"Heyy buka matamu?"
Hah suara laki-laki? - Benakku
Kumulai membuka mataku perlahan,
dan sedikit ku mulai melihat mukanya.
Aku terkejut ternyata diaaa..........
"Hey kau cewe yang menabrak ku tadi kan?"
Dengan reflek ku langsung membuka mataku, dan yang ku dapatkan adalah cowo yang tadi menabrak ku dilorong. Park Heenim setauku itu namanya, pria yang memiliki wajah yang lumayan, berambut sedikit gondrong dan ikal. Dia anak dari direktur tempat wisata terkenal di seoul. Dia lahir di cina, dan pindah kekorea karena ayahnya ingin kembali tinggal bersama neneknya. Bulan lalu dia datang ke sekolah ini, dan dengan cepat mendapat kepopuleran karena mukanya yang bagi ku itu tidak terlalu tampan. Itu yang ku ketahui dari nya..
"Oyy oyy, hello helloo, kau melamun? Memikirkan ku ya?"
Ocehnya sambil melambaikan tangannya didepan mukaku.Aku tersadar dari lamunanku tentang dirinya. kulihat dirinya terus melambaikan tangannya dimukaku, sambil memasang muka yang menurutku itu sangat menjijikan.
Kuabaikan tingkah laku konyolnya itu, dan langsung ku tinggal menuju tempat duduk ku yang ada pojok belakang samping yoyon..
"Rin lu kenal dia?"
"Nggak"
"Terus kenapa kalian seperti itu, seakan-akan kalian teman lama yang baru ketemu kembali"
"Apa gw tadi terlihat seperti itu?"
"Ya itu menurut gw"
Kuabaikan dan kukembali melamun, kupikirkan bagaimana nasib kutadi? Apakah tadi ku diabsen tidak hadir? Apakah aku dibolos? Bagaimana ini? Apakah beasiswaku akan dicabut? Ahhh semua pertanyaan itu memenuhi otak ku..
~~~kriingg kriingg~~~
Bel istirahat berbunyi dan menyadarkanku dari lamunan ku tadi...
"Ke kantin yu, perut gw udah ngasih kode kosong nih dari tadi" - kyungkyung
"Katanya lu mau diet?" - Gigi
"Lahh emang kalo diet gw harus berhenti makan 1 tahun?" - kyungkyung
"yaa gak juga sih, tapi awas jangan sampai berlebihan" - Gigi
"Ne eomma ne" - Kyungkyung
"Udah udah ayo kekantin" - Rinrin
"Kuuyyy" - All member
**************
Setelah Mereka menemukan tempat yang pas, Mereka langsung pesan makanan dan minuman..
"Bu, Es sama kentang gorengnya 7 ya"
Ucap kyungkyung dengan penuh semangat"Okey" jawab ibu kantin
Seperti fangirl pada umumnya, ketika kumpul hal yang pertama dibahas adalah BIAS.
"Rin bener nggak sih kalau si taeyang mau married? "
kata Kyungkyung memulai pembicaraan."Iyya" -Rinrin
"Jinja? dengan siapa? kapan?" Tanya eunji dengan nada kaget nan panik
"Hey hey hey tenang bro nggas amat" goda hwenji pada eunji
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream of a Fangirl
РазноеMenceritakan tentang hidup sekumpulan fangirl yang awalnya hanya modal paket data dan tiba-tiba mendapatkan keajaiban .... Terdapat sela-sela unsur yadong,sedikit kekerasan atau pembullyan😉😧😅 Diambil dari kisah nyata dan hayalan 😁 Cerita pertama...