"syaratnya loh haru gue anter ke sekolah tiap hari pulangnya juga gue anter, terus sabtu malam besok loh harus nemenin gue keluar".
"HAHHHH!!!!"
----------------------------------
"Wtf, ga ada syarat yang lebih bagus gitu, kyk bayar semua tagihan mobil gue, dari pada loh harus jadi supir gue bisa pada heboh tuh sekolah gue nanti."
"Loh ngomong apa pidato sih, klw pidato noh di seminar kaga usah di apart gue, lagian siapa juga yang pingin jadi supir loh hah."
"Nih orang amnesia kali yah, orang barusan dia ngomong pingin antar jemput gue kan itu tugas sopir."
Batin vanwssa di dalam hati"Tau ah gue kaga mau debat sama loh, mana kunci mobil gue sekarang."
"Loh budeg yah gak denger gue bilang apa tadi, klw loh mau ambil mobil loh harus nerima syarat dari gue titik."
"Apaan sih loh bilang aja yah klw loh itu cuman mau mo............"
Ucapan nessa berhenti karena hp nya bergetar di dalam tasnya.(Yg huruf tebal itu vanessa)
📢Hallo ma, kenapa nelfon vansaa?
Vanessa kamu dimana ini udah malam, cepet pulang sekarang!!
📢iyh ma vanessa otw sekarang dah mama.
Yaudah hati hati jangan ngebutbudah malam
📢Siapp boss.
Vanessa pun memasukkan kembali hp nya ke dalam tasnya."Siapa tadi nyokap loh?"
"Iyh gue disuruh pulang udah malem"
"Berarti loh nerima dong persyaratan gue yang tadi"
"Y, terpaksa gimana lagi coba klw gue nolak pasti loh kan ga bakal ngasih kunci gue"
"Sipp udah pinter loh, klw gitu bentar gue ganti baju dulu di kamar, awas jgn kabur loh"
"Ngapain ganti baju loh?"
"Nganterin loh lah"
Ucap jack yang langsung pergi ke dalam kamarnya.Sementara itu vanessa masih berdiri tegap dan membuka mulutnya karna mendengar ucapan jack tadi, hingga tak menyadari klw jack sudah di sebelahnya yang sudah siap.
"Awas nanti nyamuknya bisa masuk ke mulut loh tuh"
Ucaan jack yg membuat vanessa kembali sadar dan langsung nenutup mulutnya."Hm..mm apaaan sih loh, ga lucu tau"
"Emang siapa yg mau ngelawak, yaudah yuk nanti keburu malam, loh kan di tungguin nyokap loh"
Tangan jack yg menyeret paksa vanessa untuk mengikutinya"Yah gak usah nyeret gue juga tau, emang gue puppy loh hah"
"Udah tau nanya, masuk loh telinga gue udah mau pecah denger suara cempreng loh"
sambil mendorong vanessa agar masuk ke dalam mobilnya jack"Eh kok pake mobil loh, trs mobil gue gimana nasibnya?"
"Tenang aja mobil loh aman, nanti gue suruh temen gue nganterin mobilnya kerumah loh"
Di dalam perjalanan mereka hanya diam dan tak bersuara, vanessa yang melihat ke arah luar jendela dan jack yg fokus menyetir.
Hal itu membuat jack gerah, karena ia tidak suka kesunyian. Akhirnya jack yang memulai pembicaraan.
"Eh vanessa loh udah punya pacar belum?"
"Vanessa loh denger gue ngomong gak sih?"
"Vanessa...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mr Possesive
Roman d'amourSinar matahari perlahan masuk ke dalam lubang jendela, dan membuat sang gadis yg sedang tertidur sambil memeluk guling menggeliat kan badannya dan menggosok matanya "Hoamm ternyata sudah pagi" Gumamnya.... Akhirnya gadis itu masuk ke dalam kamar man...