05

518 30 2
                                    

Sikapmu yang seperti inilah yang selalu membuatku rindu

Pagi sekali, tapi tak bisa disebut pagi sekali sebenarnya sih, karna sekarang sudah pkl.05.00 ketika aku dan suamiku---

Iya suami, kalian tak salah baca. Aku dan suamiku, Abi joging bersama didaerah kompleks rumah kami.

''Tunggu Bi!'', Aku memanggilnya  yang masih saja dengan kegiatannya, tanpa menyadari aku yang tertinggal di belakangnya.

Aku masih disini, berdiri ditempat tadi aku memanggilnya. Ya mau bagaimana lagi aku sudah capai walau belum satu kali putaran. Aku memang bukan orang yang rajin olahraga, jadi apa dia tak tahu?

''Payah!'', aku hanya dapat memutarkan bola mata malas, mendengar perkataannya. Apalagi saat melihat wajah merehkannya didepan wajahku. Tapi tunggu---Kapan dia sampai disana, bukannya...

''Hey!'' Bersamaan dengan itu, satu tepukan dipundakku menyadarkanku kembali dan harus berhenti bertanya dalam hati, karna itu tak berguna.

Aku mengerjap, ''Apa?'' Aku bertanya dengan nada tak santai saat melihat wajah meremehkan dan sok polosnya.

Tak lama tangan kanannya mengacak puncak kepalaku dengan senyum manis yang tercetak jelas di wajahnya.

Aku tak protes dengan apa yang dia lakukan, rasanya otakku langsung blank merasakan sentuhannya.

Siapa pun tolong aku, selamatkan aku dari godaan senyumnya, jerit batinku yang disusul dengan pemikiran konyol lainnya.

Bukankah Tuhan itu sangat adil? Dia memberiku suami yang amat tampan dan...

Aku langsung mengerjap dengan wajah bego, saat menyadari ada yang merangkul bahuku dan memotong pikiran konyolku.

''Jangan suka melamun!'' Lagi, aku kembali tersadar saat mendengar suaranya. Tapi tunggu...

Aku mengerjap sebelum menoleh dan menatapnya yang tersenyum manis.

''Tersadar, memangnya kapan aku melamun?'' Aku bertanya dengan nada tak santai dan menekan kata terakhir. Walau ku akui, aku memang sering tak sadar saat didekatnya.

Bukannya menjawab, dia malah dengan sialannya terkekeh geli sampai matanya menyipit. Tuhan cobaan apa lagi ini?

***

Bakal lama update karna tugas udah bejibun😟

13 Maret 2018
Dewi
Yang lagi seneng dan sakit kepala secara bersamaan😢

ILY Abi25 (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang