Yoowadaddd wadidapp guyss...
Yeyy sambil aku sahur mau puasa sunah rajab (curhat) aku up guyss😁😁Semoga kalian makin suka sama cerita aku yaa.. Dan readers nya semoga semakin banyak..amiin:))
*-*-*-*-*-*-*
"Mau ngomong apa? Ngomong aja sekarang" - cerca nanda
"Udah intinya pulang sekolah gw mau ngomong" - jelas rangga.
Skip
Nanda mulai memasuki kelasnya namun entah kenapa seisi kelas semua menatapnya, bukan karna pakaian atau apa, namun semua heran mengapa nanda bisa berangkat sekolah dengan anak sekaligus pewaris tunggal keluarga PRATAMA.
"Ndaaaaa.. Yaampun lo tadi otw sekolah bareng bad boy sekolah belakang?" - teriak arindya antusias sekaligus kaget.
"Maksud lo rangga?" - jawab nanda dengan nada polos.
"Ohh.. Jadi lo udah tau namany?" - jawab arin.
"Iya emang kenapa rin? Dia itu kemarin nganterin gw pulang, dia baikan rin" - jelas nanda sambil memuji rangga.
"Astoge, allahuakbar, lo ga papa kan? Lo ga di apa apain kan? Ada yang lecet ga? Lo ga di apa apain kan ama bab boy itu? " - cerca arin sambil memegangi tubuh nanda.
"Ihh.. Apaan sih rin, lepasin, gw ga papa, emang kenapa? Rangga baik arin dia bukan bad boy!!" - singgung nanda kesal.
"Aduhh...susah ngomong ama batu mah, nih ya rin kalo lo mau tau gw ceritain, tapi lo nya mau tau ga kalo ga mau tau yaudah" - ucap arin dengan kecepatan 140km/jam.
"Astatang, yaudah iya cepet" - cerca nanda.
"Nih ya nda gw kasih tau, rangga itu bukan cowo baik baik.. Dia bad boy tingkat kakap, udah banyak cewe korban dia, di sekolah ini udah puluhan yang jadi mantan dia, jadi gw ga mau sahabat yang paling gw sayang ini juga nantinya bakal jadi korban dia?!!" - jelas arin dan memasang wajah memelas dengan perasaan syokkk.
"Aelah arin sayang my bestie nanda, tenang aja sih.. Gw ga bakalan pacaran sama dia rin" - lanjut nanda menenangan arin.
"Hhh.. Yaudah geh, awas lo ya sampe jadian ama tu cubluk sawah" - cerca arin.
"Iya rin"
*-*-*-*-*-*-*
Tengtengteng
Bel pulang sekolah pun berbunyi semua siswa/i membludak keluar sekolah bahkan membuat jalan raya depan sekolah sedikit macet (nejay banget:v) .
Drrrttt
Tertera nama RANGGA PRATAMA mengirim pesan.
RANGGA PRATAMA MESSEGE
"Nda gw di samping sekolah lo"Selesai nanda membaca pesan bersebut, sontak saja membuat nanda sedikit cemas, mengingat perkataan arin sahabatnya tadi.
Dan sekarang nanda mulai takut jika nanti dia akan menyukai rangga, dia takut hanya di permainkan oleh rangga.
"woii.. Kenapa? Ngelamun? Gw tungguin di samping lo ga dateng dateng tau nya di sini" - ucap rangga sambil mengagetkan nanda.
YOU ARE READING
Kita Dan Sebuah Kenangan
Teen FictionCerita ini di kisahkan berdasarkan kisah hidup seseorang, yaa memang begitu rumit kisah nya, kuii laa simak cerita ini:) berkisah kan tentang seorang cewe yang pendiam jika belum kenal namun jika sudah kenal bisa merusak gendang telinga:v tpi mempu...