Pertemuan Dua Hati

6.8K 263 3
                                    

     

          PERJALANAN MENUJU       
      RUANG KEPALA SEKOLAH

   
    perjalanan sasuke menuju ruang kepala sekolah dihiasi kegaduhan siswa perempuan yang berteriak histeris.
    

   Sasuke pov.

   Ck urusai.  Mereka sangat berisik,  menggangguku saja.
    Teriakan mereka itu merusak telingaku. 

 
 
Sampainya di depan ruang kepala sekolah

 
     Setelah sampai di ruang kepala sekolah sasuke lansung mengetuk pintu.

   " Tok, tok, tok....... "

    " masuk.... " 

 
    Setelah mendapat izin masuk,  sasuke pun masuk ke ruangan yang luas dan banyak tumpukan buku - buku.  Ya ruanga itu ruang kepala sekolah,  terlihat seorang wanita paruh baya berambut kuning... 
     Nama kepala sekolah sasuke sekarang bernama Tsunade Senju,  terlihat di papan nama di atas meja. 
  

    "Ohhhh jadi kau Uchiha sasuke,  anak dari uchiha fugaku dan uchiha mikoto itu? " tanya sang kepala sekolah.

     " hn"
     Singkat, padat, jelas.  Itulah jawban sasuke.

   "Hmmm..  Jawabanmu singkat, ternyata sifatmu  dingin ya sama dengan ayahmu fugaku "

    "Hn. "

Lagi-lagi Tsunade mendapat jawaban singkat dari sasuke. Namun Tsunade mamakluminya dan hanya mengangguk mengerti.

  " hmm...  Baiklah kau boleh kekelas mu,  kau berangkat kekelas tidak sendirian,  kau akan berangkat dengam guru barumu"
Ucapnya

   " Kakashi....  Ini murid barumu Uchiha sasuke,  Sasuke ini guru barumu kakashi,  Hatake kakashi "

"Baiklah kalian boleh pergi "
Usirnya

   " baiklah,  kami permisi Tsunade-sama "

SKIP
RUANGAN DALAM KELAS

 
" hoyyy kiba,  kita kekantin saja yuk,  lagi pula kakashi-sensei pasti datang telat "  Tawar seorang laki-laki berambut pirang yang bernama Naruto pada temannya yang bernama Kiba.

    " baiklah ayo..,  hei sai, shika,  kalian ikut tidak? "
Tanya kiba pada teman" .

    " sepertinya kali ini kakashi-sensei tidak telat , lihatlah "
Ujar pemuda yang bernama sai.

   "Ohayou...  Anak-anak.... "

   "OHAYOU SENSEI....  " Jawab.  
   Murid muridnya .

    "Sensei tumben hari ini tidak terlambat masuk kelas? " celetuk kiba.
  
    " iya tumben sekali tebbayo,  padahal aku mengharap sensei terlambat masuk kelas hari ini"

TUK,

" ITTAI,  Aduhhh sakura-chan kenapa kau memukul kepalaku,  ini sakit tebbayo "  ringis Naruto

  " kau itu seharusnya senang,  sensei tidak terlambat lagi, baka "

...    ..........

" hahaha maaf naruto , hari ini sensei tidak telat karna hari ini, kita kedatangan murid baru dari kota Otogakure, baiklah sasuke kau boleh masuk "

     Masuklah pemuda berwajah bak malaikat kedalam kelas kakashi .
    Semua siswa perempuan melihatnya dengan pandangan memuja, terkecuali gadis berambut soft ping yang duduk di belakang naruto ,  dan sedetik kemudian terdengar teriakan histeris kaum hawa namun tidak dengan sakura , sakura lebih mementingkan menyimak saja.

Sasuke pov

 
   Benar sesuai dugaanku , sama halnya waktu aku bersekolah di oto, semua murid perempuan berisik , terkecuali gadis berambut ping yang duduk dibelakang pemuda berambut kuning . Menarik....


(Haruno Sakura)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Haruno Sakura)

HALLO MINNA, 
GOMEN BARU SEGINI CERITA NYA
MAAF JUGA KLO CERITANYA JELEK
GOMENNN

  

   

DAISUKI MY CHERY SAKU-CHANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang