Author POV
Hari ini Jennie bangun lebih pagi, gatau kesambet apaan, mungkin lingkungan baru kali ya.
Taeyong masih di alam mimpi, pokonya masih molor sambil ngorok aja.
Jennie ke dapur dan ga ada makanan sama sekali, jadinya dia mau ke kamar Taeyong, minta makan.
Ceklek~
Jennie masuk dan menemukan Taeyong masih tidur dengan nyenyaknya.
Taeyong tidurnya aneh banget, kepalanya kemana, kakinya kemana, selimut jatoh:').
"Ckck! Ganteng² ko kelakuan kaya gembel"
"WOY KAKI LU DIGIGITIN TIKUS!"
Taeyong yang denger teriakan Jennie langsung bangun, kaget banget lah, dia langsung liat ke kakinya, dan ga ada apa-apa.
"Lu boong ya?" Kata Taeyong natap serius Jennie.
Jennie yang ditatap kaya gitu sama Taeyong, rada gaenak sih.
"Ya-iya abis lu kebo"
"Ini masih pagi lah gimana sih, lagian emang ada cogan di gigitin Tikus?"
"Dih? Emang lu cogan?"
"Iyalah cogan terter"
"Na-"
"Yong?" Suara berat yang manggil nama Taeyong *Apasih.
Taeyong sama Jennie langsung nengok siapa yang manggil tadi.
Asdfghjkl kuatkan iman hamba ya Allah, ganteng amat!! -Jennie
"Papi?" Kata Taeyong, rada gaenak sih dengan tatapan Papinya.
Jennie kaget dong, gimana kalo papi Taeyong mikir yang aneh-aneh? Kan barabe.
"Ini siapa?"
"Ini Jennie pi, temen Taeyong" kata Taeyong kaku.
"Kim Jennie kah? Anak Jiyong?"
Jennie kaget, lah? Ko tau nama papanya sih, Jennie langsung ngangguk.
Papi Taeyong langsung senyum² sendiri sambil ngeliatin Jennie dari atas sampe bawah.
'Ga beres ni bapak atu smaa kaya anaknya' Batin Jennie sambil senyum rada aneh ke papinya Taeyong.
"Yauda papi tinggal deh" kata papi Taeyong sambil melangkah keluar.
"Bapak lu aneh ya"
Tak
"Sembarangan lo, klo gada papi gua, gua gada di sini kali"
"Ha?"
"Udah ah jangan bacot mulu, mulut lu bau" Kata Taeyong terus keluar kamar, Jennie masih mikir dalam otaknya, papi Taeyong waras atau nggak sih?!.
Sekarang mereka semua lagi sarapan di meja makan, Jennie rada canggung sih makan sama keluarga Taeyong.
"Jadi? Kalian pacaran ya? Taeyong nakal ya udah berani bawa anak orang ke rumah, disuruh nginep lagi, ckck!" Kata mami Taeyong sambil memakan sarapannya.
"Jah? Males banget pacaran sama ini orang mi, dia nginep disini juga karena gada yang mau nampung dia, mami sama papi keberatan? Kalo keberatan Taeyong mau bawa dia ke panti jompo" kata Taeyong tenang sambil senyum sinis gitu lah
Jennie natep horor Taeyong, kenapa ngeselin banget sih ini orang?.
"Eh? Gausah, papi seneng malah kalo Jennie ada disini, sampe kapan Jennie mau nginep?" Kata papi Taeyong sambil senyum yang buat Jennie ambyar.
"Umm, kayanya sekarang juga aku mau pulang aja deh" kata Jennie, Taeyong? Alhamdulillah, sujud syukur tu anak
"Lah? Kok sebentar banget sih?" Mami Taeyong bingung, kirain bakal 1-2minggu gitu
"Hehehe, iya tante, aku mau kayanya mau ke sepupu aku aja deh" kata Jennie sambil senyum manis
"Bukannya dari kemaren aja anjir lu ke sepupu lu" kata Taeyong ngebisik
"Bacot" Jennie sambil natep sinis Taeyong
"Ah? Yauda deh, abisin dulu sarapannya ntar Taeyong nganterin kamu ke rumah sepupu kamu" kata mami Taeyong sambil natap Taeyong minta persetujuan
"Hmm" Taeyong cuma berdehem doang, males sih sebenarnya nganterin Jennie, tapi dia kan gamau jadi anak durhaka:).
TBC
Yorobun maafkan aku yang chapter ini sangat sangat dikit:')
Yaudalahya aku sudah update ini hehe.
Votement❤