2. BIRTHDAY GIRL ( HUNLICE )

21.1K 904 69
                                    

-

Warning !!!
Ada banyak typo :')

-
Tau kok ini telat, tapi happy reading aja lah :')

Special FF for My Birthday girl, Lalisa Manoban💜

-

-

"Kemana kalian akan membawaku ? Mino oppa, bisakah kau lepaskan penutup mata ini, aissshhhhh jinjja"

Seorang gadis bermata bulat dan bersurai dark brown sedang mengomel tidak jelas. Bagaimana tidak, saat ini ia sedang duduk diampit oleh Jisoo dan Rosé di sebelah kiri dan kanan nya.

Lalisa Manonan.

Ia saat ini sedang terjebak di dalam mobil pemuda tinggi yang sudah di anggap seperti kakak nya sendiri, entah mereka akan membawanya kemana dengan menutup kedua mata bulatnya dengan kain panjang.

Hari ini memang tepat hari kelahiran sang gadis Thailand, dan tiba-tiba saja Winner datang ke dorm Blackpink kemudian menculik Maknae nya.

Dan disinilah Lisa sekarang, sejak 20 menit yang lalu Mino membawanya entah kemana. Lisa lebih senang melihat Eonnie dan oppanya di dorm dengan membawa kue ulang tahun dan memberi kejutan norak seperti biasanya. Dari pada sekarang, ia sama sekali tidak tahu kemana tujuan Mino dan Eonnie nya akan membawanya.

"Oppa akan membawa ku kemana sebenarnya ? Aku lebih suka kalian memberiku kejutan norak seperti biasanya"

Mino hanya melirik lisa dan kemudian tersenyum, pemuda tinggi itu tidak memperdulikan umpatan kesal Lisa dari kursi belakang di mobilnya.

"Issshhhh oppaaa" teriak Lisa frustasi karena tidak mendapat jawaban atas pertanyaannya.

"Berisik Lice, diam saja dan kau akan tahu sebentar lagi. Oke"

"Issshhhh menyebalkan"

Gadis itu memanyunkan bibirnya kesal, ia kemudian menoleh kesebelah kirinya.

"Eonnie"

"Diamlah Lisa, sebentar lagi kita akan sampai"

Lisa mendengus pelan, Jisoo sama saja. Ia bekerjasana dengan Mino dan tidak memberi tahunya sama sekali. Tapi Lisa tidak menyerah, kemudian ia menoleh kesebelah kanan nya.

"Chaeng~aahhhhhh" Lisa menggunakan jurus andalannya, ia ber aegyo di depan gadis Chipmunk itu, meskipun matanya ditutupi dengan kain, ia dapat mendengar kekehan pelan dari Rosé.

"I'm sorry Lisa. For now, i can't help you"

"Kalian semua pasti sengaja yah. Oppa, kenapa harus seperti ini sih? Aku tidak suka. Let me go home jeball"

"Aku pastikan kau akan menyukainya Lice, jadi diam saja dan berhenti merengek. Telingaku sakit mendengar  mu terus berteriak dari tadi"

Lisa kembali memanyunkan bibirnya kesal. Apa susahnya sih memberitahunya kemana makhluk-makhluk ini akan membawanya.

-

-

-

Lisa berjalan keluar dari lift dengan dituntun oleh Jisoo dan Rosè. Jangan tanyakan kenapa, tentu saja karena mata Lisa masih di tutup dengan kain.

NALLALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang