08.30
pemain pemain selanjutnya udah pada di depan lapangan, mereka tinggal nunggu buat dipanggil masuk.
si MC, Irene juga keliatan lagi siap siapin kertas sama mic yang dia pegang, bahkan disampingnya ada suho, ketua tim apgujeong yang lagi lirik - lirik Irene.
belom mulai, bomi udah tegang aja di tempat duduknya. dia sebenarnya sih ga ngerti ya pertandingan basket yang dari tadi dia tonton tuh apaan, dia cuma ikut ikutan penonton lain aja yang kalo misalnya bolanya masuk ato engga.
ya kalo kata bomi sih biar ga malu ya.
"cek..cek.. oke semuanya. jam udah nunjukin ke setengah 9, yang artinya sebentar lagi round ke 2, yaitu tim Hanlim 2 sama sekolah School of Performing Arts atau Sopa bakal dimulai" - irene
anak anak sopa yang nonton udah heboh sendiri.
iyalah gimana ga heboh, pemainnya kek oppa oppa korea.ada si Kai, Sehun, S.coups, Taeyong, Gongchan, dan lainnya.
08.35
round 2 udah dimulai dari 5 menit yang lalu.
ketua tim basket Sopa, Kai, cowo yang ditaksir temen sekelasnya bomi, Krystal, berhasil mecahin skor jadi 2-0.
kali ini, taeyeon yang heboh, karena skor lawan udah 2 sedangkan skor sekolahnya masih 0.
"WOE SAPE AJA YANG ADA DI HANLIM, JANGAN LESU!"
"GUA TAU LU SEMUA BISA!"bomi kaget liat taeyeon kek gitu, terus dia colek sambil masang muka smirk.
"ngapa?" - taeyeon
"dukung mantan nih ceritanya?"
"heh bocah, aku tu dukung tim hanlim, emang cuma dia doang yang disana? kan engga"
"yakin?"
"emang salah ya kalo dukung mantan?"
"WAH WAH TUHKAN!"
begitu bomi teriak, taeyeon langsung nutup mulutnya si bomi pake telapak tangannya.
"shhttt!"
"jangan panggil dia mantan dong"
"lah terus?"
"alumni dong"
"kenapa?"
"kalo alumni, kan bisa ada kesempatan reuni lagi"
abistu taeyeon langsung senyum malu dan mukul bomi.
"bocah ngerti apa soal mantan heh"
"hehe kan siapa tau"
"aku lebih suka kalo dia sama kamu"
"HAH APA"
"engga, ada tukang bakso jual es krim"
kalian pasti mikir nya kalo bomi ga denger omongan taeyeon ya?
unch unch kali ini kalian wrong.
dia bener bener denger apa yang dibilang taeyeon, tapi dia bingung kenapa teyon ngedukung dia sama baekhyun?
di lapangan, baekhyun ngeliat ke arah tempat duduknya taeyeon sama bomi.
duh pilih doi apa mantan mas?
bomi pun jadi labil mau dukung baekhyun apa engga, soalnya dia merasa aneh aja gitu kalo tereak tereak nama orang tapi mantannya ada disebelahnya.
tapi ya namanya masalah hati, si bomi senyumin aja ke arahnya baekhyun, baekhyun juga senyumin balik.
bomi juga ngomong "semangat" tapi cuma bibirnya doang yang gerak, gaada suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
sunbae; ybm [discontinued]
Fanfictionbaca aja kalo penasaran :p - sefruit cinta segitiga antara remaja remaja SMA yang abadi - 🚫 bahasa tidak baku dan retjeh