Lanjut .............
Sakura pov
Mereka brisik sekali, cuma kedatangan anak baru saja sudah brisik, apalagi kedatangan Ranz kyle Youtubers dan dancer yang sangat tampan nan keren itu, pasti mereka akan melakukan lebih dari ini.
(Maafkan author yaaa, bawa" Ranz kyle)
Hahhhh.... Baikalah memang anak baru ini kuakui sangat tampan, tapiii aku tidak suka gayanya yang sok-cool itu.
Kuperhatikan guru kakashi mempersilakkannya memperkenalkan diri." Baiklah sasuke langsung saja perkenalkan dirimu !!!"
"Hn. Uchiha sasuke "
Heiii, perkenalan macam apa itu singkat sekali.
Huhhh baiklah mungkin itu bawaan dari nenek moyangnya, eh salah kakek moyangnya, ya aku kenal kakeknya, karna kakekku teman dekat kakeknya, kalau tidak salah namanya Uchiha Madara, ya kakek madara, diakan sangat menakutkan. Hiiiiiii aku jadi merinding. 😨
(maafkan sakura kakek madara)Baiklah sakura lupakan tentang kakek nya sasuke.
Normal pov.
"Hmmm baiklah sasuke silahkan kau duduk dengan naruto, Naruto angkat tanganmu !""Saya sensei " jawab naruto sambil mengacungkan tangan.
" hn " jawab sasuke dengan gumaman.
Setelah perkenalan sasuke, sasukepun dipersilakan duduk sebangku dengan Naruto, pemuda berambut pirang dan bermata biru awan
Naruto pov
Apaaaaa?
Aku akan duduk dengan si Teme, heiii kenapa dia tidak menyapaku? Apa dia lupa padaku, jahat sekali dia, lihat saja teme aku akan balas.
Kulihat dia menatap papan tulis dengan serius."Berhentilah menatapku seperti itu Dobe kau terlihat bodoh "
Ucapanya membuatku terkejut
Apa? Jadia dia tidak melupakanku?. Tapi apa-apaan sapaannya itu. Bodoh katanya" hoyyy... Teme kau kurang ajar sekali. Sapaan macam apa itu, kau tidak tau caranya menyapa sahabat kecilmu ya? "
"Hn"" ck , ternyata sifat menyebalkanmu belum hilang ya teme. Tapi syukurlah kau masih mengingatku, kukira kau sudah melupakanku "
"Hn "
Sasuke povKulihat pemuda disampingku terus memperhatikanku dari tadi. Jika dilihat lihat pemuda disampingku mirip sekali dengan dobe sahabat kecilku, benar juga dobe itukan nama nya Naruto. Ah aku lupa bahwa ia sahabat kecilku, maafkan aku dobe.
"Berhentilah menatapku seperti itu dobe, kau terlihat bodoh"
Kulihat dia terkejut dengan teguranku, dan juga jangan lupa wajahnya sedang menahan kesal karna ucapanku tadi.
"Hoyy teme kau kurang ajar sekali, sapaan macam apa itu? Kau tidak tau caranya menyapa sahabat kecilmu ya? " ucapnya.
"Hn"
Kulihat wajahnya menahan kesal akibat jawabanku itu."Ck, ternyata sifat menyebalkanku belum hilang ya teme. Tapi syukurlah kau masih mengingatku, kukira kau sudah melupakanku "
Ucap naruto dengan keluhannya.
Memang Naruto aku tlah melupakanmu, gomen ne Naruto ."Hn."
Normal pov
"Hoyy sasuke kau tidak melupakan yang lainnya kan? "
"Hn "
"Kau ini menyebalkan, baiklah aku akan mengingatkanmu lagi pada teman " kita dulu . Yang berambut hitam klimis itu sai, yan" ucapan naruto dipotong oleh sasuke
" diamlah dobe, aku masih mengingat nya, dan sepertinya kau lupa bahwa sai itu kakakku "
"Ahahaha. Iya aku lupa, gomen tebbayo "
"Hn, dasar Baka"
Gomen minna
Maff ya baru seginiJangan lupa tinggalkan jejak yaaa
Vote + comen yaa
Follow aku juga klo perlu hehehe. Insyaallah langsung follback .
Arigatou sudah mampirSampai di part selanjutnya
Jaaaa ....
KAMU SEDANG MEMBACA
DAISUKI MY CHERY SAKU-CHAN
Romancemenceritakan tentang pangeran sekolah yang sangat dingin, dan mempunyai banyak fans girl. Pangeran sekolah yang sangat tidak peduli dengan orang lain Tiba" menjadi sosok yang sangat peduli dan perhatian dengan seorang gadis bermata emerlad hijau...