Siapa yang tidak kenal dengan genk bad boy di sekolah garuda bangsa.
Genk yang selalu bikin hati wanita sampai klepek - klepek. Pasti mereka mempunyai karakter masing - masing yang bikin orang sampai sakit perut dengan tingkah kocak mereka. Lain hal nya dengan cowo yang satu ini ia terkenal dingin dan cuek tapi ia sangat di dambakan oleh semua wanita di sekolah. Tetapi cowo yang satu ini sangat gokil juga terhadap orang yang sudah sangat dekat padanya tak lain adalah kedua sahabat nya itu. Kedua sahabat nya sering buat onar dimana - mana tapi onar yang berfaedah pasti nya.Trio ketjeh itu number one Athafariz ketua genk trio ketjeh yang terkenal cool, bad boy dan cuek so pasti smart.
Number two brayn cowo ketjeh dari betawie, cowo tukang gombal yang selalu bikin orang ketawa sampai sakit perut dan keluar air mata, biasa nya di panggil BABEH oleh satu sekolah. Nama account instagram nya aja babeh_bryn. Pasti nya sebagian besar di sekolah adalah mantan nya.
Number three Andrew cowo super duper tingkat kepedean tingkat akut tidak bisa di obatin lagi menurut dia. Account instagram juga alay naujubileehh. Andrew_orang.ganteng itu lah account. Dari trio ketjeh itu yang paling bener cuman Fariz doangan.
GROUP CHAT TRIO KETJEH
Fariz frzn: " nongki kuy di caffe smart. Gue pengen nanya pendapat lo pada"
Babeh bryn: "kuy, gue otw tapi btw nanya pendapat apaan?"
Fariz frzn: "ntr gue cerita"
Andrew ganteng: "otw. Sip"
Chat off
Mereka sekarang sudah ada di caffe smart. Entah apa yang mau di curhatin Fariz, biasa nya sih mereka kesini mulu tiap hari sekedar nongki - nongki ganteng alias nongkrong. Tapi kali ini beda, tak biasa nya Fariz yang notaben nya cuek ternyata pengen curhat juga sama para sobat Ketjeh nya.
"woy ngopi apa ngopi diem - diem bae lo tong Fariz" ucap babeh brayn dengan guyonan garing nya, ya memang sekarang ia sedang di caffe nongki - nongki ganteng di caffe smart
"eh riz ngapa oyy cerita bae ke kita, ga usah malu - malu meong dah lo" ucap andrew sambil meminum Coffee chocolate yang ia pesan tadi
"gue pengen banget move on dan lupain masa lalu gue sama goldie tapi akhh... Bete gue" sungut Fariz ia terlihat sangat kesal
"perlahan lahan juga move on, saran gue si yak. Lo deketin cewe dan buka hati lo buat cewe, lo terlalu cuek dan dingin kalo ngomong sama cewe" ucap babeh brayn inilah yang di tunggu Fariz, petuah dari babeh brayn. Tak hanya Fariz, Andrew pun sama selalu di beri petuah dulu. Babeh bersikap dewasa dan tegas, mereka berdua salut dengan babeh brayn.
"bener tuh apa yang di kata babeh brayn, lo harus cari cewe dulu kaya gue. Mantan gue tak terhitung buaayaakkkk buaanggettt" ucap Andrew sampe muncrat - muncrat
"ihh lo jorok banget sii, ngomong yang bener" kata brayn
"gue sii udah mulai tertarik salah satu cewe" ucap Fariz
"ya udah, pepet terussss" ucap Andrew dan langsung di jewer brayn
"pepet - pepet, emang kata lo apaan. Kekurangan duit lo pake pepet segala" ucap brayn mereka pun ketawa terbahak bahak
"itu mah ngepet beh" kata Andrew cekakakan
"ya lo kan kere drew, di kata orang ganteng tapi kere" hina mentah dari babeh. Fariz hanya cekakakan
"weitsss gak dongs beh, orang ganteng masa kere. Apah katah duniyahhh" ucap Andrew alay
"seketika pengen muntah neh denger ucapan lo yang gak ada faedah nya." ucap Fariz sambil ketawa cekakakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athafariz
HumorGenre: humor & romantis Remaja SMA yang patah hati di tinggal kekasih atas perjodohan. Kini remaja laki itu sudah jatuh hati kepada gadis cantik yang mengikuti MOS di sekolah nya. "entahlah sering berantem sama lo bikin hati gue nggak kesepian. Gue...