1. LISA X SEHUN

33.6K 1.1K 70
                                    

Warning : awas banyak typo berkeliaran !!!

Happy reading 💜💜

-

-

-

Seorang pemuda sedang berjalan dengan memakai headset di kedua telinganya, ia melangkah bersama dengan tujuh pemuda lainnya.

EXO.

Mereka hari ini sedang ada di Incheon Internasional Airport dan akan berangkat menuju Bangkok, untuk EℓyXiOn di negara gajah putih tersebut.

"Jangan terlalu focus pada ponselmu hun~ah, disini banyak fans yang melihat. Mereka bisa curiga padamu, kau tidak lupa bukan, tempo hari waktu di Jepang ?"

Pemuda berkulit pucat itu mengalihkan perhatiannya dari ponselnya pada pemuda yang ada disamping nya.

"Arra, hyung. Aku hanya membalas pesan dari kekasihku apa salahnya sih"

"Tidak salah Oh Sehun, tapi lihat dulu kondisinya"

"Sudahlah hyung, percuma bicara pada bocah yang sedang kasmaran, padahal semalam dia tidak pulang ke dorm, tapi dia masih saja berlebihan seakan mereka mau berpisah satu bulan"

Baekhyun, menyindir secara halus maknae mereka yang sekarang tampak kembali focus pada layar ponselnya.

"Yeah, yang tidak punya pasangan pasti akan berbicara seperti itu. Aku bisa mengerti" jawab pemuda pucat itu cuek pada Baekhyun.

Sementara Kai dan Xiumin menahan tawanya agar tidak meledak dan semakin membuat orang-orang curiga, Sehun dan Baekhyun selalu saja meributkan hal yang sepele.

Sehun terus focus menatap layar ponselnya dan sesekali ia tersenyum, dan hal itu membuat pemuda tiang di belakangnya memutar bola matanya malas.

💬 Sehun
Sayangku 💜💜
Aku akan berangkat dulu ke thailand, kau baik-baik di dorm oke ?

🗨 Lisa
Ne, oppa. Ahh seandainya aku juga bisa kesana, aku sangat merindukan Eomma dan daddy di Thailand.

💬 Sehun
Lice jangan sedih, aku janji kalau kalau kita sama-sama free, kita akan berlibur bersama ke thailand, arraseo.

🗨 Lisa
Jinjjayo, ahhhh aku sudah tidak sabar :')

💬 Sehun
Apapun untukmu sayang💜
Oh yah, kau ingin dibawakan sesuatu ketika oppa pulang nanti ?

🗨 Lisa
Aku ingin jelly pippo dan juga oppa kembali dengan sehat dan utuh

💬 Sehun
Oke, jelly pippo akan ada di hadapan tuan putri 4 hari lagi, ah seandainya aku dan Junmyeon hyung tidak ada jadwal ke Jepang setelah dari sini, aku pasti bisa langsung pulang dan menemuimu, maaf sayang.

🗨 Lisa
Kenapa minta maaf oppa, yang terpenting oppa selalu sehat aku sudah senang, jangan sampai sakit lagi seperti kemarin, jangan lupa makan, jangan sampai lupa minum vitamin, arraseo !!

💬 Sehun
Arra, arra sayangku, aku tidak melupakannya. 15 menit lagi pesawat akan lepas landas, kita lanjutkan saat oppa sampai di Thailand oke, I Love You Lalisa manoban 💜

🗨 Lisa
I Love You too oppa 💜


Sehun tersenyum melihat balasan terakhir pada layar ponselnya, ia terlalu focus menatap benda persegi tipis itu sampai tidak menyadari, bahwa ada dua orang pemuda yang satu bertubuh jangkung dan satu lagi bertubuh sedikit mini, yang mengintip kegiatannya dari belakang punggungnya.

NALLALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang