Gue akhirnya dianter lagi sama kak Wira. Lama-lama ni orang kayak supir pribadi gue haha.
"Mas, masnya supir pribadi ya? Mau dibayar berapa sii?" goda gue, ngeledek si inimah.
"Bayar make cinta ajalah rela mas mah, hahaha" bales goda, tai emang.
"Yeu ngalus ae setan!"
Tiba-tiba kak Wira ngedeketin mukanya dia ke depan muka gue.
"Whooaaahh, cape banget sekolahnya hari ini. Muka lo makin tirus tuh!"
Sialan emang sialan. Bikin jantung orang copot.
Gue langsung buang muka kesel, sebel.
"Hahahhaa makanya kalo rajin jailin orang jangan harap gaakan dibales jailin" ketawa dia.
"Udah dah kiri disini. Gue mau boker pergi lo!"
"Lah, lah kok marah? Uu sini sini jangan marahhh" ketakutan dia, "can u forgive me, Please?"
"Paan si ah!"
"Ayolah ya ?"
"Yaudah. Es krim box 2 pokoknya!"
"Siap laksanakan tuan Puteri!!"
Gas tanchap masnya.
Langsung dia turun depan Mamamart.
Masuk mobil,
"Nih pesenan lo. Jangan marah marah lagi jelek."
"Cih." sebel gue.
"Eh tauga disekeliling gue itu banyak orang bego sebenernya tau"
"Taulah kan lo orang bego juga, haha"
"Kampret!"
"Iya iya, kenapa siapa? Hm?" lanjut "tapi bener tau ga Sya, Orang itu gimana pergaulan dia. So, kalo disekeliling lo itu orang bego, lo juga sama-sama. Hahahha"
"Ya in."
"Ya dong siapa? Tell me pleasee princess"
"Yang paling Begonya si Eluu kak HAHAHAHAHHAHAA" Terbahak-bahak gue ketawa.
"Yah kok gue?"
"Gimana engga. Sapa juga yang marah terus minta turun alesan boker, haha gue cuma nguji lo aja biar kita 1:1"
Dia cuma ngacak kepala gue. Plis, jangan gini berbi lemah.
Tiba di rumah.
"ASSALAMUALAIKUM!!"
"waalaikumusalam, Tasya gausah teriak-teriak deh. Adek bungsu kamu lagi tidur."
"Yeu inggih nyonya"
"Cih, pukul nih!"
"Ampun dong mii"
"Itu temennya suruh masuk gih"
"Siapa?"
"Itukan mobil nak Wira."
"Ha? Perasaan dah balik tu orang."
"Bodo ah, Tasya mau bobo dulu"
Males gue males-males buat ngomong. Gue mau bobo aja dikamar. Here, Come on my sweetie dreams i'll be there with youuuu.
"Ada aja perawan jam segini belom bangun! Heh pantat kuda bangun udah sore. Pamali waktunya yang ghaib pada keluar!!"
"Ck, lo juga ghaib kan bang makanya muncul jam segini" lantur.
"Ga tau diri lu sialan!"
"Pegi sana pegi!!"
Bruuuugh!
Yeu malah marah-marah sar Remaja Beranak.
"Apa lo bilang gua remaja beranak?! Sini lo!!"
Mampus. Tajem juga tu kuping.
Alhasil gue dikejar. Gue sok-sokan ngadu sama ayah.
"Yaaaah, abangg kumat yaaah takuttt!"
"Kumat apanya Tasya emang abang kamu kenapa?"
"Tuh-tuh liat"
Dengan gaya tangan megang bantal, celana pendek kaos daleman doang abang gue seperti sedang perang.
"Disitu ya lo! Sini"
"Aaaa aayaaahhh"
"Tau ah urus aja masing-masing, kayak anak kecil aja. Pada malu sama umur harusnya."
"Hahahaaha" si Hawa adek gue yang kedua ketawa.
Yah akhirnya gue sama abang berhenti dengan sendirinya karena capek. Dan yang harus lo pada tau, istri abang gue udah kayak yang 'bodo amat' habis itu geleng-geleng kepala doang.
Balik lagi, kadang gue mikir. Kok ada gituya yang mau sama abang gue ceman gini. Kalo gue sih ogah gila aja.
Abang gue tiba-tiba nanya pake wajah serius. Dan itu sebuah kejadian langka.
"Dek!"
"Lah iya sans kuy, ini gue pinggir situ banget gausa ngegas!"
Cih!
Abang gue mendecih kesal. Gue sih emang nyebelin orangnya h3h3.
"Maapin dedek deh abaangg, iya kenapa abang sayang?" gue balik nanya biar ngeasikin suasana gitu.
"Dek, wira wira itu siapanya lo dek?"
"Hah?" heran gue. "Ya Wira ya Wira bang. Ngapa? Naksir ya lo? Iii jiji"
"Seriusan dah gua tampol juga ya lo!"
"Ciee iklan biskuat flashback aw! Hahahaha"
"Monyong. Bodo amat dah!"
"Ngambekan masa, ya Wira itu kakel gue bang."
"Kakel? Yakin cuma sebatas kakel?"
"Yakin bangetlah bang. Guekan sama dia gak lebih dari itu. Lagian gue deket sama dia gegara gue mau deket sama sobatnya doi"
"Gila. Jadi dia yang comblangin lo sama temennya? Yakin lo perjuangan anter jemput sama ngasih lo pakan coklat segala macem itu cuma sebagai orang yang nyomblangin?"
"...." , okay gue cerna omongan abang. Gue ngelamun, iya sih tapi masa juga sih dia mau lebih dari itu?! Dia sendiri taukan kalo gue sukanya sama kak Mahes.
"Oy malah ngelamun! Dek, menurut gue sih dia suka sama lu."
"Yahh, ini aqeena nangis. Urusin dulu kenapa?!" kakak ipar gue guys wkkw.
"Mampus dah hahaha. Sana lo tuh dipanggil bini."
"Gak sopan bener emang punya adek cem lo!"
Gue masang muka bodo amat. Yah, gue menuju kamar. Iya sih gue juga kefikiran sama apa yang diomongin sama abang gue.
You have a notification!
Line
Mahes
Dek?
P
PLah kok?
⬜⬜⬜
Note:
Yeyy yah maapin gue baru update lagi story ini hmm. Gue juga banyak work rf. Huhu. Amsyong eyke cyin eke menong menong nugas teros. Sad:(
Lopyu! Monmap juga kalo garing dan absurd.
KAMU SEDANG MEMBACA
10.15 Wib
RandomInimah bukan olah raga namanya, tapi olah hati sih. Ini gue, Tasya.