Yoyyoy guys😉
Alhamdulillah bisa up lgi, maaf kemarin sumpah sibuk banget:(( (Sok sibuk:v)
Dan hari ini aku sempetin up:*Semoga kalian semakin suka sama nanda & rangga yaa:*:*
Yuk simak kelanjutan ceritanya..
*-*-*-*-*-*-*
NANDA AYUNDA messege.
"Gw.. Belum bisa jawab sekarang ngga, maaf"Drtttttt
Terdengar suara yang berasal dari ponsel rangga, dengan cepat rangga pun langsung membukanya.
Rangga membaca pesan masuk untuknya, terasa sedih memang batin rangga terasa sangat panas.
Namun rangga tak patah semangat, dia mencoba untuk tidak membalas pesan tersebut. Karna memang sangat terasa sangat sakit bagi rangga.
Yaaa.. Memang dari sejak awal rangga hanya ingin mempermainkan nanda saja, tidak ada niat untuk serius dengan nya.
"Rangga sadar ayoo sadar.. Lo cuman mau mainin dia doank, lo ga boleh sayang beneran ayolah ngga" - cerca nanda sambil meremas remas jarinya.
"Ngga.. Masa iya lo suka sama dia, ayolah sadar" - cerca rangga sambil menepuk nepuk pipinya.
*-*-*-*-*-*
Hari sudah pagi, terlihat nanda sudah rapih menggunakan seragam. Padahal waktu masih menunjukan pukul 05.00.
"Pagi mah.. " - teriak nanda mengucapkan selamat pagi kepada mamahnya.
Mamah nanda sontak terkagetkan, dengan nanda yang berada di dapur membari memasak.
"Pagi juga sayang, tumben kamu jam segini udah rapi? Masih subuh lo.. Ada jam tambahan?" - tanya mamah nanda.
"Ihh mamah tuh ya, anaknya lagi semangat sekolah gini malah d curigain.. Bangun siank d omelin, bangun pagi di bilang kepagian" - cerca nanda.
"Hahahahah.. Yaa abis kamu aneh ga kaya biasanya" - jawab mamah nanda sambil terkekeh pelan
"Minggu depan papah pulang nda" - lanjut mamah nanda."yeyyyyy.. Tapi ko ngedadak banget mah, ko aku baru di kasih tau? Yaa belum minta hoodie sama sepatu" - cerca nanda antara senang dan kecewa.
Flashback.
Papah nanda adalah seorang pembisnis, ia kerja di korea.. Sudah 12 tahun papah nanda kerja di sana, yaa walau setiap tahunya pulang untuk menengok keluarganya.
Pulang juga tidak tentu, terkadang di batalkan karna ada meeting atau pekerjaan lainnya yang mendesak.
Flashback and.
"Mamah tuh udah tau kamu kaya gimana, kamu pasti minta aneh aneh sama papah kamu" - jawab mamah nanda.
"Yaa kecewa" - serca nanda sambil memajukan bibirnya sepanjang 5 CM.
SKIP
Tengtongteng
YOU ARE READING
Kita Dan Sebuah Kenangan
Teen FictionCerita ini di kisahkan berdasarkan kisah hidup seseorang, yaa memang begitu rumit kisah nya, kuii laa simak cerita ini:) berkisah kan tentang seorang cewe yang pendiam jika belum kenal namun jika sudah kenal bisa merusak gendang telinga:v tpi mempu...