************
Davin Pov...
"Bibi gimana sih ko nggak bangunin Aku, kan aku bisa telat"
Gue menghampiri bibi yang sedang nyiapin sarapan buat gue, jangan ditanya bokop nyokap gue kemana, karena apa? Mereka sibuk banget kerja nggak merhatiin gue padahal gue anak satu satunya. Stop bahas mereka, bikin sakit hati aja kembali ketopik.
Rada kesel juga gue sama Bi Siti ini yang agak telat bangunin gue padahal gue mau jemput Bidadari, eh salah namanya Almira cewe yang sekarang jadi target gue dan bentar lagi jadi pacar, kalo dia mau juga sih sama gue. Iyaiah mau kan gue ganteng.
"Belum telat kali den. Biasanya juga aden sarapan jam segini"
"Yaelah bi, Davin kan mau jemput calon pacar tapi karena bibi telat bangunin nggak jadi deh" gue pun mengambil sepotong Roti tawar yang biasa di sediakan di meja makan, gue dengar bibi cuma ketawa yaelah bibi nggak ada rasa bersalah nya sama sekali, gue kan mau Pdkt.
"Yaudah deh, nanti besok besok bibi bangunin subuh subuh"
"Ya nggak subuh banget juga kali" Yakali gue bangun jam empat subuh cuma mau jemput cewe emang di kata joging apa. Ada ada nih si bibi, mending gue berangkat deh daripada makin telat entar marah lagi gebetan gue yang bening itu.
"Bibi"
"Iya kenapa den??" Bibi ngeliatin gue gitu banget sih, ada yang salah ya sama penampilan gue.
'"Davin udah ganteng nggak??"
"Ganteng. Kalo bibi masih muda pasti bibi bakal suka sama aden" ah.. bibi bisa aja bikin gue senang pagi pagi.
"Iyalah bi. Siapa coba yang nolak pesona Davin Rendra Anggara yang ganteng nya melebihi kapasitas, cabe cabean di sekolah aja banyak yang terpesona" ya nggak papa lah Pede sekali kali eh tapi emang benar sih gue ganteng banget.
''Tapi masa sampai sekarang nggak punya pacar" skak mat!! Ucapan Bi Siti nusuk banget di hati gue, kenapa sih yang dibilang bibi itu benar banget.
"Liat aja ya bi, bentar lagi Davin bakal punya pacar nggak single lagi, dan Davin yakin bibi bakal suka sama dia"
"Iya iya bibi tunggu kabar gembiranya"
"Yaudah mending Davin berangkat ngomong sama bibi bikin davin makin telat"
"Hati hati ya den" gue pun mencium tangan bibi, gue emang biasa kaya gini gue udah anggap bibi orang tua kedua setelah mama papa.
Setelah sampai di sekolah banyak para cewe yang nyapa gue, maklum cowo Hits jaman Now, gue tau ko gue ganteng tapi please jangan tebar tebar pesona gue nggak bakal terpesona sama kalian.
"Davin..."suara nya kaya kenal deh dan nggak salah lagi ini suara Riana si cewe centil yang ngejar ngejar gue sedari pertama masuk sma.
"Hust.hust sana minggir gue mau lewat" ucap gue seraya mengusir nih makhluk jelmaan anabel.
gue bilangin ya Raina ini sama genk nya nggak ada yang benar dandanan nya mirip tante tante, bedak tebal dan lipstik merah cerah. Mereka kira gue terpesona apa ya?? yang ada gue geli liatnya."Kita kan mau bareng sama lo"
"Sana pergi, atau kalian mau gue panggilin ibu Riri buat gesekin sama hapusin muka lo yang kaya anabel itu"
"Iya iya kita pergi" mereka pun ninggalin gue dengan tatapan genitnya. Huft...Sabar Davin resiko cowo yang ganteng nya melebihi kapasitas normal emang kaya gitu banyak yang ngejar lo.
"Davin" yaelah ada lagi yang manggil gue tapi gue kenal banget sama ini suara, pasti dua curut sahabat gue dari Tk dan gue nggak salah lagi ini Reno sama Lio.
"Tumben lo berdua datang cepat"
"Yang harus nanya itu gue lagi. Ko lo tumben nggak terlambat?" kampret ini manusia satu dikira gue murid apaan yang suka terlambat.
"Emang segitu nya ya gue"
"Tanya aja sama diri lo sendiri" ucapan Reno sekananya.
Gue cerita ya sahabat gue ini punya sifat yang saling bertolak belakang, Lio dia orang nya banyak omong, ceplas ceplos, tapi dia perhatian.
Sedangkan Reno dia agak sedikit pendiam dia ngomong seadanya aja dan juga dia care sama teman.
Dan gue sayang banget sama mereka berdua sebagai sahabat, mereka udah gue anggap saudara mungkin karena persahabatan gue yang udah berjalan lama dari kecil."Mau kekelas kita bareng yuk"
"Yuk"
Sesampai dikelas gue nemuin cewe yang gue pikirin dari tadi malam yaitu Almira cewe cantik yang gue rasa makin cantik aja hari ini.
"Pagi princess cantik"sapa gue dan dia cuma noleh sebentar kemudian fokus lagi ke handphonenya. Gue tekanin sekali lagi ya dia CUMA noleh tanpa balas sapaam gue.
"Ko sapaan gue nggak di bales sih, kenapa??"
"Males."
MALES?? WHAT??? demi dunia yang masih berputar dia bilang males nyapa balik sapaan gue, yaampun nih cewe satu beda banget sama manusia lain.
"Yah si makhluk amphibi di cuekin cewe."ucapan Lio yang membuat gue ngelempar gulungan kertas yang ada di meja.
"Awhh..sakit buaya"
*******
Author Pov..."Nadira ada tugas apa sih ko pada sibuk sih??" Tanya Almira pada Nadira yang sedang menulis.
"Ini Al ada tugas dari ibu Riri katanya hari ini dikumpul gue lupa ngerjain tadi malam malah pagi ini lagi dikumpulnya" jelas Nadira
"Ko gue nggak tau sih??"
"Lo kan murid baru" ucap Nadira menjawab kebingungan Almira.
"Gue nanti Liat punya lo ya Nad"
"Si..." Belum sempat Nadira menyelesaikan ucapannya Davin sudah menyerahkan satu buku ke arah Almira.
"Lo salin punya gue aja, gue udah selesai ngerjainnya" ucap Davin menyerahkan buku mililnya ke Almira.
"Lo beneran udah Vin?" Tanya Lio sambil meletakan tasnya di kursi belakang.
"Iya gue kan pinter" ucap Davin dengan percaya dirinya. Lio mengedipkan matanya pada Davin.
"Kenapa mata lo?" Tanya Davin heran melihat tingkah sahabatnya itu
''Alah masa lo nggak ngerti gue kan mau nyontek"
"Gak"
"Yah Davin lo masa tega sih sama gue, kata nya lo sayang sama gue" Rayu Lio pada Davin yang membuat Davin bergidik melihatnya.
"Yaudah nanti gue kasih lihat, sana lo duduk geli gue liat muka lo yang dibuat buat gitu"
"Sip sip Davin"
"Nih ambil Al, gue ikhlas ko banyuin lo, emang lo mau nggak ngerjain tugas terus dapat hukuman"
"Yaudah sini" Navya pun mengambil buku itu dari tangan Davin kemudian menyalin tugas itu kebuku nya.
*****
"Kayanya bakal susah deh gue depatin hati Almira" ucap Davin pada Lio dan Reno.
"Kenapa??"
"Dia nya judes" ucap Davin mengingat sikap Almira yang cuek.
"Lo mau nyerah??"kini giliran Reno yang bertanya.
"Nggak lah, gue kan mau buat dia jadi pacar gue" ucap Davin percaya diri.
"Kita liat aja"
*************
Tbc....
Jangan lupa vote and coment ya
Bye..see you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Almira...
Teen Fiction"Entah dengan cara apa gue bisa nerima lo" N.A Baca dan vote ya!!