fortin - maaf dan hukuman

78 18 10
                                    

Gua marah. Iya marah. Gimana bisa mereka taruhan cuma gara-gara gua? childish.

Gua balik ke ruang latihan musik sambil nangis. Pokoknya gua ga mood hari ini. Gua mau pulang aja.

ceklek

"Loh bom? Nape lu?" -suga

"Ga-g-gapapa"

Gua berusaha nahan tangis didepan suga. Gua langsung ambil tas gua dan keluar dari ruang musik.

"Gua duluan"

"Lah? Lu ga eks-"

ceklek

Gua ga peduliin omongan suga. Gua ga peduli sama keadaan sekitar. Gua ga peduli sama orang-orang yang lagi ngeliatin gua nangis sekarang. Yang gua mau sekarang cuma pulang.

---

"Loh bom? Ngape lu?" -abang

"Kelilipan doang kok"

"Lah kelilipan ampe nangis gitu yak. Kewenz" -abang

Gua langsung masuk kamar. Kunci kamar, dan nangis. Nangis dalam diam.

Kok bisa-bisanya mereka kaya gitu dibelakang gua? Dan kenapa harus mereka yang ngerebutin gua? Gua ga suka kalo mereka kaya gini. Karena gua sayang sama mereka. Ga gini cara nyelesaiin masalahnya. Mungkin ini percobaan persahabatan. Gua nyesel senyesel-nyeselnya bisa kenal mereka. Lebih baik gua ga kenal mereka daripada gua kenal mereka yang akhirnya hanya membuahkan suatu kehancuran antar persahabatan. Gua anggap mereka kaya sahabat gua sendiri. Bahkan lebih.

Tok tok tok

Gua denger suara ketukan pintu dan gua langsung hapus air mata gua kasar.

"Bom" -ibu

"Iya bu"

"Kamu kenapa?"

"Gapapa bu, bomi cuma lagi capek aja"

"Oh yaudah mau ibu buatin makanan gak?"

"Engga bu"

"Yaudah istirahat ya bom"

Ga lama kemudian.

Ting!!

Hp gua bunyi. Sebenernya gua males buat buka hp gua. Karena gua tau siapa yang ngechat gua.

Line

18.05

Baekhyun: bom

Baekhyun: gua tau gua keterlaluan

Baekhyun: gua minta maaf

Read

Gua males buat bales chattannya. Gua mau dia renungin gimana perasaan gua sekarang. Sakit hati gua. Sakit.

Sekarang udah malem dan gua belum juga mandi karena gua mager. Jadi gua cuma cuci muka, sikat gigi, ganti baju.

Gua pengen langsung tidur.

Gua rebahan di kasur gua. Renungin tentang masalah tadi. Dan ga lama, air mata gua jatoh gitu aja. Percakapan mereka kembali menghantui otak gua. Dan rasa sakit itu balik lagi.

sunbae; ybm [discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang