Pada saat dia menuruni tangganya di hampir terpeleset."Kok lo ada disini"
Dengan raut wajah yang super duper tercengang dengan raut yang ingin menelan hidup hidup manusia di depannya ini.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"heh ini anak, pacarnya dateng bukannya di sambut malah jerit - jerit kayak orang utan, lagian anak gadis itu kalem enggak banyak tingkah kayak kamu"
ucap bunda vanessa."bunda ngapain sih biarin nih makhluk masuk ke sini"
ucap vanessa dengan penuh penekanan.Baru saja bunda vanesaa ingin kembali berdebat, suara Jack tiba - tiba menyelanya.
"sudah tante tidak apa apa, ini juga sudah jam 6 nanti vanessa bisa terlambat"
"tuh kan, nak Jack aja sudah baik ke kamu, masa kamu kayak gitu ke dia, udah sana berangkat sekolah, nanti terlambat, dari tadi bikin bunda darah tinggi aja ngajakin debat mulu"
"daritadi bunda gitu yang ngajak debat, mana belain nih makhluk juga, yang anak bunda tuh siapa sih, vanesaa jadi curiga nih jangan" bundaa..."
Bundanya yang mendengar itupun langsung melotot dan hendak menjawabnya, tetapi jack kembali menyelanya.
"mari tante kita pamit dulu"
ucap Jack dengan sopan sambil menyalami bunda vanessa dan menyeret tangan si gadis yang sedang memelototinya.Jack ingin melerai perdebatan ibu dan anak ini, bisa bisa sampai sore debatnya selesei, dan membuat pacarnya terlambat sekolah.
Di mobil....
Suasana di mobil sangat hening, tidak ada yang memulai pembicaraan, hanya ada dengusan kesal dari sang gadis yang sedang memajukan bibirnya.
"itu bibirnya ngapain di majuin kayak bebek, mau dicium nih ceritanya"
goda jack yang janya dibalas dengusan oleh vanesaa."beneran mau dicium nih anak, gausah malu malu gitu, sini biar aku cium"
goda jack lagi yang hanya di anggap angin lewat saja oleh vanesaa.Jack pun meminggirkan mobilnya, dan membuka seat beltnya.
"eee mau ngapain loh, minggir sana"
ucap vanessa dengan nada yang memekikkan gendang telinga."kamu kan mau dicium, yaudah sini aku cium"
goda Jack dengan menahan tawanya"apaan sih lu, receh tau ga sih, dah cepetan jalan lagi ntar gue terlambat sekolah gara gara luh"
Jack pun mengacak gemas rambut vanesaa, dan kembali menjalankan mobilnya.
"sudah sampe nih sayang, belajar yang rajin yahh pacar, biar pinter kayak aku"
ucap Jack dengan gaya menyombongkan dirinya.Vanesaa yang mendengar pun, kembali mendengus kesal tidak peduli, dan ingin membuka pintu mobil, tetapi ada tangan jahil yang menariknya.
"apaan lagi sih mau loh, minggir gak tangan loh, gue nanti telat"
ucap vanessa dengan kesal."sama calon suami itu cium tangan dulu sayang"
"hah calon suami, mimpi aja kali Luh, dahlah gue mau ke kelas, thanks"
ucap vanessa dengan kesal, tetapi tangannya tetap menyalami Jack."nanti aku jemput, jangan berani berani kabur"
ucap Jack dengan sedikit berteriakVanesaa hanya menolehkan kepalanya saja dan tidak kembali melanjutkan jalannya ke kelas.
kringgg kringgg kringgg
Bel tanda pulang sekolah sudah berbunyi...
"Vanessa, kamu mau bareng sama gue gak? lagian gue juga gak liat mobilmu, nih si Roy juga udah nunggu di gerbang"
ucap Angeline"gue dijemput kok ngel, lagian mana mau gue jadi nyamuk disana"
"wkwkwk yaudah gue duluan yah beby, baiiii"
"haduh mana sih nih makhluk, katanya mau jemput, mana di chat sama telfon ga di bales lagi, gue udah nunggu 1 jam jugaa, ini juga perut kagak bersahabat banget minta diisi mulu.
Saat vanessa kembali sibuk dengan hpnya, tiba tiba ada suara klakson motor yang mengagetkannya.
"Nessa nagapain kamu disana"
"gue lagi nunggu jemputan ran"
"yaudah bareng gue aja, bentar lagi maghrib nih"
Vanesa pun memikirkan ajakan manusia itu, akhirnya ia menyetujuinya.
"okedeh, sorry ngerepotin luh ren"
"santai aja kali, aku mah ikhlas lahir batin, asalkan sama kamu princess"
"apaan sih ren, gaje tau, tapi luh temen terdabes gue"
manusia itu hanya tersenyum sedih, yah vanessa masih tidak peka dengan perasaannya, dan hanya menggapnya sebagai teman biasa.
"sekali lagi thanks yah ran udah mau nganterin gue"
"siyap princess"
"oke gue masuk dulu yah, loh ati ati di jalan"
"oke princess gue duluan yah baii"
Vanessa yang mendengar Randy memanggilnya princess hanya tersenyum heran, sejak dulu laki laki itu selalu memanggilnya dengan sebutan itu, dan saat vanessa hendak protes selalu saja dicela olehnya.
Setelah vanessa menyapa bundanya, dia langsung ke kamarnya dan menjalankan ritual mandinya. Setelah mandi diapun memesan makanan di gofood, karena dia sedang menginginkan pizza.
Saat sedang menunggu orderannya di kamar, hpnya tiba tiba berdering, dan terdapat nickname MAKHLUK TAK DIKENAL" sedang menelponnya.
Dia langsung memencet tombol merah tanpa peduli, sang mahluk yang disana sedang mati"an menahan emosi.
Hpnya kembali ada notif chat dari si manusia itu, Vanessa hanya membaca chat yang berisi ancaman untuk mengangkat telfonnya, tanpa berniat membalasnya.
Tiba tiba bel rumah vanesaa berbunyi, diapun langsung turun hendak membuka pintu, karna dia kira pasti sih abang ojeknya.
Saat dia membuka pintu, rasanya dia menyesal karna sekarang yang ada di depannya si makhluk itu, yahh si jack yang menyebalkan, dengan membawa bungkusan pizza di tangannya.
"ngapain luh kesini, mau jemput gue, basi tau ga sih omongan luh, gue udah nunggu 3 jam kayak orang bodoh"
"maaf vanesaa tadi aku ada meeting mendadak, hp aku juga aku silent, oh yah ini pizza pesenan kamu udah aku bayar abang gojeknya"
ucap Jack dengan penuh penyesalan"hemm, dah sekarang luh balik sana tuan sok sibuk yang suka ingkar janji"
ucap vanessa yang langsung menyambar bungkusan yang dipegang oleh Jack dan hendak menutup pintunya, tetapi laki laki itu menahannya."vanessa pliss maafin aku, tadi beneran aku lagi ada meeting dan aku lupa buat jemput kamu"
Vanesaa kembali menutup pintu dengan sekuat tenaga, dan akhirnya pintu tertutup.
Dia langsung kembali ke kamar dan menatap bungkusan itu yang sudah tidak diminati.
"Bodoh amatlah sama dia, mending gue tidur aja"
ucap vanessa di hatinya.bersambung.....
❣️💞❣️💞❣️💞❣️💞❣️💞❣️💞❣️💞
HAII GUYSS HUWAA AKU COMEBACK LAGIIII.....🎉🎉🎉
maafin aku yah guys, yang jarang update, aku lagi magang😭
setelah magang, aku bakal lebih sering update.....thank u jugaa buat readers yang selalu coment, vote dan follow aku😭
MUACHHH BUAT KALIAN💋💕
Jan bosen" yah ama ceritaku, tetep stay tunee yah guys!!!
See you in the next chapter....
#awas typo berterbangan
#don't be silent readersSurabaya, 24 Oktober 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mr Possesive
RomanceSinar matahari perlahan masuk ke dalam lubang jendela, dan membuat sang gadis yg sedang tertidur sambil memeluk guling menggeliat kan badannya dan menggosok matanya "Hoamm ternyata sudah pagi" Gumamnya.... Akhirnya gadis itu masuk ke dalam kamar man...