1

9.6K 402 45
                                    

Author: Elvira (@Elvi_Cho)
Genre: sad
Cast: 🌳CHO KYUHYUN
🌳PARK HYERA

OTHER CAST: TEMUKAN DIALURNYA NANTI


🌳🌳🌳



🍃HAPPY READING🍃





Seorang gadis sedang duduk termenung di kursi kayunya. Kedua tangannya masih menggenggam jarum benang wol. Ya, gadis itu awalnya ingin merajut sebuah sweeter musim dingin yang akan tiba sebentar lagi. Ia termenung karena memikirkan ukuran tubuh seseorang yang akan ia buatkan sweeter buatan tangannya.

Setelah lama termenung dan membayangkan ukuran ia kembali tersenyum dengan menggerakan kedua tangannya agar bekerja untuk menyelesaikan rajutan tangannya.

Sesekali ia tersenyum dan sesekali bernyanyi dengan pelan. Suara yang begitu lembut dan merdu membuat siapa saja yang mendengar bakal akan terpana tetapi sayang ia tidak bisa secara gamblang mengeluarkan suara dari bibir mungil merah muda nya itu.

Gadis bernama Park Hyera yang kini menginjak usia 20 tahun. Seharusnya saat ini ia pergi kuliah bersama teman-teman atau kekasih mungkin. Tetapi itu hanya angan-angan saja. Jangan kan untuk melakukan kegiatan kuliah, keluar dari kamar saja ia sudah dimarahi habis-habisan oleh kedua orang tua kandungnya. Maka dari itu ia tetap berada dikamar dan berusaha membuat dirinya senyaman mungkin walaupun ia merasa sangat bosan. Ia akan hanya melihat pemandangan sekitar kediamannya dengan berdiri dibalkon kecil miliknya. Hanya itu yang bisa ia rasakan.

Hyera begitu senang dengan rajutannya yang sudah mulai menjadi , ia terus melanjutkan sampai terdengar suara dari halaman depan. Suara mobil yang sangat ia hafal.

Dengan rasa bahagia ia langsung meninggalkan rajutannya dan berdiri di jendela balkon, Hyera mengintip dibalik tirai karena tidak mungkin secara terang-terangan melihat seseorang yang ia cintai mengetahui bahwa sedang di pandang dari jarak jauh.

Mobil itu berhenti dan keluarlah seorang pria tampan yang memiliki paras yang sangat rupawan dan juga memiliki kulit seputih susu.

Pria itu keluar bersama Park Miyoung kakak kembarnya.

Ya satu hal lagi, Park Hyera memiliki saudari kembar bernama Park Miyoung yang memiliki paras begitu sempurna, otak cerdas dan memiliki tubuh yang begitu indah membuat pria manapun bertekuk lutut hanya demi bisa jalan bersama saudari kembarnya.

Sedangkan ia memiliki kondisi fisik yang sangat lemah, wajah yang begitu tirus karena penyakit yang mulai menggerogoti tubuhnya, bibir yang selalu pucat yang selalu ia usahakan ditutupi lipstik pink agar tak terlihat mengenaskan. Memiliki tubuh yang begitu kurus dan memiliki bobot badan seberat 40KG. Sungguh malang nasib gadis satu ini.

Tetapi Hyera memiliki hati yang tulus dan tidak memendam pada siapapun walau ia selalu disakiti oleh keluarganya sendiri. Bahkan sejak kecil ia merasa terasingi.




🌳🌳🌳Flashback🌳🌳🌳

12 Years old

Suasana rumah besar itu sedang mengadakan acara perayaan ulang tahun. Ya ulang tahun sikembar, lebih tepatnya ulang tahun Park Miyoung tidak untuk Park Hyera.

Kediaman keluarga Park saat ini memiliki aura yang sangat membahagiakan termasuk Miyoung yang saat ini berusia menginjak 8 tahun. Ia sangat bahagia karena semua teman-teman sekolahnya hadir untuk merayakan acara perayaanya.

Can I fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang