"I'm Cai Xukun, and I can get him under my skin"
..
.
.
.
.
.
.
.
.
"Cai Xukun" Lelaki manis berambut blonder itu mengalihkan pandangannya pada seseorang yang memanggilnya tadi
"Bu Fan ge!"
Dengan antusias, Xukun berlari kearah pria tinggi bernama Bu Fan itu. Memeluk lehernya sambil bergelayut manja.
"Cai Xukun, you need to stop it. Bagaimana kalau Yue Yue melihatnya? Ah bisa-bisa ia membakar koleksi poster anak anjing di kamarku" Bufan bergidik ngeri membayangkan kekasih pendeknya mengamuk
"Tsk, lagipula aku kan hanya memeluk gege ku. Bukan memainkan penisnya"
Dengan cuek Xukun melepaskan pelukannya dari leher Bufan dan mengerucutkan bibirnya. Sementara Bufan hampir tersedak liurnya sendiri karna perkataan frontal Xukun.
Oke biar ku jelaskan
Cai Xukun merupakan primadona nomer satu di IP high school. Wajahnya manis, tubuhnya ramping dan bibir tebalnya menggoda setiap orang untuk melumatnya. Tidak lupa pula kecerdasan yang dimilikinya serta kemampuan dance dan composing lagu.
Ia mendapat julukan Dewi asia karna kesempurnaannya itu. But yeah no body perfect, si cantik ini justru tidak dianugerahi kemampuan menyaring kata-kata yang keluar dari bibir tebalnya.
"Sudahlah, sebaiknya kau segera ke kelas" Bufan membalik tubuh Xukun
"Tsk, kan tadi kau yang memanggilku ge" Xukun mulai berjalan menuju kelasnya sambil menggerutu
Sementara Bufan hanya menggelengkan kepalanya. Sepertinya menyapa Xukun hari ini bukanlah hal yang baik.
~Pretty Little Seducer~
"Good morning, class. Hari ini kalian akan mendapatkan guru baru pengganti Mr. Lin Yanjun untuk mengajar bahasa Inggris. Aku harap kalian bisa menjalin kerja sama yang baik dengan guru kalian. Baiklah Mr. Wang, anda dapat mulai mengenalkan diri. Saya akan kembali ke ruangan saya" Pria berambut se-leher itu menepuk pundak guru Wang yang dibalas dengan bungkukan hormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Little Seducer
FanfictionSatu kali kedipannya mampu membangkitkan bagian selatan milik pria berstatus Top manapun tapi kenapa si guru baru tidak? Ya, Cai Xukun cukup heran. Bagaimana bisa guru barunya tidak tertarik padanya? ZiKun story BXB Idol Producer If you don't like...