Part 9

137 1 0
                                    

"DELA  KENAPA KAMU??"
-Laini

Author pov

Dela menodongkan pisau miliknya ke arah leher untuk menggertak Suci.

"Eh lu kira gue takut?ini udah babak terakhir"seru Suci dengan nada malas.

Pov Dela

Gue kira lu bakal takut ternyata ga,emang lu psikopat Ci!

Babak terakhir dimulai Laini menyusun kartu,dan gue menyadari sesuatu.Ya otu adalah...

(Langsung ke intinya ya)

Tubuh ini sudah mulai susah di kontrol.dan akhirnya...

"Emang gue ga nyadar trik curang lu?sebenarnya lu ga ngincar kemenangan kan?"
Tanya gue dengan mantap
(tanpa rasa takut)
Dan entah kenapa gue seneng bat ngeliatin suci ketakutan.

"T t tau dari mana?dan emang l l lu tau k k kalo gue ga n ngincar kemenangan?"
Etdah Suci malah balik tanya.

"Keliatan dari sikap lu.dan lagi Laini ituh  ga kidal.
Pada babak 1 dan 2 lu memanipulasi monitornya shg tangan si bandar terlihat menggunakan tangan kiri jadi lu tau isi dari setiap kartu tersebut.
Dan yg terakhir,saat babak ke 3 lu ga memanipulasi monitornya.tujuan dari judi ini adalah Lu ingin merasakan sakit eh bukan tapi Lu ingin MATI"jelas gue panjang lebar.

Pov Dela off

Suci termenung sedangkan Dela pergi ke ruangan di mana Laini berada,dan mereka segera pergi dari tempat itu.

"Laini....kenapa anak yg di bawa ke sini sifatnya berubah?" tanya Dela sambil menundukkan kepalanya.

"Itu semua karena Ketua Osis
Disekolah ini ketua osis lah yg mengatur semuanya bukan kepala sekolah"
Jelas Laini dan ia segera menghampiri Dela untuk menghiburnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Halo Readers udah lama ya author ga Up.
Dan maaf banget kalo ceritanya Gaje
Author mau nanya,kalian suka ga sama karakter Dela?
Kalo suka kalian pengin Dela tanding Judi sama siapa?
Kalian koment ya,bagi yg belum tau karakter lainnya bisa di liat di part 4

$@mpai jumpa di part selanjutnya.(kalian yg nentuin cerita selanjutnya)



Kalo ga ada yg koment berarti ini ending ceritanya.

Fantasi SCHOOL [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang