15

1.7K 80 9
                                    

"Aku ingin keluar, aku bosan di istana mu ini"

Jawab Hyera datar.

Kyuhyun memberi kode ke pengawal untuk pergi dari tempat itu. Setelah pengawal pergi kyuhyun mendekatkan tubuhnya ke hyera.

"Apa yang kau rencanakan?"

Suara dingin itu sudah membuat Hyera kebal.

Hyera mendengus kasar lalu mendorong tubuh kyuhyun berlalu dari tempat itu.

"Suruh sopir mu , aku ingin ketempat itu"

"Apa yang akan kau lakukan disana?" Tanya kyuhyun namun tidak bergeming dari tempatnya.

"Melakukan tanggung jawab sebagai seorang ibu"

Setelah itu Hyera menghilang dari pandangan kyuhyun.

Kyuhyun menghela nafas, ia benar benar merasa menyesal.

"Maaf"

Hanya angin yang mampu mendengar permintaan maaf yg tulus dari bibir kyuhyun.

Tangan nya dengan lincah memgetik sesuatu dan menempelkan ditelinga.

"Awasi dia"

Setelah itu ia pergi kekamar untuk istirahat. Ia sungguh lelah. Bukan tubuh yang lelah tapi hati fikiran dan mental.



~~~

Hyera duduk termenung didalam mobil. Ia sangat rindu dengan Donghae. Entah bagaimana kabarnya. Dan juga keluarganya.

Keluarga?

Apakah mereka bahagia setelah aku tidak ada disana?

Setetes air mata terjatuh. Tanpa sadar ia telah sampai di kediaman khusus tempat penampungan anak anak cacat.

"Nyonya kita sudah sampai"

Hyera turun dan langsung melajukan kakinya menuju ke sebuah ruangan yang akan mempertemukan dengan sesuatu yang ia rindukan.

Clek

Pintu terbuka menampilkan seorang anak berumur 4 tahun berpenampilan lucu dan menggemaskan.

Anak itu menolehkan kepala nya dan langsung berteriak keras.

"EOMMAAAA!!!"

Anak itu langsung turun dari kasur lalu memeluk sang ibu. Ya Hyera telah menjadi seorang ibu dan anak ini bernama Cho Mishel.

Hyera langsung memeluk sang buah hati dan mengangkat bocah 4 tahun itu kedalam gendongannya. Hyera mencium pipi tembem anak tunggalnya itu.

"Eomma merindukan kamu mishel sayang. Sangat merindukanmu hiks"

Air mata hyera lolos begitu saja. Membuat mishel menghapus air mata Hyera.

"Jangan sedih eomma. Nanti aku juga sedih" wajah mishel terlihat murung hampir menangis namun Hyera cepat cepat menghapus air matanya.

"Eomma gak nangis lagi. Lihat eomma tersenyum."

Mishel melihat ibunya tersenyum akhirnya ikut tersemyum. Hyera mendudukkan Mishel di kasur. Merapikan sedikit lengan baju yang agak miring. Maklum saja mishel tidak terlahir normal. Fisik nya cacat. Tangan kiri mishel terpaksa diamputasi karena kelakuan ayahnya. Ya Cho kyuhyun yang membuat anaknya cacat. Maka dari itu iya menjauhkan sang anak dari kyuhyun pyschopat itu. Dia benar benar gila.

Tapi ia harus bisa sabar sedikit lagi. Ya sedikit lagi ia akan pergi dari sini membawa mishel ketempat yang seharusnya.

Hyera tidak boleh gegabah karena jika gegabah maka rencana yg ia susun selama ini akan hancur.

'Sebentar lagi cho, aku alan benar benar menghancurkan mu dengan tanganku sendiri'




Tbc😂

Udh y aku mw belay cerita laim dlu...ksian nganggur. Gpp y dikit2...klo pnjg2 tkt a bkl di php in lg wkwkwk

Syg klian😍😘

Can I fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang