part 8 "Dasar kamu jack"

432 14 3
                                    


Episode sebelumnya...

Vanessa reflek kaget dan mencoba melepaskan ke dua tangan jack dari pipinya, tetapi apa daya tenaga vanessa tidak sebanding dengan jack.

"Kam..mm.uu mau ngapain"

"Aaahhhhhh......"
Jerit vanessa tiba tiba

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Continue....

Jack yang melihat Vanessa hendak jatuh dari kursinya langsung meraih pinggangnya..

"Vanessa kamu gak papa?"
Tanyanya dengan raut wajah yang khawatir.

"Emm..mm aku..aku.. loh sih pake Deket - Deket segala hampir jatuh kan gue"
Sambil memayunkan bibirnya.

"Hahaha iya maafin aku, aku kan cuman mau goda kamu, eh tapi keknya sekarang kamu deh yang lagi goda aku"

"Hishh apaan sih, siapa juga yang lagi goda kamu, geer amat jadi orang"

"Itu bibir kamu dimayun mayunin mau minta cium nih?"

Vanessa tak menjawabnya, hanya menggerutu saja dalam hatinya saat mendengar jawaban Jack

Jack yang melihat itu pun hanya senyum senyum sendiri melihatnya, dan mereka akhirnya makan dengan diiringi gombalan dari Jack.

Setelah mereka selesai makan, Jack pun mengantarkan kembali Vanessa ke rumahnya.

"Aku ga ditawarin masuk nih ke rumah kamu?"
Tanya Jack

"Lagi ga menerima tamu, jadi Lo bisa pulang sekarang"

Mereka pun mendebatkan lagi hal sepele seperti itu sampai mama Vanessa keluar dari rumah dan menghampiri mereka.

"Malem Tante, saya pacarnya Nessa Tante, ini saya habis ngajak anak tante buat kencan"

"Eh apaan sih loh ngaku ngaku, awas aja lo"

"Eh Vanessa sama pacar sendiri kok gitu sih, mari nak Jack masuk ke rumah"

"Terimakasih Tante, lain kali saja ini juga saya mau pergi ada keperluan"

Vanessa yang mendengarnya pun hanya bisa melotot.

"Gila nih orang, tadi maksa maksa mau masuk eh sekarang, belajar akting darimana sih dia pinter banget"
Ujar vanessa dalam hati

"Yaudah hati hati yah nak Jack di jalan, jangan lupa lain kali harus mampir loh ya"

"Siap Tante, saya permisi Tante, Nessa aku pulang dulu yah sayang sampai ketemu besok"

Vanessa hanya melengos dan langsung masuk ke dalam kamarnya untuk menghindar introgasi sang mama yang pasti tidak hanya satu pertanyaan.

Setelah dia melakukan ritual mandinya dan memakai baju, akhirnya dia pun rebahan saja di kasurnya sambil mengerjakan pr fisikanya. Tiba tiba hpnya berdering.
Dan ternyata si orang paling ngeselin di dunia lah yang menelepon, dia pun mengangkatnya dengan malas.

"Ada apa, ganggu orang aja"

"Hai sayang, besok pagi aku anter ke sekolah ya gak ada penolakan, selamat tidur"
Dan langsung mematikan teleponnya.

"Whattttt, gila nih orang, awas aja besok gue bakal berangkat pagi biar kaga bisa ketemu hahaha"

Kringgg kringg kringgg
Seperti biasa alarm Vanessa pun berbunyi dan langsung menyadarkan dia dari alam mimpinya. Dia pun langsung bergegas ke kamar mandi, setelah itu dia buru buru ke meja makan untuk sarapan karna dia harus menghindari si manusia gila itu.

Pada saat dia menuruni tangga di hampir terpeleset karena melihat pemandangan di depan matanya.

"Kok Lo ada disini"
Dengan raut wajah yang super duper tercengang, Dan rasa ingin menelan hidup hidup manusia di depannya ini.



❣️💞❣️💞❣️💞❣️💞❣️💞❣️💞❣️💞

Hai guys i'm comebackkkkkk yuhuuuuu, really sorry banget guys gue Hiatus lama banget dikarenakan gw waktu itu un dan gw lupa password nih wattpad, so akhirnya gue comeback lama...

Tapiii donttt woryyyyy gue bakal selalu up lagi kek biasanya...

Dan untuk selanjutnya gue bakal lebih panjang lagi lagi nih episodenya..

Jadi Jan bosen yah Ama ceritakuu...

See you in next episode 👋

Salam dari author Abal"
Pai Pai pai

#Always vote n cooment guys
#Typo berterbangan

Surabaya, 18 Februari 2020

My Mr PossesiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang