aa.1

55 5 4
                                    

"Ya Sya! Gue tau orang yang lo maksud. Kemaren waktu uas doi pinggiran bangku gue"

"Lha yang bener lo?"

"Lo kira gue lagi canda apa ini?!"

"Yeu santai dong monkay, eh btw lo taukan namanya doi siapa?"

"Ya,gue tau. Namanya Kak Mahes, hmm kalo ga salah si---"

"Lah pada serius amat ini lo pada" Karla tiba-tiba  dateng.

"Idih, Salam dulu kek. Monyong emang lo mah La."

"Mahes, Mahes gitu tadi gue denger. Gue kenal juga itu. Mahesa Gheffa, doi anak kelas 12 ips 6. Anak basket." jawab Karla, sambil makan pilus gagak rosta.

Seketika pandangan gue kicep, diem, pipi gue mungkin tiba-tiba merah merona.

"Kak Mahess! Salam kata Tasyaa!!"

Mei, Karla tiba-tiba teriak kenceng banget ke arah koridor atas. Penyebab pipi gue merona. Dan gara-gara mereka Doi cuma nengok terus senyum ke arah kita bertiga.

"Eh apa woy Sya! Doi langsung senyum begitu kearah lo."

Ga sopan emang itu orang, senyumnya lancang banget sampe buat gue baper cuma karna senyumannya aja. Hati gue degdegan ga jelas, gue seneng super duper seneng.



💋💋💋

Jam pelajaran keenam udah mulai, sayangnya ini jam-jamnya gue pengen molor. Mana waktunya kane buat tidur, gurunya ga pernah ngejelasin. Ngejejelin terus sama tugas, Gondok bener gue sama guru yang satu ini.

"Wei Mei, gue mau molor dulu. Lo kayak biasa lah ya kalo si limbad keliling ngecek tugas, kasi tau gue."

Meisa cuma jawab gue sama ekspresi sebal. Bodo amatlah ya, gitu-gitu juga doi selalu aja ngelindungin kelaknatan gue dikelas.

Tiba-tiba gue inget waktu ngeliat dia pertamakali. Oh tuhan, memang nikmat mana lagi yang gue dustakan. Dia dateng ke arah gue sambil tersenyum hangat.

"Ya Tasyana!"

"Syaaa,syaa!"

"Tasyana Mariaa woiiiiii!!"

"Paeh inimah si tasya"

Klotrakkk!

"Halo selamat siang Kakak Mahe-!!" Sahut gue tiba-tiba.

BHA-BAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA

Gue diketawain sekelas, ok tq Teman:).

10.15 WibTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang