twenti - restu

50 13 11
                                    

ada yang kangen?





jangan ya, itu berat.

ntar kalo kamu keberatan aku gamau tanggung jawab :(

11.27 AM

"... HAHAHA KASIAN BANGET KAMU DIGANTUNGIN ANAK SAYA"

"... Eungg??"

Gua ngelirik jam.
Eh buset gua baru bangun jam segini.

Pasti gara-gara semalem nonton drama scarlet heart ryeo, duh itu salah satu pemainnya si Wangeun mirip banget sama bekyun anjir baper akutu.

Gua kebangun karna ada suara berisik-berisik diluar.

Tapi, ah palingan emak sama bapak lagi nonton motor jipi bersamaan sama teriakan emak kalo ngeliat rosi.

Gak tau deh gue beneran teriakin rosi apa kagak, soalnya setiap ngeliat ada yang saling nyalip, "ROSI! ROSI! JAGOAN IBU, AYO SALIP TERUS!".

Gua mutusin buat otw kamar mandi karena udah jam segini dan parahnya, kemaren abis pulang dari rumah bekyun gua kaga mandi.

Kamar mandi yang diatas ada di antara kamar gue sama si abang-sat.

Gua jalan sambil bawa anduk sama komik miko ke kamar mandi.
Ngapain? Biasalah ngisi waktu kalo orang boker sambil nunggu nyemplung.

fyi, bapa gue ampe bawa laptop+hp - awtor.

"Maafin saya, sekali lagi. Saya janji ga akan ceroboh kayak gitu lagi"

Tunggu.

Kok gua kenal suaranya.

Buru-buru dah tuh gua ngintip ke bawah dari tralis tangga.

Eh anjir.

Bekyun ngapain di rumah gua?

***

Bekyun pov.

09.05 AM

Duh gimana nih.

Gua udah telpon bomi pagi ini sampe 10 kali tapi ga di angkat-angkat.

Iya, gua khawatir sama dia.

Takut dia di apa-apain sama keluarganya karena emang dasarnya salah gua.

Ah.

Gua inget kata chanyeol.

"Mau gimana lagi.. lu harus ngomong langsung sama keluarganya. Ngadepin camer. Tunjukin kalo lu beneran sayang. Minta restu baik-baik"
"Lu dateng ke rumahnya. Bawain apa kek, biar ortunya seneng. Ga gentle kalo lu cuma ngandelin bomi buat minta maaf"

-

Tepat sekali.

Gua sekarang di depan rumah bomi.

sunbae; ybm [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang