Part 5

276 9 2
                                    


Aduhh sakit

Saat gue bangun,gue ada di depan gerbang pintu sekolah.

Saat gue bangun,gue ada di depan gerbang pintu sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Whattttt the hell,gede banget loh,ini sekolah apa istana"
saat gue sedang asyik asyiknya ngelihat sekolah itu,tiba tiba aja Laini dateng dan ngajak gue kedalem istana ehhh bukan maksudnya sekolah.

"Laini,ini tempat apa?"

"Sebelum itu gue minta maaf ya karena masukkin lo ke sini"

"Emang kenapa?"

"Kok diem?"

"D-d di belakang lo del"

Pas gue liat ke belakang
OMGGG

"Ayo masuk,km kan murid baru"

"I-i iya"

(Sesi kenalannya di skip aja ya)

Gue udah kaya artis di sekolah ini,banyak di kerubungi anak anak,ada yg tanya inilah itulah sampe gue sendiri bosen jawabnya.habis...pertanyaannya hampir sama semua.

Del lu dah punya pacar?

*suara petikan jari*

"Ehh murid baru,kalo lo ngerasa pantes di sekolah ini,kita JUDI gimana?"

"Yakin chel?"

belagu amat lu dela main aja ga pernah.

"Lu nantang gue?"

"Kalo mau mulai aja sekarang"

Yang lain cuman diam karena menurut rumor Rachel itu Dewi judi.

Semua lampu diruang kelas dimatikan,hanya beberapa lampu yang dinyalakan,gue ngerasa ini kelas jadi tempat angker bukan tempat judi.

"Gimana kalo kita main Kosentrasi ganda?"

"Cara mainnya?"

Gue berusaha buat keliatan ga takut,tapi percuma kaki gue ga bisa di ajak kompromi.
Sebagian anak ngeliatin gue dengan tatapan sinis karena berani nerima ajakan judi dari Rachel,dan sebagian lainnya natap gue dengan geli karena kaki gue gemetaran.

"Peraturan dari permainan ini adalah menemukan kartu berjumlah 104 dan harus menemukan kartu yg sama baik lambang atau pun angka.dan jika meleset maka lo harus inget inget lagi dimana posisi kartu itu.toh,namanya juga kosentrasi ganda.

toh,namanya juga kosentrasi ganda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lo ngertikan?"

"Iya gue ngerti"

"Bagus!kita mulai sekarang permainannya."

Rachel mulai menebarkan kartu itu ke meja.dan mempersilahkan gue jalan duluan.

Kartu pertama yg gue temukan adalah 3 wajik,saat gue membuka kartu yg kedua ternyata kartu itu adalah 3 hati.

"Wah wah ternyata lambangnya beda ya"-R

"Sayang sekali gue  meleset"

"Kalo gitu gue yang jalan ya"

Rachel membuka kartu pertama dan kartunya adalah 5 sekop,saat kartu kedua di buka adalah queen hati.

"Tsk...tsk ternyata gue meleset"

Saat gue buka kartu pertama....

"Kayanya gue inget 5 sekop"

Gotcha!!

"Selamat ya poin lu bertambah 2"
Ketawa jahat yg bikin gue nyesek tiap kali liat.

Kartu lainnya gue buka dan itu adalah 3 hati,yess kalo gini gue bisa menang.

"Poin lu nambah jadi 4"

Sekarang gantian gue yang ketawa jahat.
Tapi saat gue buka kartu yg entah udah ke berapa,raut wajah gue yg seneng jadi muram karena bukan 5 hati tapi 7 wajik.

"7 wajik...kayanya disini,dan gotcha"

"Baru 2 poin jangan songong lu"

"Liat aja nanti"

Permainan terus berlanjut dan selisih dari poin kami adalah 4

Dela          
40                 

Rachel
36







Poin mereka beda jauh,Rachel rachel lu masih kurang jago  dari gue.

Fantasi SCHOOL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang