Aku cuma mau bilang, di chapter ini full Taeyong POV ya gaiseu!
Taeyong POV
"Huft!" Gue menghela nafas sambil tiduran di kasur, ena~
Jujur aja si, gue masih mikir kenapa coba gua panas karena Sehun dan Jennie pegangan tangan? Aneh banget kan ya.
Apa mungkin?? Gggg mana mungkin lah ya cogan kaya gua gini suka sama Jennie:).
"Taeyeong! Cepet turun kita makan malam" kata mami manggil gue buat turun, males sih tapi ya udahlah
Akhirnya gue turun ke bawah dan langsung menuju ke meja makan, disitu udah ada papi sama mami.
Gue langsung duduk aja, dan ngambil makanan yang perlu gue makan gitu.
"Yong, Jennie ke rumah sepupunya sama siapa?" Tanya papi.
"Sama temennya"
"Ouh, siapa namanya?"
"Gatau lupa" gue rada judes lah nanggepinnya, soalnya rada males nginget nama tu orang.
"Laki-laki perempuan?"
"Gender asli Lucinta Luna"
"Ouh laki-laki, cemburu kamu? Hahahaha" kata papi ngakak, mami cuma senyum, kayanya bener kata Jennie, papi gua ga beres.
Skip-
Setelah makan malem gue langsung ke kamar ngambil hp, ntah apa yang merasuki ini badan ampe gw mau chat Jennie.
Nini tohok
P
P
P
PYooo fans?
Anjir njs gw fans lu
Yyyyy
Ada what ngechat cecan?Nggak, gbt aja gw
O gt
Sok spj
Iya nich spj
Read"Ini gw napa yak?" Gw bingung kenapa gw bisa panas liat Jennie deket sama si Albino, trus ada niatan chat Jennie, haduh.
Bdamt lah gapeduli gw anjer.
Jahe
P
P
PHaa?
Si Jennie nama Instagramnya apa?
Jiah mau ngebet si Jennie?
Aduadu😚NGGAKLAH
Gw nanya cuma mau nambahin follower doang ko.Waahh yang bener nih
Bener tai
Yauda iya gausa ngegas-,-
@k.jennie
Puas?
Seneng?Lah? Napa dah
Lagi berantem ni sama Rose dari tadi siang:(
O gt
Ganyambung bngstAnjg.
ReadGw langsung nyari Instagram Jennie, trus gw follow berselang 4 menit *eak, gw udah di follback aja sama ni anak, baguslah...
Gw stalk Instagram Jennie, trus ngeliat ada foto si albino, lah?
❤1.144
Cie badmood nih😂💥
Komentar dimatikan.
"Ngapa harus dimatikan coba ah padahal gua mau komen nih mau komen!"
Btw ni orang siapanya Jennie yah? Gamungkin pacar sih, trus siapanya?:(
"Ngapain gw kepo sih anjr? Gapenting ish, bd ah gua mau tidur aja"
Gw langsung lempar hp dan...
Bletak
Gw langsung bangun trus liat keadaan hp gw, huft untung gada apa-apa Alhamdulillah, kalo ada apa-apa bahaya si;)
Gw langsung nyimpen hp di laci dan bobo.
TBC
Maap pendek yah;)
Votement✨