Omo!

133 5 0
                                    

Gue buka mata dan tiba tiba gue ada di ranjang. Kepala gue pusing. Dan pinggang gue serasa ada yg nindih. Gue noleh kebelakang, itu tangannya Chan lagi meluk gue. Dia masi tidur.

Eh tunggu, kok ada yg aneh sih?
Gue liat ke dalem. Dalem slimut maksudnya.

Gw langsung nutup slimutnya dan merem. Astaga ternyata yg kemarin malem bukan mimpi, itu nyata. Duh ini baru pertama kali gw nglakuin itu sama dia. Iya walaupun udah sah tapikan gw masih malu sama dia.

Gue rubah posisi jadi berhadapan sama Chan. Mukanya waktu tidur adem banget astaga.

"Chan..." gue bangunin dia sambil goyang-goyangin tangannya.

Chan bangun dan menggeliat. "Ekhm kamu udah bangun?" Tanya dia yg matanya masi merem. Ngantuk banget kayanya.

Dia buka matanya lagi. "Thanks for yesterday night. I love you." Kata dia lagi sambil senyum. Malah suaranya serek-serek seksi khas orang baru bangun.

Gue senyum aja. Entah kenapa gw langsung meluk Chan lebih erat lagi.
Chan juga ngebawa gw lebih erat ke pelukannya. Dia tidur lagi.

Gue liat jam yg nempel di dinding. Mampus ini udah jam 7.35 pagi.

"Chan... hey bangun ih udah siang..." gue bisikin Chan.

Dia menggeliat lagi dan bangun. Astaga dia half naked. Gue auto nutup muka pake selimut.

"Eh kenapa mukanya kamu tutup?" Chan ketawa.

Dia berusaha nyingkirin selimut dari muka gue.

"Chan kamu keluar dulu deh. Aku mau pake baju..." kata gue yg cman memperlihatnya mata aja.

Dia ketawa. "Kenapa? Pake aja bajunya disini, lagian juga aku udah ngeliat semuanya kok hahaha." kata dia sambil ketawa lagi.

Gue langsung lemparin dia pake bantal.

"Chaann.... pergi ihhh..." gw triak sambil lemparin bantal.

"Aduhh... iya.. iyaa aku pergii hahahaha" Chan keluar kamar dan tutup pintunya.

Gue bangun dari ranjang tapi selimutnya masi tetep nutup badan gue. Pas gue mau buka itu selimut...

"Huwaaa!"

Pintu kamar kebuka dan memperlihatnya muka laknat seorang ChrisBang -.-

"CHAN LU PERGI GA?!!" gw auto triak gajelas dan Chan langsung tutup pintunya.

Bisa gw denger dari dalem, kalau Chan lagi ketawa di luar -.-

















Votement ya :) ngga sampe makan waktu banyak kan buat klik lambang bintang ❤
⤵⤵⤵

Bang's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang