum di karuniai anak.

Baekhyun turun kebawah dengan senyum manisnya. Memang setiap hari dia seperti itu.

"Morning Chagiya"

"Ne..Morning too"

Baekhyun langsung menuju ke meja makan dan duduk tepat di sampingku.

"Hari ini kau kerja?"

"Hm..seperti biasanya"

"Baekhyunie, ku harap kau tidak terlalu sibuk dengan pekerjaan mu itu. Kau selalu pulang larut"

Baekhyun yang sedang makan dengan lahap tiba tiba saja berhenti setelah aku mengucapkan kata kata itu. Apa ada yang salah?.

Dia mengelus rambut ku dengan lembut dan tersenyum.

"Aku melakukan ini demi mu, demi keluarga kita. Lagipula aku adalah seorang CEO perusahaan pasti aku akan sangat sibuk Chagi.."

"Hm... Aku mengerti"

Baekhyun tersenyum lagi dan melanjutkan makannya. Oh tuhan, Terima kasih kau telah menjadikannya sebagai pasanganku.

10.20 pagi.

"Chagiya..aku berangkat kerja dulu ne?" Aku mengantarnya sampai depan pintu sambil membenarkan dasinya.

"Ne, kau jangan lupa makan, dan jangan pulang terlalu malam ok?"

"Akan ku usahakan"

Sebelum pergi dia selalu mengecup bibir ku dulu.

"Hati hati ne?"

"Baiklah"

Dia pun pergi.

Aku berpikir, aku akan beristirahat dulu sebentar. Aku lebih memilih tidur di sofa ruang tengah. Entah, selama beberapa hari ini aku merasa sangat lelah. Aku mulai tertidur. Tidak lama aku merasa sangat mual dan pusing. Aku terbangun dan langsung berlari ke wastafel.

"Ada apa ini?" Heran ku.

Aku terus memegang perutku yang datar ini.

"Apa jangan jangan aku.."
"Sebaiknya aku ke dokter."

Baekhyun pernah melarang ku untuk menyetir mobil sendiri. Tapi, untuk kali ini aku harus melanggarnya.

at RS.

Sekarang aku sudah berada di Rumah sakit. Aku hanya ingin memeriksa kondisi ku. Aku merasa aku hanya kurang enak badan saja.

"Ny. Seok Ra"

Baiklah sekarang giliran ku. Aku langsung berdiri dan berjalan kearah dokter kandungan. Aku hanya ingin memastikan apa kah aku benar benar...

"Apa keluhan anda?"

"Aku akhir akhir ini sering merasa sangat lelah, dan juga merasa mual dan pusing."

"Baiklah silahkan tidur disana"

Di Jodohin - PcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang