Cuap author :
Hey hey hey, balik lagi nih sama aku tiffanyviana10..😊 gimana?? Masih inget cerpen" ku kemaren.. mmm,, okedeh kali ini kayaknya author lagi gak pengen basa basi nih. Soalnya mungkin readers udh pada nungguin kayak apa sih cerpen selanjutnya ?? Dan kayak apa yah ending nya?? Sad endingkah?? Or Happy ending kah??
Yang pasti jgan lupa cerpennya di vote bintangnya😀, kasih saran, kesan, pesan, kritik kalo perlu request tema juga boleh 😆 *(sok bgt ) biar nambah inspirasi cerita + pembelajaran..Meraih asa
Cast : - Naya > prilly latuconsina
- Abhi > verel bramashta
- Dava > aliando syarief
- Reva > natasya wilona
*( maaf ya cast nya sesuai imajinasi author , soalnya gak ada yg kasih saran pemeran .. aku kasih cast supaya kalian lebih baper bacanya.. bayangin aja mereka yang berperan 😁)Hening.
Begitulah keadaan kelas saat ini, seperti biasanya jika tiba hari senin sudah pasti upacara akan dimulai. Ini adalah agenda rutinitas yang paling membosankan bagi para siswa(i). Padahal agenda itu akan tetap ada selama tiga tahun lamanya. Bagi Naya, ia hanya perlu bersabar selama satu tahun lagi untuk rutinitas membosankan itu. Toh, upacara tak diadakan setiap hari. Dan Naya tahu, setiap senin pasti kelas Nayalah yang banyak absen pada saat upacara. Dari mulai bolos, minggat, izin, bahkan pura-pura sakit agar tidak mengikuti upacara tersebut. Maka dari itu tidak asing bagi Naya jika keadaan kelas saat ini sepi, meskipun jam dinding telah menunjukkan pukul 06.55 dan sebentar lagi upacara dimulai."Naya !! Buruan," panggil sesosok pria yang tengah berdiri di hadapannya.
Ah, pria itu. Ya, dia Abhi bramashta. Sahabat karib Naya latuconsina yang kerap disapa Abhi."Tapi Dava kan belum..." Belum sempat Naya melanjutkan kalimatnya, Abhi lebih dulu menarik tangan kirinya dengan paksa.
"Alah udah lah ayoo.." Seret Abhi pada Naya yang masih mematung.
* * *
Upacara telah usai, semua orang kembali ke habitat masing-masing. Guru-guru masuk ke ruangannya begitu pula siswa masuk ke kelasnya masing-masing.
"Nay, mau sampai kapan sih lu kayak gini terus." Abhi mencengkeram erat pundak Naya."Sampai waktunya tiba, Bh," jawab Naya singkat.
"Nay,lu gak boleh gini terus dong. Bahkan Dava gak pernah memperdulikan keadaan lu Nay, lu sadar gak sih." Dengan nada sedikit menaik.
"Bhi, cinta itu tulus. Lo bakal ngerti ketika lo udah nemuin belahan jiwa lo, Bhi."
"Satu yang lu harus tau Nay, itu bukan cinta tapi obsesi. Cinta dan obsesi itu beda tipis Nay, mereka sama tapi gak serupa."
"Bhi.."
"Nay.. sekali aja lu dengerin omongan gue ok? Perlahan tapi pasti lu bakal ngerti maksud gue, coba pahami hati lu sendiri ... yang lu punya itu rasa cinta atau obsesi ? Sebelum semuanya hancur Nay."
"Bhi... gue.."
"Nay, inget satu hal. Gue masrahin lu ke Dava bukan berarti gue lepas tangan terhadap lu sepenuhnya. Gue pastiin sekali aja dia bikin lu hancur, gue bakal bunuh dia di depan lu.""Jangan terlalu posesif Bhi, gue gak papa."
"Lu gak papa, tapi hati lu?? Gue kenal lu sejak kita sama-sama terlahir di dunia meskipun dari rahim yang berbeda. Gue paham, lu gak seutuhnya dalam keadaan baik. Hati lu udah retak Nay, retak. Satu goresan lagi hati lu bakal hancur, hati lu udah rapuh Nay."
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story
Historia CortaWARNING !! ----------- Ada adegan 18 ++ , mohon bijak mencari wacana bacaan cerpen.. Bagi yg dibawah umur.. jauh jauh dah hehe.. - tiffanyviana10