6

3.5K 300 36
                                    

🌳🌳🌳 didunia ada 2 tipe sifat manusia, yaitu pedendam dan pemaaf🌳🌳🌳

🍃🍃🍃
.
.
.
.
.
.
.
🌳 Happy Reading! 🌳

HYERA membalikan tubuhnya pada seseorang yang berada tepat dibelakang tubuhnya. Matanya terbelalak melihat sosok yang selama ini ia rindukan selama ini. Sosok pria tampan yang saat ini sedang mengenakan kaos putih polos dan celana pendek ala rumahan. Tatapan elang masih menghiasi mata pria itu, ya Cho Kyuhyun.

Cho Kyuhyun melangkah kan kaki panjangnya ke tempat yang ia anggap itu adalah istri tercintanya.

Tubuh Hyera mendadak kaku dan tidak bisa bergerak sedikitpun membuat Kyuhyun bingung.

"Sayang, ada apa dengan mu eoh?" Pertanyaan Kyuhyun hanya angin lalu bagi Hyera karena pikirannya saat ini sedang buntu total.


Kyuhyun menarik pinggang Hyera yang ia anggap adalah istrinya. Kyuhyun menarik pinggang Hyera hingga menubruk dada bidang lebar Kyuhyun.

"Sayang...." panggil Kyuhyun sekali lagi membuat Hyera tersentak dan mendongakkan kepalanya.

Deg

Wajah rupawan Kyuhyun begitu dekat , hyera mampu merasakan nafas hangat Kyuhyun yang menerpa wajahnya.

'Ya tuhan, harus kah aku seperti ini? Kenapa ia harus datang di hadapan ku? Seharusnya kita tak pernah bertemu kembali' bisik hati kecil Hyera. Sungguh saat ini Hyera dilanda kegundahan yang sangat besar. Cho Kyuhyun Pria masa kecilnya berada tepat dihadapannya dengan posisi yang begitu intim membuat sekujur bulu roma Hyera meremang.

Tiba-tiba ponsel Hyera berdering , dengan cepat ia menolak tubuh Kyuhyun membuat jarak pemisah. Ia melihat id caller tertera nama Donghae.

Hyera langsung mengangkat dihadapan Kyuhyun yang saat ini sedang kebingungan. Sedangkan Hyera sudah melupakan keberadaan Kyuhyun.

"Oppa..."

"....."

"Jinjjaaaaa......yeeeyyyyy.....gumawo oppa...muach muach muach..." Hyera begitu bahagia karena Donghae membelikan gaun yang ia inginkan sejak kemarin. Donghae langsung memesan pada designer yang akan membuat gaun tersebut.

Kegirangan Hyera membuat Kyuhyun mengepalkan tangannya dan menarik ponsel Hyera lalu membantingnya ke rerumputan halaman rumah baru Kyuhyun.

Hyera shock karena tindakan dadakan Kyuhyun, sungguh ia lupa dengan keberadaan Kyuhyun. Apalagi ketika donghae memberi tau soal gaun impiannya membuat Hyera melupakan semua hal termasuk keberadaan Kyuhyun.

"Siapa yang kau panggil 'Oppa' Park Miyoung?" Suara Kyuhyun tertahan karena merendam kemarahannya. Suami mana yang tidak cemburu ketika mendapati istrinya ditelfon oleh pria asing dan tidak menganggap dirinya disana.

'Park Miyoung? Apakah mereka sudah menikah? ' ucap batin Hyera karena Hyera menyadari bahwa saat ini ia berada dikawasan rumah Kyuhyun yang baru dan bersama sang kakak. Berarti pria kecilnya sudah menikah dengan kakaknya. 'Ahhh syukurlah akhirnya menikah, tetapi kenapa hatiku sakit ya tuhan.' Lirih hyera dalam hati.

"Masuk...." perintah Kyuhyun.

"Mwo...ta...tapii...aku..."

Ucapan Hyera terpotong,

"Aku bilang masuk ya masuk..." Kyuhyun menarik paksa istrinya kedalam rumah mewah milik kyuhyun. Sedangkan Hyera mulai merasa was-was. Takut kalau kakaknya hadir , karena saat ini sepertinya Kyuhyun menganggap dirinya adalah Park Miyoung.

Can I fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang