Sore ini gue lagi duduk santai diteras rumah sambil nungguin Chan pulang. Gue ngga tau lagi apa yg harus gw lakuin. Gabut? Banget.
Chan selaku pengacara pasti lah sibuk. Kadang gue kasian sama dia, udah lembur malem trus besok paginya kerja lagi sampe sore. Gitu aja kerjaannya tiap hari. Chan cuman bisa libur kerja waktu kita nikahan sama besoknya aja, selebihnya dia kerja terus. Emang suami idaman.
Akhirnya kegabutan gue hilang. Diluar gerbang udah ada mobil dan orang yg gue tunggu-tunggu.
Gue langsung bukain gerbang dan mempersilakan mobilnya masuk.
Kaca mobil di bagian kemudinya kebuka dan memperlihatkan wajah suami gw yg lagi senyum pake dimple.Gue senyum juga.
"Kamu nunggu aku gitu daritadi?" Kata Chan masih di dalem mobil.
"Iya, ih tapi kok kamu tau sih?" Ucap gue karena emang kok tebakannya pas gitu.
"Udah keliatan dari muka kamu, masuk gih" kata dia.
Gue nurut.
Gue udah ada di ruang keluarga dan lagi nonton drama di sofa sambil selonjoran. Chan masih mandi.
"Yang..." gue noleh kearah tangga. Siapa lagi kalau bukan Chan.
Dia sekarang udah make kaus oblong putih sama celana jeans. Nyantai gitu
"Kenapa yang?" Kata gue masih fokus ke drama.
Gue bisa liat dari sudut mata gue kalo dia itu lagi liatin gue dari samping dan mukanya cemberut. Perlahan gue noleh ke arah dia.
"Eh kamu kenapa yang? Kok cemberut gitu?" Gue nanya sambil membenarkan posisi gue menjadi duduk.
"Kamu lebih pentingin drama daripada aku ya?"
Ogeb. Jadi dia cemburu gitu?
Gue cuman ketawa aja.
"Sini deh kamu duduk." Gue narik dia buat duduk di sofa sebelah gue yg masih kesisa ruang banyak.
"Itu critanya kamu tadi cemburu gitu?" Tanya gue.
Dia natap gue. "Iya aku cemburu. Kenapa? Salah?"
Astaga disaat kaya gini gue ngerasa kaya Noona - Noona di hadapan Chan.
Gue natap dia dan megang kedua pipinya."Kata siapa aku lebih pentingin drama? Suami aku itu kamu, bukan drama." Ucap gue dan diakhir kalimat gue cium bibir dia dengan gerakan cepat. Dan gue senyum.
Chan bengong lama terus senyum jahatnya muncul.
Oke gue ralat kata yg tadi. Dia ngga kaya dongsaeng. This is real BangChan.
"Kamu duluan yg mulai. Jangan salahin aku kalo aku nerusin." Kata Chan sambil smirk dan nyosorin gw tanpa aba-aba.
Astaga gue salah ngambil langkah :")
Jangan pikirkan apa yg terjadi setelah itu :)
VOTEMENT PLEASE ⤵⤵⤵
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang's Family
FanfictionIya intinya ini cerita kehidupan rumah tangga gue sma seorang Chris Bang. - Bahasa nonbaku dan ngga sesuai EYD & KBBI. - Just for fun. Jan dibawa serius. - Receh. - Update sesuai mood. [HAPPY READING♡] ©chimtetz95 Since published : 30 Maret 2018