b3

44 5 5
                                    

Pagi ini seger banget rasanya.

Gue lempar tas lewat jendela. Langsung lari ke tempat nongkrong biasa soalnya genggong laknat gue udah pada pergi.

"Woi woi woiiii" sorak gue girang.

"Aaaaa sayangg sinii ke mamii" -imeh

"Uuuuu mamii, huhu long time no see-" gaya gue bales manja ke si imeh, ya emang gitu.

"Ga muhrim lo monkay!" teriak Arka.

"Is, rese lo guekan ma imeh mah anak ama mami yaga?"

"Right babyyy"

"Cih." Arka sebel.

"Apa apa lo apa hu" gaya tangan gue nandain perang, tapi ga di gubris sama si Arka:(.

"Berisik deh lo pada inikan masih pagi." mei dengan kecuekannya itu.

"Eh Mei si Karla, Beno, Joy sama Habi kemana?"

"Gatau gua bukan maknya."

"Yeu dasar BATU!" Kesel gue.

"Apalo?!"

Sabar gue sabar, tanpa dia otak gue gada apanya sabar.

"Wei pagi Tasyaaaaatan!!" teriak habi.

"Pagi temen" sambut manusia paling lembut di geng kita, Joy

"Oi rangutan" inimah rese, Karla

"Pagi wanita yang selalu aku rindukan." sambil nyengir kuda, manusia alay ini Beno.

"Yaya pagi fans. Btw lagi pada ngapain nih?" males jawab satu persatu.

"Gini nih kalo sedotan teh gelas dikasi nyawa." karla sambil ngesnapgram gue.

"Harus ngapaya setiap kegiatan lo snapgramin dibayar berapa lo? Hahaha" ledek gue.

Cuma dapet lirikan males si monyong.

"Hahahaha" 

Lah gue semua bingung, si Habi ketawa tiba-tiba sendirian lagi. Kita semua langsung auto fokus sama tu manusia.

"Lo sehat bi?" tanya gue.

"Sehat dong, lo pada napa ga ketawa?"

"Yang lo ketawain itu apa sih kita ga ngerti tauga." si Mei kesal.

"Yakan tadi si Tasya ketawa, ya gue ngikut lah"

Anjir bener-bener itu orang ya kesel gue.

Kita semua langsung diem, dan sibuk masing-masing ga habis fikir sama si habi. Suka turut prihatin gue sama orang tuanya dia udah digedein malah gini.


















💋💋










📍Di kelas,

"Sya, nyatet kali lo itu bukannya molor." bisik mei.

"Mei, ntar aja gue liat buku catetan lo aja ya? Gue pengen bobo nih." jawab gue sambil gaya kedua tangan diselonjorin diatas meja dan pipi yang balik arah tembok.

"Sya!!"

"Berisik lo mei, gue ma le s."

"Ih Tasya kentut bau ih"

Nah ini nih, congor paling minta di dagor. Si Arka sialan banget dah pen gue nge-relokasi itu manusia ke planet yang ga berpenghuni.

10.15 WibTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang