Author POV
Jennie sama Taeyong udah siap-siap mau pergi honeymon, g.
Tau kan mau kemana? Nganterin Jennie kerumah sepupunya atulah:).
"Yong jaga Jennie baik-baik okay?" Pesan mama Taeyong sambil senyum ke Jennie.
"Hmm" Taeyong jawab seadanya aja, sebenarnya males sih, tapi you know lah Taeyong kan gamau durhaka😚.
"Tante Jennie pergi dulu ya hehe, maap ngerepotin pas Jennie disini" kata Jennie sambil salim ke mama Taeyong.
Sok banget nih bocah -Taeyong
"Ah nggak ko sayang, malah tante yang harus minta maaf soalnya takut kurang nyaman disini hehe" kata mama Taeyong, Jennie senyum doang.
❣❣❣
Di dalem mobil...
"Nyalain lagu kek ah, garing banget kek kerupuk" kata Jennie sambil nyalain radio.
"Terserah lo aja Nini tohok"
"Asw-,- eh cangak lu napa manggil gua kaya gitu"
"Serah gua lah"
"Ya tapi gaboleh, nama gua kan udah bagus-bagus Kim Jennie dipangg-"
Dor!
Cciittt
"Ayam ayam" mau tau itu latahnya siapa? Taeyong dong:)
"Ppfffttt" Jennie nahan ketawa denger latahnya Taeyong.
Taeyong sinisin Jennie aja, malu sih, tapi cogan kan kudu stay cool iyagasi? Iya dong:)
Taeyong langsung keluar dan ngeliat ban depannya meledak(?) Pokoknya itulah:v.
"Anjir" kata Taeyong sambil ngeliat bannya, padahal bannya baru diganti 1 bulan yang lalu:(.
Jennie yang ngeliat muka kesel Taeyong otomatis ngikut keluar juga dan ngeliat ban yang meledak(?).2
"Anjir, trus gimana dong?!" Kata Jennie sambil ngeliatin mimik muka-muka pasrah.
"Yaa cari bengkel"
"Trus bengkelnya ada dimana?"
"Mana gua tau oon"
"Ish, panas ogeb, cecan gabisa diginiin"
"Bacot🌈"
"Eh anjir giman-"
Tiinn
Jennie ngeliat ke belakang mobil Taeyong dan disitu ada mobil hitam kaya kamu, g
Orang yang ngendarain mobilnya keluar dengan gagahnya eak.
"Jennie?"
Lah? Si Sehun ngapain disini anjir, dia kan di Prancis -Jennie
"Eh? Lu ada disini? Bukannya ada di Prancis yak? Wah ga bilang-bilang lu" kata Jennie, jelas dia kaget lah, Sehun kan kalo mau pulang kampung pasti bilang dulu.
Taeyong cuma natep mereka ber2 pake tatapan super datar yang kalo kalian liat ada rasa ingin menabok:)
Sehun cuma senyum doang, trus nengok ke arah Taeyong, "Ini siapa Jen? Pacar lo?" Tanya Sehun.
"Dih, bukan ko eh nyed kenalin diri lu gih" kata Jennie sambil nyikut Taeyong.
Taeyong ngelus-ngelus tangannya, sakit juga ternyata. "Gua Taeyong, Lee Taeyong"
"Ouh Taeyong, kenalin gua Sehun, Oh Sehun"
Dan mereka pun berjabat tangan, tamat, g.
"Trus kalian ngapain disini?" Kata Sehun sambil natep mereka berdua.
"Tuh mobil si Taeyong bannya bocor jadi kita kejebak disini"
"Ya ampun hahaha, yauda Jen lu mau ikut gua ga?" Kata Sehun
Mudah-mudahan gua diajak ke pelaminan, g -Jennie
"Kemana?"
"Ke rumah gue lah, mau apa ga nih?"
Jennie liat ke Taeyong yang lagi dengan tatapan datar, kapan sih ni anak ga datar:)?.
"Yong gue gapapa kan ngikut Sehun hehehe" kata Jennie, izin dulu lah.
"Lah? Trus sepupu lu gimana?" Kata Taeyong heran.
"Yaa, ntar gua ke sepupu gue bareng Sehun lah ogeb"
"Oh yauda kalo gitu" kata Taeyong sambil ngangguk.
"Yauda boleh kan? Ayo Jen" kata Sehun sambil megang tangan Jennie.
ASDFGHJKL WOI TANGAN GUA DIPEGANG COGAN YA TUHAN -Jennie
Kok panas? -Taeyong
"Eh? Okok dadah Taeyong jangan kangen sma gua yak!" Kata Jennie, Taeyong cuma ngangguk doang.
Sehun sama Jennie sama-sama masuk ke mobil, dan mobilnya jalan deh:v.
Pas ngelewatin Taeyong, Taeyong ngeliat Jennie ketawa bareng Sehun puas banget.
Kok panas gini anjir ada apasi sama gua? Kok panas liat mereka kaya gitu -Taeyong
Dan sekarang Taeyong sendiri:) nahkan mampus ga tuh.
Taeyong akhirnya nelpon papanya buat minta tolong bawain mobilnya ke bengkel:)
"Halo Pi"
"Ya kenapa Yong?"
"Taeyong minta tolong dong pi, ini mobil Taeyong bannya bocor, Taeyong kejebak disini lagi"
"Ok ntar kamu send location aja"
"Sip"
Semua udah beres, sekarang Taeyong lagi mikir gimana biar dia pulang ke rumah.
Aha💡
Kenapa Taeyong ga pesen Grape aja ya:) aduh ogeb.
Akhirnya Taeyong mesen itu Grape, nama supirnya Jamilah, firasat Taeyong sih ini pasti perempuan.
10 menit kemudian...
"Hay mas, ini helmnya dipake, terus duduk yang bagus yah" kata supirnya.
Anjir gua kira perempuan, ternyata biawak jadi-jadian -Taeyong
Taeyong pasrah aja kali ya nasibnya hari ini lagi sial, haduh.
TBC
Hai yorobun, aku rajin kan ya update nya😚
Votement❤