Langsung gue Skip ke hari Senin aja ya...soalnya gak ada yang mau diceritain di hari Minggu wkwkwk.
==========
Senin
05.55 PM KST
"Yeol bangun sekolah woii" Njirrr Chanyeol susah banget si dibangunin.
"5 menit lagi" Iya, semalem dia begadang nonton bola. Apa si serunya?
"Aish!!" Gue mikir gimana cara nih bangunin nih anak kebo.
Aha~!! - Hana
"CHANYEOL!!! BANGUN UDAH TELAT INI, UDAH JAM 6 LEWAT 45. BANGUN IH!"
"Hah?!" Kaget kan lu?
"Hahahahahaha"
"Bohong kamu ya?" Mata dia masih merem.
"Lagian di bangunin gak bangun bangun, liat dah jam berapa"
Gue nunjuk kearah jam."Masih jam 5 lewat 55 sayang tenang aja" Molor lagi dia. Kepagian ya?
"Ih Yeol bangun!! Aku gak mau telat!! Cepetan gak kalau enggak marah nih" Ancem gue.
"Marah aja, aku cium juga balikan" Apaan si Lo?!
"Ih terserah deh, aku berangkat duluan" Gue ninggalin dia yang masih diatas kasur pergi keluar dan ngebanting pintu.
"Iya iya, aku mandi" Teriak dia dari dalem. Ah tahiq Lo.
"Aku tunggu dibawah, awas kalau lama" Ancem gue. Kok gak takut?
"Iya"
----
Dimobil
"Sayang.." Najis.
"Hm.."
"Kamu kan punya sahabat laki, ya kan?"
"Ya"
"Jangan Deket deket ya"
"Hah?!" Gue yang tadi lagi main hp, denger dia bilang kayak gitu kaget gue.
Cemburu lo?-Hana
"Gak usah kaget elah, iya aku cemburu" Kok tau?
"Pfft...Hahaha, ternyata kamu cemburuan ya, pfft..." Ketawa gue ngakak bener bener ngakak.
Lucu?-Yeol
"Udah, gak usah ketawa gak lucu"
"Hm" Gue berhenti ketawa, dan nyolek pipi dia, padahal dia lagi nyetir "ngambek ya..." Goda gue.
"Nggak" Kan si Chan pipinya merah. Mampus lucu banget njir.
"Gak usah Boong elah, hahahahahaha" ketawa gue lagi.
"Diem!, Dah nyampe. Turun" ngusir?
"Ngusir aku?, Oke aku turun" Gue baru buka pintu mobil, tiba tiba aja pantat gue pengen gue duduk lagi karena ada yang pengen gue bilang. "Btw, kamu lucu juga chan kalau lagi malu, kayak cewek. Hahahahaha"
Gue langsung lari keluar."Hana!! Awas liat aja nanti pulang" Teriak dia didalem mobil, dan pintu mobil yang tadi gue buka udah ditutup kok.
"Gue gak takut wlee" Kata gue dari luar Mobil. Gue?
----
Kelas
06.35 PM KST
"Sepi?" Njirrr sumpah dikelas bener bener sepi. Dah kayak kuburan :v.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin - Pcy
Fanfiction'Situ sape gua hah?!' - HN 'saiah ini pacar kamu' - PCY 'owh..masa lupa gue (?)' - HN 'pacar yang ternistakan' - PCY 'Sabarr ae Chan, adek gua mang gitu' - Kai •Non baku •Kadang ceritanya gitu :O •Hati hati Typo bertebaran :)