aa

81 10 14
                                    

"Eh, lo pada tau enggak cowok yang disana tuh yg barusan ngoper bola."

"Yang mana ? Elah, yang ngoper kan banyakan sya" Ekspresi meisa bingung sambil mencari-cari.

"Ituloh yang make sepatu adidas item."

"Ya ampun tasyana maria! Lo kira yang lo maksud itu cuma satu-satunya yang make adidas warna item apa?!"

"Tapi ituloh mei, liat arah telunjuk guee apa!" Gue kesel,banget malah.

"Kok lo jadi ngegas si sya. Ga suka ah gue kalo maen gas gini."

Akhirnya gue sama meisa terus aja debat ga jelas.

"Woi, udah kali. Gue tau yang tasya maksud" Karla yang tiba-tiba nengahin perdebatan gue sama Mei sambil nunjuk-nunjuk doi yang gue maksud itu.

"Yeeees! Akhirnya ada manusia peka di bumi ini." Gue girang ga jelas.

"Kenapa si se-girang itu sya?"

Tiba-tiba Meisa nunjuk ke seseorang.

"Nah, gue juga tau sekarang!"

Akhirnya si ketek tapir itu peka.







💋💋







Oh ya, gue hampir lupa buat perkenalan.

Salam kenal, gue Tasyana Maria Knaz ie. Yap, nama gue serumit dan sepanjang ini gue yakin kalian aneh sama nama gue ini. Tapi serius, gue sendiri aja bingung kenapa nyokap sm bokap gue ngasih nama ini ke gue, skip.

Gue masih sekolah, gue anak kelas 11 Ipa 12, di salah satu SMAN elit daerah Bandung. Umur gue masih 16 jalan ke 17 tahun, ye shitseventeen. Tinggi badan gue 160cm dan berat badan gue 48kg, kulit gue kuning langsat. Gue anak kedua dari lima bersaudara.

Gue bisa disebut anak gado-gado. Nyokap gue masih keturunan SundaisXChinese, dan bokap masih sama, satunya asal Sunda padu sama Arab. Kebayang ga muka gue kaya apa? Yap, alhasil muka gue dominan ke arab-an mirip bokap sih katanya. Tapi mata sama bibir gue minimalis, mirip keluarga nyokap.

Hobi, selain demen banget makan, ngemil, tidur, gue juga paling hobi gangguin orang lain, menelin aa ganteng.

Jangan salah, meskipun gue terlihat seperti tipikal orang malas gue masih suka, ya termasuk hobi gue juga sih. Baca buku, juga ngoleksi buku, Ngarang cerita, ngarang puisi, yang penting ga ngarang hati. Ya ga?.


💋💋

08.00

"Pagi peliharaanku-" Ya seperti itulah sambutan pagi dari gue.

"Bitj." -Meisa

"Sampah." -Habi

"Cincong lo ketek muson." -Arka

"Ampass." -Karla

"Ogah gue mending bolos tau begini." -Beno

"Peliharaan? Siapa ya?" -Joy

"Jahun bengs si cyin " -Imeh a.k.a Devano

Ya, dan seperti itulah balasan dari sapaan setiap pagi gue.

Biar gue sedikit review sahabat- eh list babu gue, elah gaya gue wkwk.

Ini yang pertama Meisa Nathalie. My Chairmate. Orang yang easy going, jarang ngomong diantara genggong gue. Meskipun doi jarang ngomong, pas sekalinya ngomong hati lo terasa patah sampai tujuh turunan :(, yang ngebuat doi jarang ngomong mungkin karna Orang paling pinter dikelas palagi diantara geng laknat gue,hh. Dan pastinya makeup adalah suatu yang Sunnah bagi doi. Cuma butuh bedak bebi sama lipbalm itupun minta dari gue hh temen emang. Masi perawan banget inimah, belom pernah pacaran seumur hidup.

Yang kedua, 360° dari Meisa. Yap, Habi Meka tirta. Orang yang paling lemotoverload diantara kita semua, paling ribet, paling berisik, paling kekanakan, paling doyan modus. Kalo yang inimah perawan otaknya doang lur. Makeup is numer wahid bin Wajib
inimah.

Ketiga, Karla Raisa Arsy. Hampir setipe sama gue, sama Habi sih cuma, Habikan Lemot, kalo Karla sebanding lah sama otak gue, dan cuma nya Karla agak dewasa dan ga semenel gue, hhe. Doi juga yang paling putih diantara geng laknat ini guys.

Keempat, Arka Febian. Keturunan Sunda-Turki inimah. Paling emosional, otaknya dipantat, berisik, hiperaktif, Atlit Karate nyak degemnya.

Kelima, Beno Hasa. Sedikit mikir daripada Arka, inimah anak Timeline resepnya ngutip kata-kata alay getoo, mantan bangsat ayam,wkw ga lah.

Keenam, Joy Richanael. Ini cewek yang apaya, paling polos lah diantara berenem. Lumayan rajin kayak si Mei. Normal inimah pokoknya jarang banget ampas tapi lebih sering diampasin:( , satu-satunya ciwi taken coy, polos-polos juga sama lakinya pacaran dari sd.waw

Terakhir, Devano Putra Yasa. Ini bancinya kita, ya emang namanya gagah sekali, gue sama anak-anak sering manggil imeh ke doi. Meskipun gitu doi bawa motor ninja terbaru wkw. Doi suka liptint tonomolo.

💋💋







10.15 WibTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang