Part I

3 0 0
                                    


Magic of The Love

Main Cast: Byun Baekhyun💘Park Chanyeol

Support Cast :

XI Luhan / Baekhyun's Friend

Oh Sehun / Baekhyun's Friend

Kang Seulgi / Baekhyun's Classmate

Bae Irene / Baekhyun's Classmate

Park Kangin / Chanyeol's Appa

Park Leeteuk / Chanyeol's Eomma

Genre : Romance, School Life, Fantasy, Comedy, Little Hurt

Length : 3 parts

Desclaimer : FF ini terinpirasi dari manga one shoot yang Syris baca dari komik teman Syris 9 tahun yang lalu😀jadi mian Syris lupa judul manganya yang merupakan komik yang terdiri dari 3 cerita romance oneshoot😢Tapi karena lupa-lupa ingat dengan jalan ceritanya jadi Syris buat FF ini dengan 'inti' cerita yang sama tapi dengan ditambah sangat banyak banget 'imajinasi' (bacanya ala spongebob yaw😂) yang ada diotak Syris. Kalau misalnya ada FF yang sama persis dengan FF Magic of The Love ini, anggap saja kita berjodoh😊

Summary : Byun Baekhyun seorang siswi XO High School yang sedang jatuh cinta dan berusaha untuk mendapatkan hati seorang pengajar baru di sekolahnya yang merupakan 'Love at First Sight'. Baekhyun disemangatin oleh seorang pria bernama Kim Chanyeol yang tidak ia ketahui wajahnya...

Dapatkah Baekhyun mendapatkan hati pria 'Love at First Sight'nya ?


Part I

^Happy Reading^

XO Senior High School adalah sebuah sekolah bertaraf International dengan segala fasilitasnya yang mewah serta pengajar yang lulusan terbaik di Universitas terbaik dari dalam atau luar negeri. Tak jarang yang sekolah disinipun merupakan siswa-siswi lulusan terbaik dari berbagai Junior High School.

Salah satu siswi terbaik dan terkenal di XO Senior High School yaitu Byun Baekhyun yang masuk sekolah ini melalui jalur prestasi. Saat ini Baekhyun duduk dikelas 2-5 semester genap. Baekhyun terkenal karena ia merupakan siswi berprestasi dibidang non-academic yaitu ekstrakurikuler (ekskul) Hapkido sehingga ia terkenal dikalangan guru dan teman-teman sekolahnya, karena Baekhyun sering mendapatkan piagam dan selalu juara 3 besar setelah mengikuti pertandingan tingkat nasional dan international.

Byun Baekhyun hampir dikatakan memiliki fisik yang sempurna, dengan badannya yang mungil menggemaskan serta wajahnya yang cantik jelita, maka tak banyak sekali yang ingin menjadikannya kekasih. Tetapi bagi Baekhyun, ia tidak ingin menerima seorang teman laki-laki begitu saja, karena sampai sekarang diumurnya 17 belum ada laki-laki yang membuat jantungnya berdetak tak karuan. Dan baginya ia ingin hanya ingin memiliki kekasih satu kali dalam seumur hidupnya sehingga bisa suaminya. Cukup dewasa memang karena sudah berfikir jauh seperti itu. tapi itulah keinginan Baekhyun.

Tapi sejak datangnya guru baru lulusan Universitas Tokyo, yang menjadi Idola di XO Senior High School. Entah mengapa jantung gadis cantik bernama Baekhyun itu berdetak tak karuan dan merasa akan mejatuh cinta untuk pertama kali karena 'Love at First Sight' saat bertemu guru itu. Mungkin gadis atau wanita dewasapun pasti saat melihat guru baru tersebut akan langsung jatuh cinta. Karena siapa yang bisa menolak pesona dan karismatik yang dimiliki oleh seorang guru bernama Park Chanyeol. Guru yang bisa mengajar mata pelajaran bahasa jepang, bahasa inggris, fisika dan matematika. Selain itupula Park Chanyeol kadang menjadi pelatih basket dan karate, sehingga pria tersebut benar-benar menjadi idola semua siswa-i dan guru di XO High School.

Magic of The LoveWhere stories live. Discover now