I SEE YOU

6.7K 597 39
                                    

-3-

.

Perjalanan merekapun dimulai, merekapun meninggalkan kota Seoul menuju kota tempat yg namjoon pilihkan untuk mereka menghabiskan waktu liburan bersama.

"Mon kita mau kemana si sebenernya?" Jin sambil mengendarai mobil.
"Kita bakal ke sebuah desa" Namjoon sambil memeriksa keaktifan GPS di ponselnya.
"Desa?  Desa apa?  And dimana?" Hoseok mengerutkan dahinya, merasa penasaran.
"Pokoknya tempatnya asri banget deh, disana ada sungainya and letak desa itu juga agak masuk ke hutan, pokoknya kalian pasti suka,suasana disana tenang banget" Jelas namjoon
"Kita bakal adain ekspedisi ghaib disana gituh??" Jimin
"Yup" Namjoon mengangguk
"Mon tekat lo udah bulat banget ya buat bener2 pergi ngadain ekspedisi ghaib itu?" Jin
"Yup" Singkat namjoon
"G ada yg lebih extrem lagi mon selain ekspedisi ghaib? Belom sampe tujuan ajah feel gue udah g enak" Datar yoongi
"Terus nanti kita tidur dimana?" Polos jungkook
"Di camp?" Namjoon
"Di camp????" Hoseok, jin,  jimin, taehyung, jungkook,  dan yoongi hanya melirik tajam tanpa kata, semuapun menatap namjoon penuh tanya.
"Lo bilang kita bakal ke Desa,  masa kita tidur di camp?  Emang disana g ada penginapan gituh?  Vila, atau rumah warga yg disewain?" Tegas Hoseok
"Hahahaaa.....  Mana ada?" Namjoon terbahak
"

Kita masuk desa tapi kita tidur di camp?  Mon lo waraskan????" Jin
"Pokoknya yg penting sekarang kita sampe dlu z disana deh" Tegas namjoon.

"Anjir...  Feel gue jadi g enak gini chim" Bisa taehyung
"Nado" Jimin

Merekapun melanjutkan perjalanan mereka, meninggalkan kota seoul,  memasuki jalan tol lalu keluar dan melewati banyak perkebunan dan perbukitan sebelum akhirnya mereka sampai di sebuah desa terpencil yg hampir memasuki hutan.

"Ini tempatnya mon?" Jin menghentikan laju mobilnya dan memperhatikan suasana sekitar dari dalam mobil sambil mengenggam erat stir,  entah kenapa ia merasa takut saat ingin memasuki gerbang desa tersebut,  pasalnya gerbang tersebut terlihat sangat lusuh seperti tidak terawat banyak benalu yg tumbuh di gerbang itu.
"Kayanya sih ini" Namjoon
"GPS lo bener ga tuh mon?" Hoseok
"G ada sinyal hyung, dari kita mulai masuk ke dalem hutan sinyalnya ilang" Jelas jungkook.
"Nah looh" Jimin
"Ah..  Kan udah deh mulai g asik nih kalo udah begini" Keluh taehyung
"Bad feel" Singkat yoongi,  seketika jimin dan taehyung yang duduk bersama yoongi pun menoleh serius menatap yoongi setelah mendengar apa yg dikatakan oleh yoongi.

"Kalo suga udah ngomong begituu..... " Ujar jimin
"Pasti bakal ada sesuatu yg terjadi" Lanjut taehyung,  semua pun menoleh menatap yoongi, setelah itu mereka saling menatap 1 sama lain.

#Glek
Mereka menelan kasar saliva mereka masing2, suasana pun menegang.

Menempuh perjalanan lebih dari 8jam sampai di tujuan bukanlah waktu yg sebentar dan sangat melelahkan,  mereka sampai disana kala matahari sudah menenggelamkan dirinya, dan cahaya yg mereka dapat saat ini hanyalah dari lampu  sorot mobil yg mereka tumpangi saja.

Suasana yang semula ramai didalam mobil merekapun menjadi hening.

"Qok gue ngerasa takut ya!" Ujar hoseok

Jin masih terus mengendarai mobil itu dengan perlahan sambil terus memfokuskan pandangannya kedepan, pasalnya mereka menerobos jalan yg dipenuhi dengan rumput liar.

"Mon lo yakin ini desanya? Qok desanya kaya gak berpenghuni si mon?" Hoseok
"Ia mon, ini beneran tempat yg kita tuju?" Jin,  merekapun melihat suasana disekeliling mereka dari dalam mobil dengan perasaan waswas.

#Ngiiiikkkkk.......
Jin menginjak pedal Rem mobil itu dalam2.

"Wih....  Slooow jin" Namjoon yg tersentak kaget karna jin tiba2 menginjak rem hingga membuat tubuhnya nyaris menyentuh dashboard.

I SEE YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang