Hari Frustasi

56 8 2
                                    

Haeee guysss..
Sorry gw Baru bisa up🙏
Kemarin gw abis Sakit.. Dan sekarang Baru sembuh..

Semoga kalian Makin suka ama Nanda & Rangga Ya guys😚
Jangan lupa vote + komen + share ya:* readers nya masih dikit:((


                       *-*-*-*-*-*

Sekolah Hari ini terlihat sepi yaa..
Karna memang ini Adalah Hari libur, tapi entah Kenapa Nanda masih terlihat Di sekolah Di ruang musik.

Jreeenggg..

Terlihat Nanda serang memainkan Debian gitar.

"Nanda?" - Terpengaruh suara pria dari srah pintu.

"a-aa-aa iya pak?" - jawab Nanda yang ternyata yang menyapanya Adalah satpam sekolah.

"Lagi apa kamu Di sini? Hari ini kan seolah libur" - Tanya pal satpam.

"a-aa-aa ga papa pak, saya cuman lagi latihan guitar Untuk besok" - cerca Nanda membuat alasan.

"Ohh yasudah, kalo udah selesai panggil bapak aja Ya mau bapak Kunci pintunya" - lanjut pak satpam.

"Ga ko pak.. Ini udah selesai, misi pak saya paint pulang" - Pamit Nanda ambil mengambil tas nya.

"Yaudah hati hati pulang nya nda" - lanjut pak satpam.

                        *-*-*-*-*-*-*

Nanda pun segera keluar dari lingkungan sekolahnya, sesampanya is Di gerbang.

Bukkkk

"Aduhh" - cerca Nanda yang taxi tertabrak oleh Seseorang.

"Ehh maaf maaf" - jawab seorang pria.

Setelah Nanda Dan pria tersebut saling bertatapan...

"Lo?!!" - Cerca Nanda Dan pria tersebut berbarengan.

"Hai nda, lo Nanda kan? Nanda Ayunda? Yang dulu tinggal Di perum cahaya?" - cerca pria tersebut antusias.

"A-aaa-a iya bener, lo iky kan?" - lanjut Nanda.

"Iya gw iky, frizky maulana" - lanjut pria tersebut yang bernama frizky.

Flashback..

Frizky Adalah teman sejak kecil Nanda, Nanda dulu pernah tinggal di sebuah perumahan Dan rumah Nanda dengan frizky cukup dekat.

Frizky juga menjadi Salah satu dari deretan Orang yang pernah singgah Di hati Nanda atau bisa di Sebut MANTAN.

Flashback and.

"Ehh nda lo apa kabar? Sekarang lo tinggal dimana?" - lanjut frizky memulai Obrolan.

"Alhamdulilah, baik ky.. Gw sekarang tinggal Di perumahan anggrek. Kabar lo sndiri gimana?" - lanjut Nanda.

"Ohh.. Syukur klo gtu. Gw baik nda, Perum anggrek? Blok apa? Gw juga Di situ gw pindahan Baru kemaren" - lanjut frizky.

"Blok B no 08 ky, Ohh Baru kemaren pantesan gw Kata tau" - cerca Nanda sambil menunjukan senyum 3 jari.

"Gw blok E no 13 nda, mampir mampirlah ke rumah gw" - Ajak frizky.

"Heheh, iya Nanti Kapan Kapan ky"

                    *-*-*-*-*-*-*

Sesampainya Di rumah Nanda sudah Di kejutkan oleh kedatangan seorang pria yang tak lain Adalah RANGGA.

"Lo kemana aja? Dari pagi Mamah lo nyariin lo" - cerca Rangga Langsung menyambut Nanda.

"a-aaa-a gw tadi Di sekolah" - lanjut Nanda gugup

"Aihk Aihk gw Tuh nyariin lo sampe ke lubang Semut taunyh lo di sekolah lo.. Astatang nda" - Kesal rangga.

"Heheh.. " - cengir nanda tanpa rasa bersalah.

"Aihk.. Lo Ya Orang Orang lagi kwatir ama lo, Dan lo Mamah dengan mudah nya Nyengir doank astatang" - cerca Rangga frustasi.

"Sejak Kapan lo Jadi kwatir ama gw?" - cerca Nanda.

"Hmm... Sejak...gw mau ngomong ama lo" - cerca Rangga memutuskan pembicaraan.

"Motong Motong Orang ngomong aja lo, Yaudah gc mau ngomong apa?" - lanjut Nanda.

"Lo coba liat jalan deh sana, terus lo liat dalem kamar Mandi, lo liat lagi kamar lo" - suruh Rangga yang memintanya aneh aneh.

"Ampun Dah nggaaaaa, udah ngomong aja mau ngomong aja ribet" - cerca Nanda.

"Liat dulu nda"

"Udah udah Nih gw liat"

Nanda pun mulai melihat apa yang Rangga suruh.

"Udah gw liat semua ngga"

"Apa yang lo liat?"

"Cuman jalan sepi, kamar Mandi tak bertuan, Dan kamar tidur yang tidak berpenghuni" - jelas nanda.

"Jadi?"

"Jadi apa ngga?"

"Itu lah gw tanpa adanya lo nda" - jelas Rangga yang membuat Nanda mematung Di tempat.

"Mm-aa-maa-kk-sud lo ngga?" - gugup nanda Dan Merasa jantung nya akan copot.

"Gw sayang Sama lo nda"

"Udah ngga ko becanda ga usah keterlaluan, gw Baperan ngga..lagian Kita Baru Kenal 2 bulan yang lalu" - cerca nanda.

"Entahlah nda gw juga Gatau perasaan ini Tiba Tiba muncul, yang gw Tau gw sayang Sama lo Dan sayang gw ke lo ini gada alesan nda" - jelas Rangga sambil memegangi tangan Nanda.

"Udah ngga udah ga Lucu ngga" - cerca nanda.

"Hmm.. Beginilah nasib Orang humoris disaat lagi serius Malah Di Anggap bercanda" - cerca Rangga dengan Nada yang Sedikit Memelas.

"Lo serius?"

"2 rius nda" - jawab Rangga sembari jarinya menunjukan angka 2.

"Jadi lo mau ga?" - lanjut Rangga.

"Maaf Ya ngga, gw ga bisa jawab sekarang"

"Oke, secepatnya Ya nda gw mohon..gw balik dulu" - lanjut Rangga berpamitan.

"Yaudah hati hati"

SKIP

Di kamar Nanda hanya berdua diri sembari memikirkan apa yang barusan terjadi padanya, terlebih sewaktu Di sekolah is bertemu frizky yang tak pernah terlintas Di benaknya Untuk bertemu kembali dengan frizky.

Dan yang paling mengejutkan saat dia pulang Di kejutkan oleh Rangga. Hari ini Adalah Hari yang paling amat amat membuat dirinya frustasi.

"Ndaaa lo ga mimpikan Rangga yang katanyh bad boy itu nembak lo Ndaaaa Astatang ndaaa lo mimpi Kali nda" - cerca nanda berbicara sendiri.

Drttttttdrttt

Tertara nama RANGGA PRATAMA mengirim pesan.

RANGGA PRATAMA Messege.
"Nda? Gimana udah Ada Jawabanyh?"

Pesan tersebut Sontak saja membuat Nanda gemetar serilu degdegan.

"Gw bales apa ini mana arin Di Telpon ga aktif, yaallah Nanda Harus gimana"
- cerca nanda frustasi.

Nanda Ayunda messege.
"Gw... "

*-*-*-*-*-*-*

Segini dulu Ya guyss...
Cape sumpah ngetiknya:((
Kira Kira Nanda terima Rangga ga Yaaa..

Baca terus kelanjutanya guys:*
Jangan lupa vote + share + komen guys..
Gw usahain nakal cepet up oc:*

See youuu:*:*


Kita Dan Sebuah KenanganWhere stories live. Discover now