Joochan sma woochan rewel banget. Tiap malem salah satu dari mreka bangun dan itu bikin gw ngga fokus tidurnya.
Chan? Halah orang kaya dia kalo uda ktemu sma kasur ngga bakal bangun lagi.
Dan kayanya pagi ini gw sedikit santai. Because si bapak lagi libur juga. Jadi biar pernah aja ngurus anak yekan.
Fyi, woochan joochan skarang umurnya uda 7 bulan jadi masa masanya kepo dan lincah.
Mreka uda bisa duduk dan ngrangkak sih, hampir tahap jalan aja. Ngomong juga uda mulai bisa walopun kadang gw sama chan ngga ngerti.
"Yang, ntar sore temen temen aku mau dateng kerumah" kata Chan sambil dia mangku si woochan di sofa. Joochan? Dia lebih mandiri jadi duduk disamping aja.
"Oh beneran?? Ahh aku juga pengen ktemu Kessie sma Nami. Hmm yg lain juga sih" ucap gw sambil potong bawang.
"Kbetulan banget dong. Tapi yg kerumah ngga semuanya yang, cuman Woojin sma kessie trus Minho sma Nami"
Wah sayang banget nih :(
Fyi, temen temen Chan itu ada 8 orang. Woojin, Minho, Jisung, Changbin, Felix, Seungmin, Jeongin, sma Hyunjin.
Iya, Hyunjin mantan pacar acu.
Tapi yang uda nikah itu baru Woojin sma Minho aja. Trmasuk gw sama Chan. Dan baru gw sma Chan aja yg punya anak.
Heran gw tuh, padahal woojin oppa sma kessie duluan nikah. :')
________
Sore pun tiba, rumah udah beres semua. Joochan sma woochan juga uda rapi. Sbenernya gw mau nitip mreka di jasa penitipan anak, tapi Chan ngga ngasi, katanya keamanannya ngga terjamin.
Jam pun menunjuk pukul 7 malam. Sesuai janji, mreka yang datang langsung disuruh Chan buat kehalaman belakang aja.
Mrekapun datang.
"Eh mbak Kessie, Nami, apa kabar kalian?" Ucap gue udah kumpul bareng. Sedangkan Chan, Woojin, Minho juga udah ngumpul. Ples Joochan Woochan. Ya mreka diajak bapaknya.
"Iya aku sehat kok mba" ucap Nami
"Gue seneng banget. Stt, disebelah sini ada debay." Ucap kessie.
"Wah aslian? Udah berapa bulan? Kok aku ngga dikabarin?" Ucap gw heboh.
"Iya ih, aku juga ngga tau kapan mba kessie hamil." Ucap Nami juga agak kesel.
"Santai dong, gw sama Woojin juga baru tau waktu 2 hari yg lalu."
"cielah yg bentar lagi nyusul mba Jia." Ucap Nami polos.
Kita ketawa.
Fyi, kessie ini orangnya suka heboh kalo udah kumpul kaya gini. Orgnya tinggi, kerjaannya ibu ibu rumah tangga sosialita. Cocok sih sama woojin. Nah kalo Nami, termasuk cewe polos sih. Kacamataan. Pendek. Mungil. Serba mini lah. Heran gw tuh kenapa Nami bisa kepincut sama Minho.
Saat kita masih ngomongin soal brand gucci keluaran baru, tiba tiba chan manggil.
"Yang...."
"Kenapaa???" Jawab gw.
"Sini deh bentar ajaa" dia agak triak gitu.
Ish ngeselin banget si bapak main manggil aja. Gatau lagi asik apa yak_-
"yaudah sono samperin suami kamu pfttt" itu mba kessie sambil nahen ketawa.
Gw samperin yekan.
"Mam... Mama...." itu woochan yg manggil. Tangannya naik2 gitu. Kayanya minta gendong.
Gue gendong woochan. Joochan di pangkuan Minho oppa.
"Kenapa manggil?" tanya gue sambil natap Chan.
"Woochan mnta kamu. Dia kayanya udah ngantuk deh. Kelonin gih" ucap Chan trus senyum.
"Cup cup... Anak mama ngantuk hmm??" tanya gue ke woochan. Dia cuman rewel di gendongan gw dan nyembunyiin mukanya di leher gw.
Gw lirik Joochan. Dia masih anteng dengerin Minho oppa ceritain sesuatu yg pasti itu khayalan dia aja.
"Eh mending nanti lo jdi dalang wayang aja ya" Woojin oppa kayanya greget juga liatin Minho oppa yg dritadi ngoceh mulu.
"Ye ketauan sirik ya lu. Suka suka gw lah. Yakan chan hmmm??"
"Hah? Gw kenapa?" tanya Chan.
Minho mukanya udah masem gitu.
"Yee gr banget lo ya. Gw ngomong sma joochan. Mangkanya disatu rumah cukup satu aja namanya chan" omel Minho oppa.
Semuanya ketawa. Gw juga.
"Udahdeh, kayanya joochan suka Minho oppa. Nanti klo dia ngantuk, panggil aku ya yang? Aku nidurin si wochi bentar" kata gw dan melenggang masuk kedalem.
Chan balesnya pake senyum dan ngangkat tangannya dan jarinya ngebentuk simbol "okay"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang's Family
FanfictionIya intinya ini cerita kehidupan rumah tangga gue sma seorang Chris Bang. - Bahasa nonbaku dan ngga sesuai EYD & KBBI. - Just for fun. Jan dibawa serius. - Receh. - Update sesuai mood. [HAPPY READING♡] ©chimtetz95 Since published : 30 Maret 2018