1.6

1.4K 124 14
                                    

Vote dulu dong:)













Taeyong POV

"Gua maunya lebih Jen... Bisa ga?" Kata gue pelan, tapi kayanya Jennie denger.

"Ok sip, kita sahabatan aja hahahaha"
Katanya ngakak sendiri.

"Hmm" kata gue pasrah, bodo lah.

Author POV

Semenjak obrolan mereka yang absurd, Jennie sama Taeyong jadi deket banget, sampe ada yang ngira pacaran hahahah.

Btw sekarang Minggu, soal yang waktu itu, Jennie bilang dia bisa mayan kali ya jalan sama cogan🌚.

Sekarang jam 10 pagi, Janjian mereka sih jam 11 tapi Jennie udah siap dari sekarang, jantungnya deg²an banget asal kalian tau.

30menit kemudian...

Ding dong~

Itu suara bell rumah Jennie, Jennie langsung bukain pintunya, dan langsung disambut sama cowo putih, tinggi yang bikin siapapun ambyar, eh ralat cowo cungkring not tinggi, standar lah:').

"Udah siap? Yok berangkat dut" kata Taeyong, baru mau balik badan kerah bajunya udh ditarik sama Jennie.

"Lu tadi manggil apa ke gua hah?" Kata Jennie datar.

"Dut" tanpa rasa bersalah Taeyong santai bat ngomongnya, dia gatau apa ya kalo sifat macan Jennie bisa keluar sekarang.

"Apaansi iiii, jangan manggil gua itu atau kita gajadi jalan?"

"Lah? Yaudaiya ayo Jen kita jalan yok"

Jennie ngangguk trus teriak dpn pintu, "MAMA JENNIE PERGI BARENG TAEYONG YA!!!" Gada jawaban, tapi menurut imajinasi Jennie mamanya bilang iya.

Mereka berdua masuk mobil, Taeyong ngunci pintunya biar Jennie gabisa bikin KIKI CHALLENGE, tau kan? Yang Kiki du yu lop mi? Wkwkwk.

"Udah siap kan tik?" Kata Taeyong sambil senyum ke Jennie, dan itu malah buat Jennie salting sendiri.

"Tik? Cantik?, Makasi ya gua tuh emang cantik udah tau ko gausa dikasih tau lagi ya Yong, gua tuh emang cantik dari lah-"

"Mpok atik maksudnya" kata Taeyeong bikin muka Jennie langsung datar.

"Bangsat"

"Shut gabole ngomong kasar, ntar bibirnya dower loh, ntar pada jyjyque sama lu"

"Jahat banget sih lo!, Bibir gua ini kan kiss able tau ga sih?!" Kata Jennie sewot.

"Sini gua coba dulu"

"Apanya yang dicoba?"

"Bibir lu lah" kata Taeyeong sambil senyum smirk gitu yang bikin mata Jennie melotot.

"MESUM BAT SIH LO ANJING AAAAAA!!!" Kata Jennie teriak, dia mau keluar dari mobil tapikan pintunya dikunci:).

"Ah elah tenang aja kali, gua mana mau sama modelan bibir kaya lu, enak kaga rabies iya" kata Taeyong ngakak sendiri.

"Oh" Kata Jennie datar trus langsung mainin hpnya.

"Dih ngambek"

"Oh"

Taeyong cuma senyum aja liat kelakuan manusia buntal satu ini:).

Jennie POV

Sekarang gue lagi di Dufan gaes bersama babu gua yang cungkring.

"Cepet banget sih lu jalannya!, Gatau apa gua cape banget ngejar lo" kata Taeyong ke gue, ya siapa sih yang ga excited kalo diajak ke Dufan?.

"Iyaiya maap, marah-marah mulu lo, pantes tua"

"Hah?" Kata Taeyong dgn raut muka biar gue ngulang omongan yang tadi.

Ternyata selain cungkring Taeyong juga conge pemirsah:).

"Budeg"

"Lu ngatain gua budeg?" Katanya sewot.

Gue ga jawab, jalan aja duluin dia, berisik dengerin bacotan Taeyong tuh.

"Sekarang kita mau main apa nih?" Kata gue sambil liat sekeliling bingung mau main apaan.

"Halilintar mau ga?" Kata Taeyong yang bikin pandangan gue langsung ke wahana itu.

"Kuy!"

Kita teriak paling kenceng di wahana itu, malu-maluin banget kan:')).

"Huh! Teriakan lo kenceng banget tadi" kata Taeyong ke gue yang lagi makan kentang.

"Dih, ga ngaca ya lo! Tadi juga kan lu kenceng banget teriaknya"

"Oh"

"Ish"

Kita main hampir semua wahana yang ada disana sampe sore.

"Yuk pulang! Udah sore nih"

Gua ngangguk trus kita berdua jalan keluar Dufan.

Di mobil kita ngobrolin yang ada di Dufan, absurd banget gila obrolannya:').

Akhirnya kita nyampe deh di rumah gue.

"Mau mampir dulu ga?"

"Ngga deh kayanya hehe, ohiya jan lupa ada tugas dari pak Donghae"

"Anjir ada aja tugas dari pa Donghae, btw makasih udh ngingetin, gue masuk dulu ya dah!" Kata gue terus masuk ke rumah, di jendela gue liat Taeyong yang langsung pergi dari rumah gue setelah gue masuk.

Ntah kenapa gue ada rasa pengen terus sama dia, pengen terus kaya gini.

Tapi gue ga mikirin rasa itu, yang sekarang ada dipikiran gue adalah.

ADA TUGAS DARI PAK DONGHAE, DAN BESOK DIKUMPULIN ANJJ!!!.











































TBC

Hai, apakabar gaes:v, btw akhirnya kesampean juga mereka jalan😆, ok part ini memang rada absurd soalnya banyak banget yang di skip wkwkwk.

Votement❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Musuh ● [JenYong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang