Di hari yang tidak mendukung ini gue hanya melamun melihat rintikan hujan,gue tidak memperhatikan pelajaran.Jenuh,itu yang gue rasakan saat ini.
Hah... kapan pulang coba.Gue bosen nih.
"Dela perhatikan pelajaran!"ucap seseorang yang ternyata itu guru gue.
"Iya bu"
Kemudian guru gue menjelaskan kembali pelajaran hari ini.
BRAKKKKK
Suara itu berhasil membuyarkan lamunan gue.Yang ada di kepala gue sekarang adalah
suara apa itu?
Setelah itu guru gue keluar sebentar kemudian kembali ke kelas,untungnya bel istirahat berbunyi jadi gue ga dengerin lagi ceramahan yangg bikin gue jenuh."Baiklah anak-anak untuk pelajaran hari ini sampai disini.Pahami lagi pelajaran yang ibu jelaskan"
kemudian bu Asyiah keluar kelas.
Semua anak berbondong bondong keluar kelas kecuali gue dan temen se-gank gue dateng."Eh dela ke kantin yuk,nanti gue yg traktir deh"ucap Indah merayu.
"Jangan boong kali ini"Ancam gue
"Iya kok tenang aja del,si indah kali ini ga boong kok" Sekarang suci membela indah
"Yuk ah cus,gue laper ini"si laini udah kaga tahan nahan perutnya yang udah demo minta makan dan langsung aja dia narik tangan gue.
SKIP KANTIN
Gue dan temen se-gank gue mesen makanan yang sama yaitu milkshake rasa greentea dan sosis bakar jumbo.
"Hmmm kalian ngerasa janggal ga sih sama suara tadi?"ucap suci memecah keheningan.
"Iya perasaan deket kelas kita ga ada barang berat"ucap indah
"Begitu juga kelas lain,kan aneh"di susul dengan laini
"Mungkin suara anak yg lagi main bola?"ucap Gue sambil meminum milkshake yang gue pesen.
"Masa sih kok suaranya kaya benda jatuh?"tanya suci heran
"Udah lah ga usah bahas itu,emang hal itu penting?kan itu cuman suara barang bukan suara kuntilanak"jawab laini sambil meminum milkshakenya.
Bel masuk berbunyi,gue dan temen temen gue segera masuk kelas.
"Oyy serli mau kemana"teriak laini pada serli yg sepertinya terlihat buru buru.
"Ga usah kepo lu,udah sana hari ini pelajaran guru killer loh"
nada serli menakut nakuti banget sampe membuat bulu kuduk gue merinding.segeralah gue masuk kelas."Kira kira serli ngapain ya?tumben tuh anak pergi buru buru,biasanya kalo mau pergi kan santai aja"gumam gue lirih.
Saat masuk kelas,gue bingung karena kelas kelihatan sepi.
Aneh 5 anak lagi kemana?kenapa ga ada di kelas?mereka kaga tau apa hari ini pelajaran guru killer
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya bel pulang berbunyi,bel kemenangan bagi setiap siswa.gue menemukan kejanggalan dari awal pelajaran jam guru killer sampai bel pulang sekolah mereka ber-5 ga balik ke kelas,dan anehnya lagi si guru killer kaga nyari 5 anak itu,aneh kan?SKIP RUMAH
Author Pov
Dela melempar tasnya ke kursi dan langsung ke lantai dua,lebih tepatnya ke kamar Dela.
"Ngapain ya gue mikirin hal kecil"gumam dela lirih.sesaat setelah itu Dela mengantuk dan tertidur.
Jangan lupa kasih suara kalian ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Fantasi SCHOOL [COMPLETED]
Fantasy"Tanda apa itu"-D "oh bukan apa apa ini hanya luka"-S sekolah yg penuh misteri dan sulit untuk di ungkapkan oleh kata kata. Sekolah apa itu? Berisi anak anak golongan elite terpandang. Mereka yg menang akan memerintah Mereka yg kalah akan di perint...