SEBELUMNYA
Hao takut pulang. Hao gamau pulang ke rumah Jun ge. Gimana kalo Jun ge marah sama Hao? Hao tinggal kelas hiks. Kenapa Bambam jahat banget sama Hao hiks hiks. Mending Hao pergi aja. Hao gamau ketemu Jun ge atau Mingyu. Hao juga gamau sekolah lagi. Mending Hao sama ayah aja.
START
TOK TOK TOK
"Itu pasti Hao."
Jun cepet cepet bukain pintu. Berharap kalo itu Hao. Tapi nyatanya..
"Ada apa Gyu?"
"Hao udah pulang duluan Hyung?"
"Belum, dia belum pulang. Kirain lu culik."
"Engga. Tadi sebenernya ada masalah pas ujian."
"Ha?"
Mingyu masuk ke rumah Jun dan nyritain kejadian pas ujian tadi. Mama Jun udah nangis aja, soalnya dia kesian sama Hao. Udah polos gitu difitnah lagi hiks.
"Ga mungkin Hao nyontek. Dia udah les sama gue dan dia bisa kok pas gue suruh ngerjain soal soal simulasi UAS."
"Gue mikirnya juga gitu sih Hyung, tapi Bambam kan brandal. Ya mungkin dia nyari temen buat ga naik kelas. Tapi sialnya kenapa itu harus Hao? Hmm."
"Gue harus cari Hao."
Jun langsung keluar rumah dan nyari Hao ke semua sudut kota. Jun panik bgt karna Hao itu kan orangnya pelupa, takut aja kalo dia nyasar gabisa balik. Mana HPnya Hao dimatiin.
JUN POV
Gue gapernah merasa sekhawatir ini sama orang lain. Tapi tau dia ilang dan ga ada kabar, gue bener bener gabisa tenang. Gue udah muter muter dari tadi gue cari Hao kemana mana tetep aja ga ketemu. Gue rasanya mau nyerah nyariin tu anak tapi gue merasa lemah banget kalo gini aja gue nyerah. Gue telfon semua temen gue dan minta tolong mereka buat nyariin Hao dan untung mereka mau.
.
Ini udah 2 hari dan Hao belum juga ada kabar. Gue bener bener ga habis pikir sama tu anak. Kenapa dia pake kabur kaburan segala? Gara gara dia ilang, mama gamau makan dan gue juga stres karna belum tau sekarang Hao dimana.
JUN POV END
Author Notes
kalian tau ga? Disini yang paling kasihan atas kasus ilangnya Hao itu siapa? Bukan Jun. Tapi Mingyu. Kenapa gitu? Kasihan lah coy, dia lagi UAS terus temennya ilang gitu aja ga ada kabar. Trs kalo malem dia nyariin Hao kan ya. Tidur ga nyenyak juga hiks kasiaan☹ kalo ngerjain ujian jadi ga fokus kan bisa bisa ga naik kelas:(
Balik ke cerita gaes
Hao sadar kalo menghilangnya dia bakal bikin semua khawatir, jadi dia mutusin buat kirim pesan ke semua orang dengan isi yang sama yaitu :
Halo semua, kalian jangan khawatirin Hao lagi ya. Hao gapapa kok. Udah kalian berhenti cari Hao, jangan khawatir lagi.
Buat Mingyu : Semangat Gyu UASnya, jangan lu tinggal kelas kaya gue:)
Buat Jun ge : Makasih Jun ge udah mau jadi guru Hao selama ini, Jun ge baik banget sama Hao. Tapi maaf, Hao malah ngecewain Jun ge.
Buat mama papa : makasih kalian udah sayang banget sama Hao. Hao bersyukur punya kalian.
Pokoknya buat semuanya Hao berterimakasih banget udah sayang sama Hao dan mau nerima Hao yang lemot ini.
Tapi sekarang Hao kangen ayah bunda, Hao mau sama sama lagi sama mereka. Jadi dadah semuanya.. Hao sayang kalian:))-----
Deg
Jun dan semuanya kaget nerima pesan dari Hao. Apa maksut Hao dia bakalan bunuh diri?
Jun langsung lari ke suatu tempat, gatau kenapa dia rasa Hao disana.
Restoran Makanan China XU
Kling
Pintu restoran terbuka.
"Selamat malam." sapa salah satu karyawan disana.
Jun langsung nylonong gitu aja masuk ke ruang karyawan nyariin Lay.
Lay yang waktu itu lagi di ruang kerja kaget karna tiba tiba Jun main masuk gitu aja tanpa permisi.
"Jun?"
"Lay ge, gege tau Hao dimana?"
"Hao?"
"Iya ge. Aku yakin kalo gege tau dimana Hao kan?"
"Hmm."
"Ge?"
"Dia pulang ke China, udah dari kemarin dia ke China."
Jun cuma diem. Ga mungkin Hao berani ke China sendirian. Kalaupun bener, kenapa mesti balik ke China? Terus dia disana sama siapa? - batin Jun.
Jun keluar dari restoran.
"Lay ge? Jun ge udah pulang?"
T
B
C