Gue Saravia Ariesta atau biasa dipanggil Sara. Kelas 10-H. Pada bilang ke gue kalau gue masih bocah. Tapi gue engga bocah banget kok. Buktinya udah tau yang namanya cinta.
Biasalah, kalau baru masuk sekolah kan biasanya pakai MOS dulu gitu ya. Tiga hari gue ngelaksanain MOS di sekolah baru gue ini. Dan pelajaran biasa bakalan dimulai. Males sih sebenernya.
Masih dengan mata pelajaran yang baru bagi gue, masih dengan gueru asing bagi gue. Enak sih ya ternyata sekolah disini.
Istirahat pertama, gue keliling sekolah ditemenin sama Sera, Seravia Arista Putri. Bukan kembar kok, Cuma namanya aja yang mirip. Gue Saravia, dia Seravia. Gue Ariesta, dia Arista. Tapi bedanya dia ditambahin Putri.
Gue lewat di depan kelas 10-F, yang kebetulan kelasnya temen gue waktu SMP, namanya Aditya Gehan Putra. Pas gue lewat sih ya, Gehan lagi mainan apalah itu namanya, pokoknya mainan laki gitu sama temen barunya.
"Pantesan nakal, orang temenannya aja sama Gehan" kata gue reflek ke Sera, tapi dengan berbisik. Dan gue rasa temennya Gehan denger.
@@@
Bel pulang sekolah udah bunyi, gue buru-buru pulang. Di jalan menuju gerbang, gue ketemu lagi sama temennya Gehan.
Sampai di rumah, gue buru-buru ngecek hand phone gue yang ditinggal. Gue males bawa HP ke sekolah. Nanti pasti aja ada yang nelpon ataupun spam chat, kan gue juga yang dimarahin guru kalau ketauan teleponan.
Line
Seravia
Seravia: Ra, acc Rivenalnsyh yak
Saravia: Siapa sih?
Seravia: Udahlah, acc aja
Saravia: Okeoke, karna lo yang nyuruh ya
ReadRivenalnsyh
Rivenalnsyh: Maksud lo apaan bilang gue nakal?
Gila kali ya, baru jug ague acc, udah chat kaya gini aja.
Saravia: Lah? Lo kan emang nakal. Temenannya aja sama Gehan
Rivenalnsyh: Bukan berarti gue senakal Gehan
Saravia: Yayaya
Rivenalnsyh: Lo suka sama siapa?
Saravia: Absurd banget sih lo
Saravia: Gue gasuka siapa-siapa, paling juga kakelRivenalnsyh: Kelas 11 ya?
Saravia: Maybe
Rivenalnsyh: Kak Rizal pasti
Saravia: Tau darimana lo?
Rivenalnsyh: Gapenting jugaan. Udahlah gue mau belajar.
ReadTimeline
Rivenalnsyh
Saingannya berat bos :"
2849 loved
674 commentSeravia: Sabar, ntar juga lo yang dapet kok
GehanAdtya: Eh, siapa sih yang bikin lo jatuh cinta?
Saravia: Yang sabar boss
Zahraa: Atas gue ga pekaan
RzLthf: Gayaan lo dek
Rivenalnsyh: Semoga @Seravia // Kepo lo @GehanAdtya // Yoi lah @Saravia // Lu diem aja anjay @Zahraa // Apasih lo @RzLthf
Hayoloh, gue mencium bau-bau ada yang suka gue nih. Secara nih ya, setelah dia tau kalau gue suka sama kak Rizal, dia bikin status kaya gitu. Tapi ya gue gamau ge-er dulu.
@@@
Hari ini gue masuk engga terlalu pagi, paling jam setengah delapan. Hari Jumat kok men. Ga ada jadwal senam ataupun jalan-jalan, ya jadi berangkat agak siang deh gue.
Inimah gue nya kesiangan. Jam enam gue baru bangun masaa, biasanya kan jam empat. Biasa atuh, anak sholehah mah bangun pagi. Tapi ini kesiangan banget sumpah.
Sampai di sekolah, masih lama lah ya masuknya, orang gue sampainya aja jam tujuh. Anak rajin gue tuh, rajin dateng pagi buat nyalin PR. Pas gue di tangga, gue lihat temennya Gehan lagi. Kenapa lihat dia terus sih ah. Bosen eh.
Kelas 10-F emang di deket tangga, jadi setiap gue naik menuju kelas, selalu ngelewatin kelas 10-F. Jadi ya sering ngelihat temennya Gehan. Kalau kata temen-temen gue sih ya, temennya Gehan itu dingin, jutek, cuek bebek gitu. Kok kalau kata gue beda ya?
@@@
Bel istirahat udah bunyi, gue laper men. Gue ke kantin yang kebetulan engga terlalu jauh dari kelas gue. jadi tuh ya, kantinnya ada dua, di lantai satu sama lantai dua. Sedangkan lantai tiga engga ada kantin.
Gue makan ditemenin sama Seravia. Setelah selesai makan, gue sama Sera balik ke kelas.
Gue laper lagi astaga, padahal barusan makan. Gue ke kantin lagi dan ketemu sama Zahra, dia bilang kalau temennya Gehan alias Riven Alansyah suka sama gue.
"Gue udah tau zah"
"Demi apa lo udah tau?"-Zahra
"Demi gue ketemu EXO"
"Gue serius ini Ra"-Zahra
"Yang bilang gue bercanda juga siapa? Jadituh kemarin dia chat gue gitu, terus nanya orang yang gue suka. Dan dia nebak siapa itu, bener men tebakannya. Terus dia bikin status gitu, yang bilang kalau saingannya berat. Yasudah gue menyimpulkan dia suka gue"
"Lo jangan ngecewain dia ya, dia termasuk sahabat gue"-Zahra
"Sahabatlo yang nakal gitu ya?" eh, ditanya malah kabur.
@Home
Line
Rivenalnsyh
10.45
Rivenalnsyh: Raaa
Rivenalnsyh: Saraviaa
Rivenalnsyh: Sayangg
Rivenalnsyh: Gagagaa
Rivenalnsyh: Ga bawa hp ya?
Rivenalnsyh: Yaudah lah13.57
Saravia: Spam
Saravia: Iya gue gabawa hp. MalesRivenalnsyh: Oala, yaudah sih ya
Saravia: Ada perlu apaan?
Rivenalnsyh: Engga, Cuma kangen
Saravia: Dih apaan sih
ReadIyaiya, gue tau kok kalau lo suka gue. Gausah ragu gitu kenapa sih. Gue baperin aja dulu kali ya. Jahat emang gue nya wkwk, engga kok, engga sejahat yang kalian pikir.
$$$
Raav balik lagi guys, dengan tema cerita yang bener2 gue ambil dari kisah nyata. Kemungkinan ini bakalan cepet update nya, tapi ya gatau deh.
#raav
KAMU SEDANG MEMBACA
Anonymous
Teen FictionIni kisah gue. Kisah dimana keadaan tak pernah mau berkompromi dengan pemikiran gue. Bodo amat dengan mereka yang menghujat gue ini itu, gue tetep gue. Gue nggak akan berubah menjadi orang yang nereka inginkan. Memendam rasa selama lebih dari 6 ta...