wan

434 37 2
                                    

KRINGGGGG

"eh anjir brisik elah. Gua kan masih mau tidur"

karena bomi keberisikan sama bunyi alarm. Akhirnya dia matiin tuh jamnya dan tidur lagi. Si bomi kebablasan tidur ampe jam tujuh kurang lima belas menit.

"enggghh"

"jam brape ni?"

"e anjir gua bakal telat ni!!!!!"

karena udah telat, si bomi langsung locat dari kasur dan masuk ke kamar mandi.

"mak napa kaga bangunin aku si?? telat ni jadinya! mana hari ini guru piketnya pak tompel lagi ah!"

"HEH! ELU UDAH GEDE!! BUKAN ANAK SEUPRIT LAGI!!! MANJA AMAT SI!!UDAH MENDING LU BERANGKAT SONO!!"

"iya mak iya, kaga diulang lagi dah. santai kali mak"

"heh elu sekali lagi ngomong emak coret nama lu dari KK!!"

"iya iya aku berangkat dulu ya mak, samlekum"

kalo cuma dimarahin gitu doang si b aja, tiap hari juga si bomi dimarahin ama emaknya. gitu-gitu juga dia emak kesayangnya si bomi.

pas udah sampe depan gerbang sekolah, si bomi udah tau kalo gerbangnya bakal ditutup. si bomi pengen mohon-mohon sama pak satpamnya, tapi karena si bomi uda sering telat akhirnya dia pasrah. dan akhirnya bolos sekolah.

"pagi-pagi gini enaknya kemana yak? bosen nih"

si bomi bingung mau kemana pagi-pagi kek gini, akhirnya dia putusin ke halaman belakang sekolah untuk ke duduk di pohon

Brukkk

"Anjeengg, siapa si, ganggu orang lagi tidur aja elah"

"Maaf elah, tadi gw jatoh"

"Gw juga tau kalo lu jatoh bego!!" tunggu gw kok kayak tau yak suaranya.
*liat ke atas* Eanjeerr, sunbae lagi, aduh gimana ya, gw tadi ngomong kasar lagi,eottokkae eomma ucap Bomi dalam hati.

"Lu juga ngapain coba disini, kan sekarang dah waktu nya masuk sekolah !!!"

"eumm......hhhhh.....eummm"

"Punya mulut kan? kalo ngomong yang bener napa"
ni cewek kenapa coba, "Oii jangan liat bawah terus napa, elu aslinya siapa!!"

"Gugugugu gw itu"

tiba tiba si Baekhyun narik dagu nya Bomi,

Eanjeeerr cantek juga ni orang. Astagfirrulah, baekhyun inget lu udh punya pacar yang lebih cantekk lebih pada dia
"Lu siapa?" tanya baekhyun.

"Gw Bomi anak kelas 11-ipa" huhh untung aja sunbae gatau gw, kalo udah tau bisa mati gw.

"Lu murid baru?"

"Enggak, gw bukan murid baru"

"Kok, gw gapernah ketemu elu yak"

"Gw jarang ke kantin, habisnya gw bawa bekel dari rumah, dan juga gw di kelas ngobrol"

"oh gitu, betewe lu napa gak masuk? Malah disini" Tanya Baekhyun

"Biasa elah, telat bangun terus akhirnya telat masuk sekolah juga, kalo sunbae kenapa?"

"Gw juga sama kek elu"

sunbae; ybm [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang