Arka Bagaskara, itu nama seorang anak laki-laki dari pasangan suami-istri Arsalan Kavin dan Raina Dewi.
Arka merupakan siswa kelas XI IPA 1 SMA Nusa Bangsa yang terkenal akan kepintaran dan ketampanan nya. Ketampanannya sudah jelas menurun dari Mama nya yang cantik dan Papa nya yang tampan.
Kelebihan Arka selain pintar dan tampan adalah ia termasuk orang yang friendly dan memiliki selera humor tinggi. Selera humor tinggi yang dimaksud adalah ia senang membuat candaan tetapi hanya dia yang tertawa, ya Arka suka menghargai lawakannya sendiri, itu yang membuat teman temannya ikut tertawa.
Di sekolah, Arka memiliki tiga sahabat karib yaitu Satriya, Farrel, dan Putra. Mereka berempat termasuk most wanted boys di sekolah.
Satriya dan Arka bersahabat sejak masa SMP, sehingga mereka terlihat lebih dekat dan mengetahui tentang satu sama lain.
Berantem atau cek cok dalam persahabatan mereka sudah pasti pernah terjadi namun sehari setelahnya bagaikan seperti hari sebelumnya tidak terjadi apa apa, ya itulah mereka.
Arka mempunyai seorang adik perempuan kelas IX yang bernama Ghyta Adara. Arka sering memanggil adiknya dengan sebutan unyil karena badan adiknya yang mungil dan menggemaskan itu.
Sungguh beruntung Ghyta mempunyai kakak seperti Arka, bagaimana tidak? Ketika kesulitan mengerjakan PR ia bisa bertanya kepada kakaknya yang pintar itu.
Meskipun begitu, Ghyta dan Arka sering berantem bagaikan Tom & Jerry. Dari Arka yang memulai dengan menyubiti pipi chubby adiknya dan Ghyta yang memulai dengan menjahili kakaknya saat sedang bermain PS, hingga akhirnya mereka bergulat. Meski pada akhirnya Arka duluan yang menyerah karena tidak mau menyakiti adik manisnya itu.
Seperti manusia pada umumnya, Arka mempunyai sisi buruk juga. Arka sering bolos jam pelajaran jika sedang tidak mood untuk belajar. Tak hanya itu, pulang malam karena pergi ke club untuk mabuk-mabukan juga Arka lakukan. Ya semua itu terjadi semenjak ia putus dengan Rachel Maureen Jovita.
Arka putus dengan Rachel tak lain alasannya karena Rachel sudah berpindah hati ke teman dekat Arka, Bagas Ozora. Ya ternyata selama Arka bersama dengan Rachel, Bagas mempunyai perasaan terhadap Rachel dan Rachel pun mempunyai perasaan yang sama terhadap Bagas.
Meskipun kejadian itu sudah terjadi dua tahun yang lalu, Arka tetap belum bisa berhenti memikirkan Rachel karena ia sangat menyayangi nya. Mungkin orang-orang bisa mengatai Arka terlalu lebay soal percintaan karena ia tidak bisa move on, tapi mau bagaimana pun juga keputusan ada di tangan Arka.
Arka masih memilih untuk setia dengan perasaannya dan menjomblo sampai ia menemukan sosok perempuan yang dapat memikat hati nya kembali.
~~~
TBC
Gimana nih menurut kalian cerita ini?
Jangan lupa vomment ya ...
Sorry kependekan
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I Stay or Should I Go
Novela JuvenilTentang seorang laki-laki yang sedang dilanda kebingungan akan kisah hidup di masa remaja nya. Kemudian dipertemukan dengan seseorang yang merubah 180° kehidupan nya. Tetapi hidupnya menjadi lebih sering mendapat masalah dibandingkan saat sebelum be...