Pulang sekolah hari ini alika ga langsung balik, karna tadi ada tugas dan dia belum selesai + kerja kelompok jadi baru bisa pulang agak sore.
Tadi pas sebelum pulang alika sempet nanya ke papa bisa jemput apa ngga, tapi papa bilang kalo hari ini beliau pulang agak malem jadi mau ga mau alika balik sendiri.
Semua temen2nya udah pada pulang, ada sih iyar yang lagi futsal tapi gaenak aja kalo alika minta bareng nanti malah jadi gosip.
Akhirnya alika mutusin buat pesen grab aja, tapi sebelumnya alika sempetin ke supermarket buat beli roti sama air putih karna daritadi dia ga minum dan makan sama sekali selama kerja kelompok.
Sekarang udah mau pukul 17.00 dan di sekolah masih ada dia dan beberapa murid lain, kebanyakan sih adik2 kelas yang masih masa2 nya rajin ikut eskul belum aja nanti kelas 11 pada males.
Supermarket itu jaraknya ga terlalu jauh si dari sekolah tapi ya lumayan juga kalo jalan sendirian, alika jarang banget jalan ke supermarket deket sekolah ini sendirian. Biasanya dia bakal minta temenin temen2 nya tapi yaudah lah ya dari pada tambah laper sama haus juga.
Alika jalan sambil dengerin lagu pake earphone nya, dia baru inget kalo udah agak sore gini jalanan deket sekolah nya emang agak sepi dan banyak abang2 tukang ojek gitu. Gak, ini bukan ojek online tapi ojek pangkalan biasa.
Awalnya alika gamau mikir macem2 tentang tukang ojek pangkalan deket sekolah nya itu, tapi pikirannya mulai macem2 pas dia ngelewatin para tukang ojek itu. Apalagi pas salah satu diantara mereka mulai macem2.
'Neng cakep amat sih'
Alika masih terus jalan dan ga merduliin kata kata abang2 nya itu.
'Aduh cantik2 cuek ya'
Sumpah ini alika nahan nahan aja buat tetep jalan santai kayak ga ada apa2, tapi lama lama abang2nya pada kurang ajar. Pake segala ngikutin alika terus nyolek tangannya.
'Atuh neng cantik2 jangan sombong dong'
'Main dulu sini sama abang'
'Rok nya kurang pendek atuh neng'
Sekolah alika ini emang punya seragam buat siswi nya dengan rok yang agak pendek. Sebenernya ga pendek2 banget, tapi kebetulan hari ini rok yang alika pake itu lebih pendek dari biasanya hasil dari ajakan nakal hana waktu itu.
'Nengok sini dulu atuh neng, masa gamau main sebentar sih sama abang?'
'Ayo atuh neng kan masih sore'
Abang2 itu mulai kurang ajar dengan nyentuh2 lengan bahkan sampai pinggang alika.
Alika : ck, apaan sih
Alika mulai gerah, bayangin aja abang2nya tuh ada sekitaran 5 orang makanya alika nyoba buat ngelawan. Ya dia juga gamau lah besok tiba tiba ada berita tentang dirinya, maceman ...
'Diketahui seorang siswi SMA di temukan tak bernyawa setelah di perkosa oleh beberapa ojek pangkalan di dekat sekolah korban'
Amit-amit banget kan.
'Janji dah neng abang ga main kasar kalo eneng nurut mah'
Kalian yang cewe ngerasa risih ga sih kalo ngalamin kejadian kayak gini? Walaupun di bilang cantik, sexy, atau apapun itu kan tetep aja dalam konteks yang berbeda. Kalo kayak gitu jatuhnya tetep aja pelecehan.
Alika masih tetep jalan diikuti abang2 ojek yang daritadi ga berenti godain dia, sampe tangannya alika di tarik sama salah satu diantara tukang ojek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Baru : Raka Diaz 2 [✔]
Teen FictionI have a lot of questions for you, maybe there will not be enough time to ask all that and that's why i'm just going to ask you one thing. Can i hold you tight, like the old time?