Hae guys....
Mood aku lagi baik nih aku 1 hari up 2x yeyy :):)
Semoga kalian sukaaa..*-*-*-*-*-*-*
Tuuuttttutttt...
"iya halo?" - terdengar suara seorang pria di sebrang sana.
Hati nanda rasanya seperti akan copot, entah kenapa rasanya beda.
"Halo? Apa ada orang? " - suara pria di sebrang sana terdengar lagi oleh nanda.
"a-a-a ii-y-aa h-a-ll-o? " - suara gugup nanda
"Ohh ternyata lo cewe yang tadi? Kenapa? Oh iya gw tau lu kangen ama gw terus telpon gw kan.. Hahahaha dasar cewe gampang di tebak" - tertawa seorang pria yang tak lain adalah rangga.
"a-a-apaan gw k-aaa-gg-a kangen PD lo" - Cerca nanda.
"Yaudah kalo kaga kangen matiin ajah telponnya" - ledek rangga.
"dih.. Dih.. Apa gaya main mati matiin aja" - kesal nanda "Orang lagi kangen juga" - gumam nanda dalam hati.
"Yaudah bilang aja kangen ribet lo" - ledek rangga.
"Ihh yaudah gw matiin" - cerca nanda kesal.
"Aelah baperan amat nda" - lanjut rangga.
"Lu ga tidur ngga? " - tanya nanda.
"Kaga gw kangen ama lu"
Jawaban rangga sontak saja membuat nanda senyum senyum sendiri seperti orang tidak waras.
"Dih amitamit, Tidur sono kga baik tidur malem malem" - suruh nanda sosoan perhatian.
"Sejak kapan lo perhatian sama gw? " - cerca rangga.
"Ihh yaudahlah bodo gw matiin papay" - kesal nanda
"Yaudah, G.sleep NANDA AYUNDA Mahkluk manis dari halte" - Ucap rangga dengan nada kelembutan melebihi susu bubuk.
"Apaan sih lo kira flm apa.. Hahahah" - jawab nanda sambil tertawa.
"Yaudah siii biar, gada niatan ngucap g.sleep too apa? " - Celoteh rangga.
"G. Sleep RANGGA PRATAMA" - ucap nanda dengan nada lembutnya.
"nah gitu ke.. Yaudah gw matiin ya" - ucap rangga.
"Iya"
Tutttt
*-*-*-*-*-*-*
Entah kenapa sedari tadi sejak mendengar suara pria itu nanda tak henti hentinya bersenyum simpul.
Seperti anak kecil yang mendapatkan mainan baru."Astatangg, yarlodd, mimpi apa lu ndaaa.. Udah ganteng, baik, ahhh shidddd!! Lu kaga boleh suka nda" - cerca nanda kesal dengan dirinya sendiri.
"Ahh.. Auah bodo mending gw tidur"
*-*-*-*-*-*-*
Rangga di buat terdiam dengan ucapan nanda tersebut, jujur saja rangga bukanlah type pria yang mudah jatuh cinta, namun entah kenapa dengan nanda ini rasa nya sangatlah berbeda.
"Ngga.. Masa iya lu suka ama cewe macam dia... Ingat lu cuman mau permainin dia ga boleh suka rangggaaaaa" - cerca rangga.
Skip
Drrtttdrrttt
Dering dari ponsel nanda pun terdengar di pagi hari dan nampak ada pesan dari seseorang.
Rangga pratama messege :
"Nda.. Gw jemput ya pagi ini siap siap jangan sampe kesiangan"Entah sejak kapan nanda tersenyum, dan nanda pun masih tidak mengerti kenapa dia tersenyum.
Di lihatnya jam alarm ternyata masih menunjukan pukul 04.30 dini hari.
Nanda pun bergegas mandi dan shalat.Skip
"Mah rangga hari ini ga usah di anter ya, aku make klx aku aja kaya kemarin" - ucap rangga meminta izin.
"yaudah hati hati ya" - jawab mamah rangga.
"iya mah"
Rangga pun cepat menuju rumah wanita yang sedang dia incar, siapa lagi jika bukan nanda.
*-*-*-*-*-*-*
"Pagii mahhh" - sapa nanda dengan senyum merekah di wajahnya.
"Pagi juga, loh tumben kamu jam segini udah bangun, nyiapin sarapan juga, ada apa?" - tanya mamah nanda bingung.
"Biarlah aku mau di jemput sama temen aku mah" - jelas nanda.
"siapa? Arin? " - tanya mamah nanda.
"Ihh bukan mamah..udan jangan tanya tanya nanti juga mamah tau" - cerca nanda.
Mamah nanda hanya membalas senyum dan mengacungkan jempol.
Skip
"Assalamuaikum.. " - terdengar dari aras ruang tamu seorang suara pria.
"Waalaikumsalam.. Ehh ada temenya nanda, duduk, mau jemput nanda ya? " - tanta mamah nanda dengan senyum merekah.
"heheh.. Iya tante nanda nya mana ya? " - tanya rangga
"Ada d atas.." - ucap mamah nanda sambil memanggil nanda.
"Mah, kita berangkat dulu ya" - ucap nanda.
"Iya, hati hati ya kalian" - ucap mamah nanda sembari senyum.
*-*-*-*-*-*-*
Rangga dan nanda pun mulai berangkat menuju sekolah mereka.
"Lu sekolah di SMA sejati kan? " - tanya rangga.
"Iya" - Singkat nanda
Skip
Sampai lah mereka di depan gerbang sekolah nanda.
"Nda? " -panggil rangga.
"Lu balik sekolah pulang ama siapa?" - tanya rangga."Tau deh" - Singkat nanda
"Balik ama gw ya.. Gw pingin ngomong sesuatu, nanti gw tunggu di gerbang" - jelas rangga
"Ngomong sekarang aja, " - cerca nanda.
"Udh intinya pulang sekolah gw pingin ngomong"
*-*-*-*-*-*
Yoloyoloyoloooooo...
Rangga mau ngomong apa ya guysss:v
Baca terus makanya bantu share juga yaaa..Gw usahain up cepet:))
Maaf masih banyak typo:(See youu:*
YOU ARE READING
Kita Dan Sebuah Kenangan
Teen FictionCerita ini di kisahkan berdasarkan kisah hidup seseorang, yaa memang begitu rumit kisah nya, kuii laa simak cerita ini:) berkisah kan tentang seorang cewe yang pendiam jika belum kenal namun jika sudah kenal bisa merusak gendang telinga:v tpi mempu...