Ini gw lagi dirumah sendirian karena suami tercintah lagi nugas di luar kota. Ralat. Luar negeri. Yap, Chan ada meeting client di Aussie. Dan dia uda ada disana sejak 3 hari yg lalu. Bosen? Uh pastinya.
Malah usia kandungan gw uda 7 bulan ini. Emang sih perkiraannya tinggal 2 bulan lagi. Tapi kan :(
Bodoamat.
Ohya, dulu gw pernah di USG. Dan disana katanya keliatan kalo bayi dalem perut gw itu kembar uy. Iya kembar. Dan kelaminnya itu keliatan laki laki.
Pas Chan denger kabar itu, dia langsung peluk cium gw di depan ibu dokternya. G waras emang. Terus dengan watadosnya dia ngomong depan ge waktu itu "g sia sia waktu itu kita uda kerja keras. Aku hebat loh yang, sekali bikin langsung jadi." Ya, dia bilang gitu waktu itu.
Dokternya cuman senyum aja. Kuping gw uda panes dan waktu itu gw cubit perutnya dia.
Heheh, ngingat itu gw jadi kangen sma dia :(
Biasanya juga dia vicall jam 8 malem. Dan ini baru jam 6 sore.
Gw coba telepon dia. Ngga diangkat.
Hmm mungkin masih sibuk kali ya.Yaudah gw lanjut aja nontom drama nya.
Tiiing
Itu bunyi bel rumah. Siapa sih yg namu jam sgini?
Ini kan perut gw uda gede banget, jadi pergerakannya dibatasin. Kalo gw mau pindah posisi duduk gitu ya harus pelan pelan banget. Kan bangsat.
Tapi demi benih cinta gw sma Chan, its okay.
Gw jalan ke arah pintu dan buka pintunya.
Astogeh
Gw kaget dengan seonggok manusia yg berdiri didepan pintu skarang.
"Haii"
Gw masih ga percaya.
Sekian lama kita lost kontak dan skarang dipertemukan dengan keadaan yg kaya gini.
"Kok diem aja, aku tamu loh. Kamu g ada niat buat ngijinin aku masuk gitu?"
"Eh? Kuylah masuk aja. Hehe anggap rumah sendiri." Ucap gw gelagapan.
Dan kamipun ada di ruang tamu.
"Lama banget ya Ji kita ga ketemu.."
"Hehe iyakan gw uda nikah Jin. Lagian ngapain waktu itu lu ga dateng di acara nikahan gw?" Gw mencoba mencairkan suasana.
Hooh dia Hyunjin. Mantan tercintah gw waktu SMA dan skalian dia juga tetangganya Chan waktu masi tinggal di rumah ortunya.
"Lucu deh lu, yakali gw dteng diacara nikahan mantan, palagi masih cinta. Lagian lu ngapa dah nikah duluan haha"
Astogeh kata katanya :') gw cuman manggut manggut sambil ketawa renyah nanggepin dia.
"Hehe ekhm,, lu mau minum apa?" Gw mencoba mengalihkan pembicaraan dan memulihkan keadaan.
"Hm gausah. Gw kesini cuman mau liat debay sma lu hehe." Ucap hyunjin sambil senyum ke gue.
Jujur gue rindu. Tapi arghh bodo lah -.-" gw punya Chan.
"Sa aee lu" gw langsung ketawa aja dan dia juga ikutan ketawa.
Itu anak kayanya betah banget pantatnya nempel di sofa. Iya, gw sma Hyunjin udah sekitar sejam ngobrol tentang masa lalu.
Dan tibatiba hape gw geter. Dan itu permintaan vc dari Chan. Astaga, yakali gw vc an trus ada Hyunjin disebelah :'v
"Jin, lu g pulang? Ini udah malem loh" ucap gw. Sbenernya ada maksud buat ngusir. Tapi halus gitukan.
"Yaelah ini baru jam 8 Ji. Lagian gw tadi blm abis cerita." Kata Hyunjin santai.
Dan dengan bangsatnya, jari laknat gue menggeser warna hijau di hape yg artinya vc nya diterima. Dan nampak lah sosok suami tercintah.
"Eh Chan,, maaf aku lagi ke toilet tadi..." ucap gw gemeteran karena Hyunjin berusaha menampakan wajahnya di layar hape.
"Wah, kamu gapapa kan? Ga kecapean kan? Besok aku pulang kok." Kata Chan sambil senyum gitu. Keliatan sekarang dia lagi santai dikamar hotel kayanya.
Gw cuman manggut2 nurut aja. Seakan mengerti keadaan, Hyunjin cuman duduk aja lagi. Ngga jadi kepo.
"Gimana anak anak aku? Sehat aja kan?" Kata Chan.
"Iya mereka sehat seha-- arghh"
Ini rasanya sakit banget.
Gw g brhenti triak saking sakitnya.
Selangkangan gw serasa dialiri sesuatu.
Pandangan gw perlahan kabur.
"Jiaa?! Kamu kenapa yang?!!" Itu kata kata dari Chan yg gw deger.
Hyunjin keliatan khawatir.
Setelah itu semuanya gelap.
---------
Sesungguhnya kritik dan saran kalian sangat membantu saya buat bikin ff ini. But jgn di bash y :) saya masih pemula.
VOTEMENT IF U LIKE THIS PART GENGS 👄
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang's Family
FanfictionIya intinya ini cerita kehidupan rumah tangga gue sma seorang Chris Bang. - Bahasa nonbaku dan ngga sesuai EYD & KBBI. - Just for fun. Jan dibawa serius. - Receh. - Update sesuai mood. [HAPPY READING♡] ©chimtetz95 Since published : 30 Maret 2018